alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Penjual Takoyaki Cantik Ini Pakai Kostum Cosplay dan Bikin Pelanggan Gagal Fokus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbabebd620881226e8b4569/penjual-takoyaki-cantik-ini-pakai-kostum-cosplay-dan-bikin-pelanggan-gagal-fokus

Penjual Takoyaki Cantik Ini Pakai Kostum Cosplay dan Bikin Pelanggan Gagal Fokus

Untuk menarik perhatian pembeli, penjual takoyaki cantik ini punya trik. Dengan bergaya seperti kartun anime, ia berhasil datangkan banyak pembeli.

Takoyaki menjadi makanan camilan pinggir jalan yang favorit di Jepang. Camilan ini berbentuk bulat dan didalamnya diisi potongan gurita. Makin enak disajikan dengan saus manis dan taburan katsuobushi yang gurih.

Takoyaki jadi jajanan yang sangat umum di Jepang dan sudah banyak sekali pedagang yang tersebar di seluruh daerah Jepang maupun di luar Jepang. Di Osaka, tempat lahirnya takoyaki, sebuah vendor bisa bersaing dengan puluhan penjual takoyaki lain yang berdekatan letaknya. Mereka harus membuat sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan perhatian pelanggan.


Penjual Takoyaki Cantik Ini Pakai Kostum Cosplay dan Bikin Pelanggan Gagal Fokus


Dalam kasus Goonies, takoyaki di kawasan Nipponbashi Osaka, pemiliknya memanfaatkan cosplay anime untuk menarik pelanggan. Ini dibuat bukan tanpa alasan, Nipponbashi juga dikenal sebagai Den Den Town dan ini adalah tempat berkumpulnya para penggemar anime dan otaku di Osaka.

Sang pemilik Goonies, Yukio memakai kostum anime sambil memperlihatkan kemampuan dirinya dalam menyajikan takoyaki yang luar biasa. Beberapa karyawan laki-laki yang membantunya juga terlihat mengenakan jas rapih.

 

Meskipun faktanya, takoyaki tak terlalu rumit untuk dibuat sehingga para peracik takoyaki mampu menyiapkan banyak takoyaki dalam waktu singkat. Bahkan Yukio sangat cepat membolak-balikan takoyaki yang sedang dibuat. Ini dilakukan agar takoyaki yang dimasak tidak mudah gosong.

Bahkan banyaknetizen yang menyebutkan gerai ini bisa jadi pesaing bisnis geraitakoyaki yang terkenal. Yaitu geraitakoyakiOsaka'sMichelin.





Dalam sebuah video yang diunggah di Twitter, Yukio berpakaian seperti Anzu Futaba, karakter anime The Idolmaster. Bahkan nama Goonies juga didapatkan dari film petualangan Oregon tahun 1985.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di