alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Jangan Sebar Ujaran Kebencian...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbab86a96bde6183c8b4573/prabowo-jangan-sebar-ujaran-kebencian

Prabowo: Jangan Sebar Ujaran Kebencian...

Prabowo: Jangan Sebar Ujaran Kebencian...
Calon presiden Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya seusai mendaftarkan dirinya di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/8/2018). Pasangan Prabowo-Sandi secara resmi mendaftar sebagai calon presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024.(ANDREAS LUKAS ALTOBELI)


SUKABUMI, KOMPAS.com - Calon Presiden RI Prabowo Subianto meminta para pendukung untuk tidak menyebarkan ujaran kebencian, baik di media sosial maupun di tempat lainnya.

"Saya merasa terharu dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat, namun demikian untuk berjuang memenangkan Pilpres 2019 mendatang seluruh pendukung agar tidak sebar ujaran kebencian," katanya saat di Sukabumi, Minggu.

Dalam perhelatan Pilpres ini, Prabowo mengajak seluruh pendukungnya untuk santun dalam menyampaikan berbagai informasi. Namun demikian, lanjut dia, mereka juga jangan lengah dan harus mengawal terus pelaksanaan Pilpres ini.

Prabowo juga mengaku, setiap hari dia selalu berdoa agar tidak berkhianat kepada rakyat jika nanti dipercaya rakyat. Segala amanat yang diberikan harus dilakukan sebaik mungkin, khususnya dalam membangun ekonomi. Setiap kali datang ke tengah masyarakat, Prabowo selalu melihat pandangan rakyat yang menaruh harapan kepada dirinya.

Bahkan dari sentuhan tangan dari rakyat, orang nomor satu di Partai Gerindra tersebut mengaku merasakan kepercayaan dari masyarakat. "Saya sekarang merasakan dukungan dari rakyat ada harapan besar untuk perubahan serta perbaikan. Setiap kali saya berada di kalangan masyarakat selalu merasakan getaran jiwa, hasrat pandangan mata memberitahukan kepercayaan besar kepada saya," tambahnya.

Prabowo menuturkan, rakyat harus cukup pangan, ekonomi harus untuk rakyat bukan rakyat untuk ekonomi. Selain itu, sumber kekayaan alam harus dikelola sebaik mungkin, bukan dijual murah ke bangsa asing. "Ini perjuangan saya dan hingga saat ini masih terus berjuang, bukan karena haus kekuasaan tetapi haus keadilan. Apalagi para alim ulama selalu memberi tahu bahwa tugas pemimpin ada dua yakni satu tidak boleh membiarkan kemiskinan berlanjut dan harus menghilangkan kemiskinan serta menegakkan keadilan," katanya.

Quote:


jadi politisi thu mukak harus tebal emoticon-Leh Uga

emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3
buat partai aja, giliran buat rakyat kerdus beneran..
klo bisa mah damai2 aja ya pilpres tahun dpn
Sebelum menyebut demikian, ada baiknya pak Prabowo benahi kadernya juga tuh, yang justru sumber terbesar hate speech. Karena jadi contoh buat pendukungnya.
Practice what you preach.
Diubah oleh lupineprince
Kasih kaca tuh koalisi hoax
emoticon-Imlek
Prabowo: Jangan Sebar Ujaran Kebencian...
Jangan sebar ujaran kebencian , sebar hoax saja emoticon-Leh Uga
Quote:


Ini siapa gan? Connor McGregor? kok ga tatoan?
Quote:


Putin wannabe
Semoga damai2 terus ya Pak...
Coba ngomong ke zonkie, rachel dan dahnil wok emoticon-Traveller
Quote:
kalo penyebaran hoax boleh?
yg gendong si wowok pasti mikir.. " ini orang koq gak ada titidnya.."
Nih orang dirumahnya ga ada kaca ya? emoticon-Bingung
Hei Prabowo,
sampeyan ngaca dulu,
benerin tuh kelakuan anak buah sampeyan,
yang sebegitu bencinya dengan pemerintah
dan tidak memberikan pelajaran yang baik dalam berdemokrasi.
NGACAAA.....!!!! WOK BOWOK
ngehoax aja
nasbung gak ada yg punya cermin ya ....... , kalo punya mbok ya junjungannya dipinjemin .........emoticon-Hammer2
Saya minta maaf tapi ga merasa bersalah.

Quote of the year.
pasang muka tembok aja deh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di