alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbab7619e74040a648b4578/gerindra-laporkan-ratna-sarumpaet-ke-polisi

Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra akhirnya melaporkan Ratna Sarumpaet ke polisi. Niatan tersebut sempat dibatalkan kubu Prabowo dengan alasan tidak ingin menambah tekanan kepada Ratna yang banyak dilaporkan sejumlah elemen masyarakat.
"Karena apa yang dilakukan Ratna Sarumpaet kemarin, juga merugikan nama baik Gerindra, tak terkecuali kita sebagai masyarakat," ujar Sekretaris Lembaga Advokasi Hukum Gerindra DKI, Mohamad Taufiqurrahman, dalam keterangan tertulis, Minggu (7/10/2018).
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
Selain merugikan kubu Prabowo-Sandi, alasan pelaporan juga yakni apa yang dilakukan Ratna dengan merekayasa cerita penganiayaan menyebabkan situasi politik gaduh.
"Akibat kebohongan yang dilakukan Ratna, juga membuat situasi republik yang sedang melaksanakan pilpres ini terganggu. Mengganggu demokrasi yang berjalan. Untuk itu, saya anggap ini perlu diluruskan, perlu disikapi," katanya.
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
Menurut Taufiq, pihaknya memiliki kedudukan yang sama di mata hukum. Oleh karena itu meski telah berstatus tersangka pihaknya tetap melaporkan Ratna Sarumpaet.
"Kan, prinsipnya, tiap orang punya hak sama di muka hukum," katanya.
Adapun pelaporan Ratna tertuang dalam Laporan itu bernomor LP/5381/X/2018/PMJ/Dit. Reskrimsus.
Dalam laporannya, Ratna diduga melanggar Pasal 28 ayat (2) jo. Pasal 45 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau Pasal 14 ayat (1) Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.
Sumber: https://www.google.co.id/amp/m.tribu...paet-ke-polisi

Penetralisir Mak Ratna
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
cuci yang bersih tanganya.... emoticon-thumbsup
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
pojokin trus emak. nanti juga akan koar koar sendiri siapa yang nyuruh
Quote:


cuci mulut juga gan ya sekalian.... ckckck dunia drama... 😂
jadi gini.. ingin lepas dari kata goblok susah bgt ini partaik

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
kubu #KoalisiPraBoHoax serba salah emoticon-Big Grin
Ha ... laporin juga ?
Katanya berjiwa besar ...
Apa ga takut nih nenek nyanyi ?

Nasbung puyeng ...
Maju kena ... mundur pun kena ....
sinetron
macan asia di boongin nenek2 emoticon-Big Grin
Kesian cuma jd tumbal
ati-ati wok si valak sakit ati bisa abis ente emoticon-Leh Uga
Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi

emoticon-Peace
wah ghost protocol di mulai
dibohongi ........


Gerindra Laporkan Ratna Sarumpaet ke Polisi
kualitas oposisi kok kyk gini?
Sabar yah nek, resiko temenan sama sekumpulan penjah*t maf*a yah emang gitu emoticon-Embarrassment

sekalian nikmatin aja Karma Buruk nenek selama ini emoticon-Embarrassment

kalau Nenek udah gk berguna dimata mereka, siap2 aja dibuang, dicaci maki, difitnah dan pada balik badan bilang gk kenal, kalau perlu Nenek dilaporin polisi, masuk penjara sendiri kaya sekarang biar skenario cuci tangan dan playing victim mereka berjalan emoticon-Embarrassment

nah Nek, keputusan mau ditangan Nenek, mau dikorbanin masuk penjara sendirian dan pasrah aja, apa mau nyeret mereka yang bermufakat jahat sama Nenek ke penjara bareng bareng emoticon-Embarrassment

toh gk enak di penjara sendirian, mending seret mereka semua yang terlibat, masa mau ditumbalin Nek, wekekekek emoticon-Embarrassment
Quote:


berarti si RS itu neneknya macan asia gan..hehe
Udah sekalian CEBOK ini mah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di