alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elite PKS Ini Sebut Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Mirip Gaya PKI
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbab24edcd7707c5e8b4567/elite-pks-ini-sebut-pengeroyokan-ratna-sarumpaet-mirip-gaya-pki

Elite PKS Ini Sebut Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Mirip Gaya PKI

"Gaya ini hampir kaya gaya PKI. Saya ingin menegaskan. Apalagi saya kemarin baru dengar bagaimana melihat nobar G30S PKI. Persekusi terhadap Ratna, terus di beberapa tempat (dia) dihadang, ingin ada kecenderungan bentrok horizontal. Itu gaya PKI," kata Mardani


"Karena ini ujian bagi profesionalitas dan integritas dari kepolisian. Karena Mba Ratna dalam posisi berseberangan dengan pemerintah. Mbak Ratna dalam posisi yang sangat vokal. Dan sevokal apapun, kejadian seperti ini tidak dibenarkan," pungkasnya.

Oalah Mar.. Mar.. Move on ngapa? Hari gini ente masih ngebahas PKI.
Kagak usah ngebacot dulu deh kalo belum jelas apa motifnya. Ente mau memprovokasi masyarakat atas kejadian ini?
Juangkrik og.. Elite PKS Ini Sebut Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Mirip Gaya PKI😒


SUMBER : https://www.jawapos.com/nasional/huk...mirip-gaya-pki 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mana orang pks ayooo...ngomong lg bahwa si ratna dj keroyok,,,,ngaku nya partai islam,tp gak islami..

Kayanya penghadangan dan persekusi terhadap ahok lebih lebih sadis dibandingkan pki.

Akiban kebyk kan nobar film G 30 S PKI ratna sarung kompret jd teropsebsi...oprasi plastic blg digebuki....

Lha cangkeme Mardani kog di gagas.!!! Melu edan nk nurutin omongane...lha Saiki Kon ngancani kampret wedok ng tahanan glm po ra????

Umat islam hrus crds krn agama islam hanya di jdikn topeng PKS utk meraih simpti umat islam...
Udah basi gan. Mereka sudah kelabakan. Lagian mereka pakai goreng isu basi macam PKI juga sih awalnya.
ngoahahaha, dikit2 PKI

setan, PKI, kasian di bawa2 mlu
Dah lewat valaknya dah di bui bree
emoticon-Wakaka
darimana datangnya fitnah kl bkn dr koalisi AHLUL FITNAH WALJAMAAH emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh dekomandos
jadi sekarang yg PKI tuh siapa ????? .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post dekomandos
Quote:


fack ah emoticon-Ngakak
#2019GuremkanPKS
delusi akut
Ratna dihajar d tempat gelap emoticon-Ngakak
Elite PKS Ini Sebut Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Mirip Gaya PKI
Elite PKS Ini Sebut Pengeroyokan Ratna Sarumpaet Mirip Gaya PKI
PKI adalah satu2 nya parpol yang mengkhianati bangsa, dengan gerakan pada 30 september.
Semwa parpol yang kalah selalu berkoalisi dengan parpol yang lebih kuat, tidak pernah ada sebelum nya parpol mengeksekusi lawan demi kejayaan.
emoticon-Cool parpol semacam itu wajib di banned oleh seluruh rakyat Indonesia.
Diubah oleh mibmobz
Balasan post mibmobz
Quote:


Ya klo ada. Klo gak ada itu namanya PKI Fobia. emoticon-Cool
emoticon-Cool
Balasan post mibmobz
makanya mar jgn grasa grusu emoticon-Big Grin
udah punah pki g laku, sekarang tinggal pks musuh bersamanya emoticon-Wakaka
ah udah biasa itu parte itu 11 12 ama temennya
mardani anda mengalami sendiri jaman pki atau tidak?..saya ngalami sendiri, orang tua saya di fitnah oleh pki..untunglah tidak ada yang terbukti..meskipun saat itu saya masih balita, tapi kejadian dua truk tentara mengobrak abrik rumah kami di pulomas itu teringat terus sampai sekarang..yang dilakukan oleh pki adalah finah, hoax, ujaran kebencian..bagaimana dengan gaya anda mardani? saya lihat justru anda yang suka fitnah, hoax dan ujaran kebencian..entahlah, saya tidak tahu kenapa saya tidak suka gaya bicara anda..
PKS pinter banget kalo soal goreng2an
dah gw bilang kasus ini bakalan awet sampe 2019

emoticon-Wkwkwk

goblog goblog sih sebelah

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di