alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratusan WNI Melbourne, Australia Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbab138925233d4638b4567/ratusan-wni-melbourne-australia-deklarasi-menangkan-prabowo-sandi

Ratusan WNI Melbourne, Australia Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi

Spoiler for youtube deklarasi prabu:


Quote:

sumber : tribunnews.com/2018/10/08/ratusan-wni-melbourne-australia-deklarasi-menangkan-prabowo-sandi?page=all.
Penulis: Alfian

Editor: Thamzil Thahir

Spoiler for Prabu Prabowo - Uno Melbourne Ausie:


Wiww ... ngeriihhh
emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2
Ratusan WNI Melbourne, Australia Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi
Seperti SMRC yang menunjukkan data yang memenangkan Jokowi, saya akan tetap bilang biarlah takdir, waktu, dan Pilpres yang sebenarnya berbicara nanti.

.. eh, ternyata sudah disebutkan jumlah pendukungnya. Well, good luck anyway.
Diubah oleh lupineprince
Berdasarkan perolehan suara, pasangan Prabowo-Hatta di Melbourne hanya mendapat 778 suara, jauh di bawah Jokowi dengan 5.594 suara


emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


kampret mencuit cuit nich.....wkwkw lihat data di atas ente.....wkwkwk
Balasan Post egoldnih
Quote:


Biar gimana yg otaknya busuk itu pasti ada... namanya jg manusia...

Yg penting masih banyak yg waras..

Capres hoaks dipilih..ah elaaahhh
jadi gini.. kasi kardus wok

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Ratusan WNI Melbourne, Australia Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi
Quote:
nah disini baru bener 100ribu cuma dapet tempe
Balasan Post egoldnih
Quote:


Harusnya quotan berita yang diquote agan ini bisa bikin nasbung pinter.....harusnya.....cuma itu ibarat menggarami lautan.....sia sia....nasbung dari nonggol di 2012 udah auto gobloq.
Di Melbourne jumlahnya ratusan, nah itu kalo disini bisa jd "ribuan" tuh 😹
pilih siapa saja bebas
asal jangan ancam gk disolatin aja
Knp gak Dukung calon wakil yg menjebloskan jagoan nastaik cipiters 2tahunemoticon-Leh Uga
Diubah oleh nastak2200kv
Balasan Post egoldnih
Quote:


nah bener berarti ratusan. emoticon-Wakaka
"RATUSAN" emoticon-Wkwkwk
Berapa lapis???


RATUSAN
Walaupun ratusan, yang penting militan emoticon-Leh Uga
Ya mungkin cuman segitu, ratusan emoticon-Malu
yang deklarasi muka-mukanya muka-muka hoax gitu
ini kan yg tempat jualan sate itu kan? yg posting sara terkait ahok? krn di boikot sama warga Indonesia akhirnya dia pindahin di ps minggu, sebelah masjid emoticon-Embarrassment

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di