alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Basketball /
Madrid pimpinan klasemen dan dengan kemenangan penuh (89-82)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbab0a5dcd7708d7e8b4569/madrid-pimpinan-klasemen-dan-dengan-kemenangan-penuh-89-82

Madrid pimpinan klasemen dan dengan kemenangan penuh (89-82)

Madrid pimpinan klasemen dan dengan kemenangan penuh (89-82)
KRONIK | 07/10/2018 | EDU BUENO | JURU POTRET: ÁNGEL MARTÍNEZ

Berhasil mengalahkan Unicaja disaat-saat terakhir yang berlangsung ketat, yang divonis dengan skor 12-1 parsial yang spektakuler dalam dua setengah menit terakhir. 

Real Madrid harus menghadapi awal Liga yang sangat berat dengan tiga pertandingan dalam tujuh hari dan mampu menyelesaikannya dengan catatan yang sangat baik, dengan menang melawan tiga rival yang hebat : Iberostar Tenerife pada hari Minggu yang lalu; Valencia Basket di Fonteta pada hari Kamis dan Unicaja Málaga. Menghadapi tim asal Andalucia itu, tim blanco menyia-yiakan selisih 15 poin dibabak pertama, tapi mampu bereaksi dalam tahapan akhir dibabak ketiga yang berjalan buruk. Mereka menvonis pertandingan dengan skor 12-1 ketika ketinggalan dengan skor 77-81 saat waktu tinggal 2:32 menit. Aksi hebat dari Tavares (14 angka, 11 rebound, dan 27 penilaian), dengan Campazzo (13 poin dan 21 penilaian), Carroll, Reyes dan Randolph dengan memcetak double digit.

 

Satu lagi ujian berat bagi Real Madrid yang tampil dihadapan para pendukungnya sendiri dengan absennya Yusta, Ayón dan Thompkins, dan dengan kurang dari 48 jam istirahat sejak pertandingan hebat di Valencia. Dapat kembali menurunkan Taylor, yang turun sebagai pemain starter dan bintang utama dalam menit-menit pertama bersama dengan Tavares. Enam poin darinya dan delapan poin dari pemain centre tersebut dengan dua blok, telah menetralisir awal tim tamu yang bagus dibawah pimpinan Wiltjer (Skor 4-11, menit ke 4). Tanpa akurasi dari sisi eksterior, tapi sangat unggul dalam rebound, tim yang diasuh oleh Laso itu mencari solusi dengan berada dekat dari ring. Causeur memberikan dukungan dengan menembus pertahanan tim Andalucia itu mengunakan aksi-aksi penetrasinya dan Madrid merangkai skor parsial 17-2 (Skor 21-13, menit ke 8).

 

Tak terbendung dalam triple
Unicaja mempertahankan diri dari serangan bertubi-tubi los blancos yang tertahan karena kurangnya akurasi dalam tembakan triple (Yang pertama tercipta dimenit ke 14, hasil tembakan dari Carroll). Unit kedua dari tim asuhan Casemiro, lebih terlihat dibawah ring berkat Lessort dan memperlihatkan keahliannya sebagai pencetak triple, telah membawanya unggul dengan skor 24-25. Pada saat itu, Real Madrid bangkit kembali dari jarak 6,75m dan dengan senjata itu permainan mereka menjadi mematikan. Tiga dari Carroll (10 angka), satu dari Campazzo dan satu lagi dari Rudy, bersama dengan menit-menit terbaik dari duet Reyes-Kuzmic dan pertahanan terbaiknya, memaksa lawannya kehilangan bola 7 kali, membuka jarak lebih dari +15 (Skor 46-31, menit ke 19).

TELAH DILAKUKAN ACARA MENGHENINGKAN CIPTA SELAMA SATU MENIT BAGI WAFATNYA MANTAN PEMAIN REAL MADRID, JOSÉ LUIS CORTÉS.

Unicaja kembali dengan kekuatan penuh setelah babak istirahat dengan dibawah komando Díaz dan Milosavljevic. Pertama-tama, pemain asal Serbia tersebut (Delapan poin) dan kemudian giliran Shermadini, yang tampil sangat baik dengan terus mencetak angka, menjadikan saat itu sebagai menit-menit terbaik tim tamu. Dua triple dari Salin mengkulminasi 'come back' dengan skor 0-14 bagi mereka. Madrid tampil tidak nyaman baik diwilayahnya sendiri maupun diwilayah lawan, kemasukan 28 poin dibabak ketiga (Skor 62-64, menit ke 30).

 

Aksi terbaik Madrid dalam dua setengah menit 
Pertandingan kembali dimulai dan ditentukan pada babak keempat. Reyes dan Deck, mencetak poin bagi los blancos, sementara Roberts dan Lessort melakukan hal yang sama bagi tim asal Andalucia itu. Satu triple dari Roberts menjadikan skor 77-81 saat pertandingan menyisakan waktu 2:32 menit. Posisi tak terkalahkan dari tim tuan rumah mulai terancam, tapi Real Madrid mampu memperlihatkan DNA-nya sebagai pemenang. Tavares tampil memimpin tim : 4 free throw tanpa kesalahan, satu blok dan satu rebound ofensif,  sangat menentukan untuk tetap mempertahankan opsi meraih kemenangan. Los blancos beraksi untuk menang, dan dengan 2+1 dari Campazzo, dua pemain bertahan yang hebat, dan satu triple dari Llull, telah mengakhiri harapan Unicaja dengan satu reaksi yang luar biasa. Skor parsial 12-1 dan kemenangan kedua dalam waktu kurang dari 48 jam, yang ketiga dalam tujuh hari. Madrid akan menghadapi laga perdananya di Euroleague sebagai pemimpin klasemen yang tak terkalahkan (Hari Kamis, 11 Oktober, pukul 21.00).

HALA REAL MADRID BALONCESTO !!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di