alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gerindra Yakin Hoax Ratna Sarumpaet Malah Naikkan Elektabilitas
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbab053c1d77028068b4567/gerindra-yakin-hoax-ratna-sarumpaet-malah-naikkan-elektabilitas

Gerindra Yakin Hoax Ratna Sarumpaet Malah Naikkan Elektabilitas

Gerindra Yakin Hoax Ratna Sarumpaet Malah Naikkan Elektabilitas
Solopos.com, JAKARTA -- Ratna Sarumpaet ditangkap polisi lantaran membuat berita bohong alias hoaks. Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria yakin kebohongan Ratna Sarumpaet tidak akan berimbas pada elektabilitas suara pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi. Dia optimis dengan adanya kejadian tersebut akan menaikkan suara pasangan nomor urut 02.

"Enggak akan berdampak pada elektabilitas Prabowo-Sandi. Justru bisa menaikkan karena orang mengerti bahwa Probowo orang yang berjiwa besar," kata Riza di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018) sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Dia mengklaim masyarakat sudah tahu sosok Prabowo tidak berlebihan dan berjiwa besar. Sehingga dia yakin elektabiliats Prabowo-Sandi akan meningkat.

"Probowo orang yang berjiwa besar. Yang suportif, yang berani meminta maaf. Orang yang terbuka dan transparan tidak pakai pencitraan, Pak Jokowi itu kalau BBM turun, dia ngumumin, kalau BBM naik, enggak pernah mau ngumumin. Nah itu bedanya. Kalau prabowo ada kesalahan, dia tampil ke depan," ungkap Riza.

Diketahui sebelumnya Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Rully Akbar menjelaskan pengakuan Ratna ini berpotensi menurunkan elektabilitas pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi. Pasalnya Ratna sebelumnya tercatat sebagai juru kampanye nasional pasangan ini.

"Kalau melihat potensi, pasti ada potensi penurunan (elektabilitas) dengan kasus ini," jelas peneliti Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Rully Akbar di kantornya, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis 4 Oktober 2018.

Rully mengatakan pihaknya belum bisa memprediksi sebesar apa potensi penurunan karena survei belum dilakukan. Ia akan memotret permasalahan ini dalam survei yang akan datang.

"Jadi nanti akan kita lihat lagi ke depan mengenai hasil riset kita apakah ini akan turun atau tidak. Tapi yang pasti bahwa kasus ini sudah mencederai demokrasi, dalam artian bahwa kebohongan publik atau hoaks adalah sebuah kesalahan yang fatal dan pasti akan ada hukuman publik terhadap itu. Apakah ini berpengaruh terhadap angka elektabilitas dari calon itu sendiri, ya nanti kita potret dalam survei ke depan," paparnya.

http://m.solopos.com/news/read/20181008/496/944163/gerindra-yakin-hoax-ratna-sarumpaet-malah-naikkan-elektabilitas

Hoax yg membangun gan😁
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Nah, kalau ini namanya delusi. Sudah susah kalau yang seperti ini gejalanya.

I mean, OK lah Prabowo meminta maaf, saya akan salut, tetapi termakan hoax lagi itu bagaimana ceritanya sih? Sebelum jiwa ksatria ini, yang ditunjukkan malah tingkah anak SMP masih fase remaja, asal ambil tindakan.

Saya akan salut soal jiwa ksatrianya untuk meminta maaf (dengan praduga tak bersalah, kalau Prabowo memang kecolongan nggak tahu apa2), tapi saya juga tetap berpikir kurang layak untuk menjadi pemimpin setelah kebobolan lagi.
Diubah oleh lupineprince
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Hoax di tangapn dengan hoax
Gerindra Yakin Hoax Ratna Sarumpaet Malah Naikkan Elektabilitas
biarin aja
nanti fakta yg berbicarw
menghibur diri sendiri emoticon-Ngakak
Lah bocah ngapa ya? pede bengeut
dasar denial
kalopun drama kemaren gk ketauan pun, pasti dibilangnya menaikan elektabilitas
yakin ?

gua yakin malah nyungseb. banyak kampreters sadar selama ini dikibuli kaum ente
Justru naik ....??
Kalau begitu buat lagi sandiwara dan drama lainnya gih ....
Konfrensi pers lagi ... minta maaf lagi ...

Paling engga kita terhibur jg ada lawakan ...
Iya in aja biar koalisi hoax seneng
emoticon-Imlek
Balasan post lupineprince
blamming the victim

terbodoh yg termakan janji kampanye

#2019GantiPresiden
Iyain aja emoticon-Big Grin
Sakarepmu
Logikanya kebalik!!emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
blundernya sama2 ga beres sih, prabowo sekelas capres kaga selidiki dulu bener apa kagak langsung main konferensi pers aja...

tapi yang paling asik itu si hanum... udah ketemu, pegang2, ngaku dokter, terus salah...

kok ga ke laut aja ini putri tokoh reformasi indonesia ? emoticon-Big Grin
Gerindra Yakin Hoax Ratna Sarumpaet Malah Naikkan Elektabilitas
Sujud dulu brur.
menghibur diri
jadi gini.. capres dungu kemakan hoax

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Gerindra Yakin Hoax Ratna Sarumpaet Malah Naikkan Elektabilitas
Genk Pinokio...emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di