alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Saya Sering Disindir dan Diejek Haus Kekuasaan, Apa Benar?
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbaaa11dac13e43548b4568/prabowo-saya-sering-disindir-dan-diejek-haus-kekuasaan-apa-benar

Prabowo: Saya Sering Disindir dan Diejek Haus Kekuasaan, Apa Benar?


Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto mengaku sering menerima sindiran bahkan ejekan hingga dituding macam-macam dan dikatakan haus kekuasaan ketika kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Presiden 2019.


Ungkapan itu disampaikan Prabowo saat memberikan sambutan pada Haul Akbar KH Abdullah Syafi'ie ke 33 di Pesantren Al Quran KH Abdullah Syafi'ie Syafi'iyah, Pulo Air, Jalan Sukabumi-Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (7/10/2018). "Saya berkali-kali disindir, saya diejek, saya dituduh yang macam-macam. Mereka mengatakan bahwa saya haus kekuasaan. Mereka mengatakan ini dan itu. Saya bertanya kepada diri saya sendiri, apa benar seperti itu," ungkap Prabowo.


Dia pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya hingga saat ini masih terjun pada dunia politik. Mantan Komandan Jenderal Koppasus itu menjelaskan karena dia tidak rela ketidakadilan masih berjalan terus di negeri tercintanya. "Saya masih di politik karena saya tidak rela banyak rakyat saya masih miskin, Saya masih di politik, karena saya tidak rela segelintir orang di Jakarta mencuri kekayaan rakyat," ujar dia dengan intonasi keras.


Maaf, lanjut dia, karena setiap menyampaikan pidato selalu keras sehingga ada orang yang selalu datang kepada dirinya untuk memberikan saran. Saran yang disampaikannya kata ia agar dirinya saat berpidato jangan keras-keras. "Baru tadi malam ada yang di rumah saya. Dia orang baik dan pendukung saya. Pak Prabowo, kalau pidato jangan keras-keras," ucapnya.


Jadi saya harus bicara dengan tenang, sejuk, bisa bicara pelan-pelan," sambung dia menyampaikan saran salah seorang pendukungnya. Prabowo mengatakan kalau dirinya sudah ketemu saudara-saudara, dia merasakan pandangan matanya tergerak. Dia menegaskan bahwa dirinya tidak bisa sandiwara . "Saya tidak mau saya sandiwara di depan rakyat saya, saya tidak mau bicara yang normatif-normatif saja," kata Prabowo.



Sumber

Apa perlu gw kirimin cermin buat ngaca wo ??.. goblog banget dah.. emoticon-Malu (S)

Mending lo bayar gaji karyawan elo dululah baru ngemeng lagi.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
benar bangettttt
Ikut pilpres 3x dan koar2 bertahun2 ngelawan pemerintah

Ya ya ya ya ga ambisius

:Ngakaks
bener
Tanyakan sendiri, saya sarankan meditasi. Itu pertanyaan refleksi diri.
Lalu bercermin, kenapa orang bisa bilang begitu.

Belajarlah self-improvement, biar nggak kejadian lagi dikibulin anak buah sendiri.
Quote:


kjalau tidak benar
coba buktikan skr bagikan seluruh hartamu untuk orang miskin dong .... emoticon-Traveller



baru gw fercaya wok emoticon-Motret
ampe kiamat juga pasti ada orang miskin pak emoticon-Wowcantik
emoticon-Wkwkwk

Kampret....ngakak ane

Prabowo: Saya Sering Disindir dan Diejek Haus Kekuasaan, Apa Benar?
Diubah oleh tanah.liat
Mengecewakan wok. Ditipu ratna aja bisa elo. Mundur aja lah wok. Ganti ct atau gw aja.
belajar trik terzolimi kek beye .. wkwkw jawaban nya bener pak wowo .. 3x capres bukan haus kekuasaan apa itu ?
Quote:
tergantung yg mikir sapa
Coba si bapak ini mulai dulu dari jadi walikota atau gubernur gitu...

Gak langsung blas maunya jadi presiden...
Kesejahteraan karyawannya saja tidak terurus, lagaknya mo ngurusin kesejahteraan rakyat Indonesia..... Prettttlah
ini wowok niat nglawak ya .....
lha trus nyapres berkali-kali itu apa .............. emoticon-Cape d...
Balasan post lonelywolve
Quote:


Lah wakilnya aja mantan pelawak di jkt58 koq
emoticon-Imlek
biarkan saja.. lagi ngelawak..
emoticon-Leh Uga
padahal gua udah ngaceng pas ada isu dia mau jadi king maker...

eh kaga jadii... ya elah...

emoticon-Ngakak
benar

Prabowo: Saya Sering Disindir dan Diejek Haus Kekuasaan, Apa Benar?
pidato keras tanpa isi. ya percuma.
betul banget... kalo memang tulus mau memperbaiki bangsa, kan gk musti tunggu jadi presiden dulu.
Itu wakil rakyat dari gerindra kan bisa diinstruksikan untuk memulai sesuatu yang dapat mensejahterakan masyarakat...
Kenyataannya, selama ini mereka malah mengeluarkan statement2 yang tidak berguna, dan melakukan sesuatu yang hanya bikin gaduh negara...

emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di