alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Ini Pengakuan Pengacara Ratna
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba90bcddd7705d7a8b4567/atiqah-hasiholan-diancam-diperkosa-ini-pengakuan-pengacara-ratna

Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Ini Pengakuan Pengacara Ratna

Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Ini Pengakuan Pengacara Ratna

Kabar yang beredar mengenai ancaman perkosaan terhadap Atiqah Hasiholan jika sang ibu, Ratna Sarumpaet, berkukuh mengaku menjadi korban penganiayaan adalah kebohongan semata.

Kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nazrudin, menegaskan kabar itu adalah tidak benar alias hoaks.


Baca Juga : Fatta, Siswa SD Belajar Sembari Gendong dan Asuh Adik di Kelas
Insank mengatakan, kejujuran Ratna di hadapan publik untuk mengakui serangkaian kebohongannya adalah murni karena ketulusan hati.


Karenanya, kabar yang santer beredar mengenai ancaman sang putri akan diperkosa kalau Ratna Sarumpaet tak mau mengakui penganiayaan itu hoaks adalah bohong.

"Tidak, tak ada begitu. Saya pastikan itu hoaks," kata Insank saat dihubungi Suara.com, Minggu (7/10/2018).

Insank menjelaskan, sikap Ratna yang mengakui kebohongannya mengenai penganiayaan adalah murni atas dasar hati nurani, bukan dalam tekanan pihak lain.

Baca Juga : Rekor 100 Persen Juventus Terus Berlanjut, Allegri Semringah
Ia meyakini, sang klien memang sudah ingin mengakhiri kebohongan yang dibuat karena membuat gaduh publik.

"Ya, itu murni keinginan beliau untuk jujur mengenai kebohongannya. Tak ada kabar anaknya mau diperkosa seperti itu, hoaks," ungkap Insank.


Sebelumnya, sejumlah hasil bidik layar percakapan grup WhatsApp pendukung Capres – Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, mengenai Ratna Sarumpaet viral di media-media sosial.

Dalam obrolan di grup WhatsApp itu, disebutkan Ratna Sarumpaet benar-benar dianiaya. Namun, ada pihak yang menekannya, bahkan mengancam memerkosa serta membunuh sang putri, Atiqah Hasiholan, kalau Ratna berani membeberkan perkara tersebut.

Berikut isi pesan berantai di grup WhatsApp itu:

"WA dari teman kita: Gue udah telp X ajudan PS penganiayaan itu memang terjadi cuman ratna ditekan sama pemerintah, dia di bawah ancaman, Atika Hasiholan mau dibunuh dan diperkosa di depan Ratna. Info Ring 1 Valid."

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade menegaskan, pesan berantai yang mencatut nama ajun Prabowo Subianto itu bohong alias hoaks.

"Keterangan yang benar itu keterangan dari Pak Prabowo, tak ada ajudan bilang begitu. Itu bisa-bisanya saja orang bikin hoaks broadcast," kata Andre kepada Suara.com, Jumat (5/10/2018).


Saat ditanyakan perihal adanya indikasi ”permainan” dari lawan politik, Andre enggan berkomentar. Dirinya memastikan, kubu Prabowo – Subianto dan semua pihak mengikuti proses hukum yang sedang dijalankan Ratna Sarumpaet.

"Biarkan proses hukum berjalan, kan nanti Mbak Ratna diperiksa ditanyakan motifnya apa, tunggu saja lah," pungkasnya.

Untuk diketaui, Ratna Sarumpaet sempat mengklaim dirinya dianiaya sejumlah orang tak dikenal di Kota Bandung, Jawa Barat. Belakangan, ia mengakui penganiayaan itu adalah kebohongannya.

Alhasil, Ratna Sarumpaet menjadi tersangka dalam kasus penyebaran kebohongan alias hoaks. Ia juga ditangkap saat hendak terbang ke Chile, di Bandara Soekarno – Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (4/10) malam.


Ring 1 Valid matamu

Hey...Tayo...Hey...Tayo...
Dia bis kecil ramah...
Melaju....Melambat...Tayo selalu senang....
Diubah oleh trirestya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Faling tar juga hoax kayak emaknya
emoticon-Imlek
Hanum ama rachel noh yg bilang.
Harus di angkut tuh mreka.
SS udh banyak berserakan dikaskus raya.

emoticon-Ngakak
Ketulusan hati ndasmu. Kalo polkis ga gercep nemuin bukti2 mak lampir oplas mata, bukannyee digebukin, pasti ga bakal ngaku.

emoticon-Wakaka
Quote:



Ini boss....

Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Ini Pengakuan Pengacara Ratna
Quote:

Bisa diciduk polisi lagi dong nih si kampret tengil
Quote:


Teror aja nomernya tuhemoticon-Ngakak
Quote:


kok jadi keinget ini ya emoticon-Leh Uga

Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Ini Pengakuan Pengacara Ratna

info A1 hoax emoticon-Leh Uga
Quote:


soal ring 1
kok jadi inget si gatot ?
Oalah preet pret nasibmu..
IGO lho gan... Mana mulusnya? emoticon-Matabelo
.
.
.
Edit: mulus emaknya gak usah
Diubah oleh reverum
wah gw baca aja lah
Dlm seminggu ini dijamin gerombolan sebelah susah tidur, tensi naik, kepala cenat-cenut, mimpi buruk, badan pegal2. Bukti2ny sudah dikantongi polisi. Drpd kerjany hny jelek2in pemerintah utk sementara mending nego / kompromi sama polisi dulu. Amankan dulu kasusny. Nanti kalo bocor lg bisa2 jeblok-ny semakin dalam.
ada yang terlalu kangen sama ratna, mau nyusul nginep nemenin
yah biarkanlah pendukung kardus berkhayal pak. mereka sedang coba hibur diri sendiri dari kenyataan hoax ratna dengan hoax yang lain. udah jadi SOP nya begitu
Hasil colian dari grup WA itu keknya, crot nya disebar kemana2 dan banyak yg ngikut trus mereka ikut2an ngecrot ke teman2nya emoticon-Ngakak

Kelakuan para kampret memang di luar nalar emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
Quote:


cb liat di fb nya perawakan dah kaya orang suci aja tu
Sudah begini, masih mau jadi presiden?
Atiqah Hasiholan Diancam Diperkosa, Ini Pengakuan Pengacara Ratna
Kok bukan rio yg diancam :maho:
Quote:


Sikat bosss...
Jangan kasih kendor...
Itu chat bukan murni dari nomor tersebut
Bahwa itu chat hasil "Forward" dari seseorang lalu si A kembali menaruh nya di grup chat

Yah...kalau mao di lacak dan cari masih bisa koq sama polkis....
oke pak pol silahkan di proses hoax berikutnya emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di