alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngeri, Cuma Karena Senggolan, Perut Bistok Langsung Ditombak
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bba8d39de2cf217698b4567/ngeri-cuma-karena-senggolan-perut-bistok-langsung-ditombak

Ngeri, Cuma Karena Senggolan, Perut Bistok Langsung Ditombak



Ngeri, Cuma Karena Senggolan, Perut Bistok Langsung Ditombak
Tersangka HGH. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Hanya gara-gara senggolan saat mengendarai sepeda motor, dua pria di Siatas Barita, Tapanuli Utara (Taput), Sumut, langsung duel. Duh! Perut korban langsung ditombak…

Petugas Polres Taput menangkap, HGH (42), warga Huta Namora, Desa Lobu Hole, Kacamatan Siatas Barita, karena diduga menganiaya Bistok Hutabarat (60), warga Desa Sosunggulon, Kecamatan Tarutung, menggunakan tombak.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Sabtu (6/10/2018), penganiayaan itu terjadi pada Jumat (5/10/2018) sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu, seorang saksi bernama Sahat Simanjorang sedang berada di ladangnya di Huta Namora, Desa Lobu Hole, untuk membangun pondok.
Karena alat-alat dan bahan untuk membangun pondoknya dititipkan di dalam pondok korban Bistok Hutabarat, Sahat pun menelpon isterinya agar menyuruh korban datang ke ladang karena pondoknya dikunci.

Sambil menunggu kedatangan korban, Sahat bersama seorang temannya duduk-duduk di depan pondok korban. Sekitar 20 menit, Sahat Simanjorang mendengar suara sepeda motor di kejauhan. Dia berpikir korban yang sudah datang.

Tidak lama kemudian Sahat Simanjorang melihat ke arah sepeda motor korban yang posisinya tergeletak. Saat itu Sahat melihat ada satu sepeda motor lagi masih dalam posisi terparkir. Setelah didekati, dia melihat korban dan pelaku ternyata sedang bergumul dan saling adu jotos.

Melihat perkelahian keduanya, Sahat bersama temannya langsung melerai duel tersebut. Saat dilerai, pelaku sempat mengatakan, “Main hita da” (“Main kita ya”), dan dijawab korban dengan mengatakan, “Olo” (“Iya”).

Karena dilerai, akhirnya HGH pergi meninggalkan lokasi. Namun sekitar 15 menit berlalu, HGH kembali datang dengan membonceng dua anaknya sambil membawa sebilah tombak. Lalu pelaku masuk ke halaman pondok korban dengan mengatakan, “Main hita”.

Mendengar ucapan itu, korban langsung mengambil sepotong kayu bulat yang panjangnya sekitar 1 meter. Takut karena HGH membawa tombak, Sahat dan temannya hanya menyaksikan duel tersebut dari jarak 5 meter.

Di tengah perkelahian itu, tiba-tiba perut korban ditusuk pelaku menggunakan tombak yang dibawanya. Kemudian pelaku menjepit kepala korban menggunakan tangannya dan keduanya bergumul di tanah.

Melihat itu, Sahat dan temannya langsung memisahkan perkelahian mereka dan membuang tombak yang digunakan pelaku. Pelaku kemudian menjauhi korban sambil mengatakan, “Jou Oppung” (“Panggil Oppung”)- kepada anaknya.

Tidak lama kemudian, ayah pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor. Setelah tiba, ayah pelaku menanyakan kepada pelaku, apa yang telah dilakukannya kepada korban. Mendengar pertanyaan ayahnya, pelaku hanya terdiam.

Melihat kondisi korban lemas dan terluka, Sahat dan temannya mencari mobil dan membawa korban ke RSUD Tarutung untuk mendapat perawatan medis.

Aparat Sat Reskrim Polres Taput yang menerima laporan penganiayaan itu, langsung menuju TKP untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolres Taput AKBP Horas M Silaen SPsi MPsi, melalui Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno kepada medansatu.com menjelaskan, motif penganiayaan itu awalnya dipicu senggolan sepeda motor pelaku dan korban.

Namun perselisihan sebelumnya sudah ada diantara mereka berdua. “Pelaku telah kita tahan berdasarkan bukti yang cukup sebagai tersangka dalam perkara tindak pidana penganiayaan yang terlebih dahulu direncanakan. Korban mengalami luka berat,” terangnya. (medansatu.com/bisnur sitompul)

Croootttt

Senggol Tombak bang emoticon-Malu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Banyak amat klonengan ente gan
lagi-lagi Gotham city... emoticon-Takut
masuk, sret, berdarah
Quote:


republik.fakter = ruko.berita kah? emoticon-Embarrassment
Kabar baiknya, ni makhluk satu sudah ditahan, dan kalau terbukti sudah merencanakannya, bakal mendekam di bui untuk waktu lama, membebaskan kota dari satu orang berbahaya berkeliaran (meski masih ribuan lagi sih....)
Ane gak ngerti.
Biasanya di kampung itu otak manusia lebih fresh.
Udara bersih, tanah lapang, pemandangan hijau, tidak ada macet.

Tapi kok ini tingkat emosionalnya lebih parah dari kota besar.
Ngeri kali bah..
just another day at gotham city
Sekalian aja motornya dipasangin tombak yg banyak biar gak ada yg nyenggol sekaligus buat peringatan emoticon-Traveller
kek mortal kombat aja emoticon-Matabelo
Balasan post tanah.deli
Quote:


Quote:


Hush, bukan nya kita semua sharing satu tubuh, kata pakar putra sumut? emoticon-Big Grin
entar lagi bisa chaos
tebakan gue bener
sumut.
gotham city and his stories
Quote:



Beda bray kyknya. Kalo si ruko berita, isi komen lebih panjang dari berita emoticon-Leh Uga
gotham city cocok utk peta pubg..
selain buat pesertanya saling bunuh bisa dibunuh warganya jg kl kesenggolemoticon-Ngakak
Quote:


wew.ente sgt cermat sekaliemoticon-Ngakak
Wah, kalau jualan desain ginian, pasti laku di sumut dong emoticon-Malu
Ngeri, Cuma Karena Senggolan, Perut Bistok Langsung Ditombak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di