alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Iron Man Tanggapi Surat Emosional Captain America
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb976adc0d770141a8b4567/iron-man-tanggapi-surat-emosional-captain-america

Iron Man Tanggapi Surat Emosional Captain America

Iron Man Tanggapi Surat Emosional Captain America

Robert Downey Jr. menanggapi surat ucapan terima kasih Chris Evans. Bintang karakter Iron Man dan Captain America itu memang punya ikatan.

Kedua aktor tersebut saat ini berada di Atlanta, di mana syuting untuk film Marvel yang akan datang sedang berlangsung. Selain Downey dan Evans, aktor-aktor lain - termasuk Jeremy Renner, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson, Paul Rudd dan Scarlett Johansson, serta Elizabeth Olsen dan Pom Klementieff - semuanya terlihat di lokasi syuting.

Reshoot dimulai pada bulan September. Menurut Mark Ruffalo, reshoot ini akan "menyelesaikan film," bukan hanya memperbaiki adegan atau menambahkan beberapa adegan.

Hari-hari terakhir di set pasti akan menjadi periode emosional bagi para pemain. Banyak dari mereka telah memainkan karakter ini sejak MCU Tahap 1, dan telah bekerja bersama di layar hampir sepanjang waktu.

The Avengers begitu dekat bahkan mereka diketahui membuat tato yang serasi. Mengucapkan selamat tinggal di akhir syuting pasti akan menjadi pahit, adapun bagi sebagian orang, ini akan menjadi yang terakhir kalinya.

Evans berkicau di Twitter memperingati selesainya syuting Avengers 4, dan mengatakan merupakan sebuah kehormatan bermain Steven Rogers.

Iron Man Tanggapi Surat Emosional Captain America

Tentu saja, ini menyebabkan fandom MCU rusak juga, mereka percaya ini merupakan akhir dari Captain America di MCU. Terlepas dari apakah karakter itu hidup atau mati, film ini kemungkinan besar akan menjadi akhir untuk Evans, yang kontraknya sudah habis.

Robert Downey Jr. kemudian menanggapi tweet emosional Evans. Dia memposting: "Kita semua tahu siapa sebenarnya sheriff di kota", dengan gambar Woody dan Buzz dari Toy Story.

Buzz mengenakan baju besi Iron Man, sementara Woody dihiasi dengan regalia kapten merah, putih, dan biru. Poster itu berbunyi, "To Infinity War and Beyond" .

Iron Man dan Captain America telah menjadi andalan MCU sejak tahun 2008 dan 2011, berturut-turut. Para aktor telah menjadi ikon sebagai karakter yang mereka mainkan, dan seringkali sulit untuk menarik garis antara keduanya.

Hampir tidak mungkin untuk membayangkan film tanpa salah satu karakter ini, tetapi ini adalah kenyataan yang mengejutkan para penggemar Marvel menyadari bahwa mereka harus menghadapi segera pase baru.

Avengers 4 akan menandai awal dan akhir. Meskipun kemungkinan waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada aktor seperti Evans dan Downey Jr., putaran berikutnya film MCU juga akan mengantar era baru karakter.

Pahlawan seperti Capten Marvel, Shuri, Black Panther, dan Valkyrie akan melangkah untuk mengambil tempat yang jatuh. Masa depan Marvel Studios berada di tangan yang baik.



Urutan Terlama
gak sabar av4
trailernya kapan kira2?
sedih ya gan...emoticon-Sorry
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
Jadi inget game Marvel Avengers Alliance di FB dulu
Padahal tiap hari bela-belain buka FB buat maen itu game, sampe 2 atau 3 tahun lah tiba-tiba gamenya ditutup begitu saja emoticon-Mewek
duh emoticon-Mewek
gudbai kep... 😣
#2019GantiKapten


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di