alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb973ee14088ddb088b4567/beli-tempe-seharga-rp-100000-di-jember-sandiaga-uno-juga-ada-tempe-saset

Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset

Quote:

sumber: surabaya.tribunnews.com/2018/10/07/beli-tempe-seharga-rp-100000-di-jember-sandiaga-uno-juga-ada-tempe-saset
=================================================================================================

Kota Jember   tidaklah kekurangan para penggerak ekonomi yang terdiri dari berbagai macam pebisnis dan pewirausahawan (entrepreneur) salah satunya adalah rumah produksi suwar suwir dimana di tempat ini diproduksi berbagai macam berbagai
oleh oleh khas Jember dan juga di produksi juga berbagai macam kaos.
Spoiler for rumah produksi suwar suwir:


Berbagai ragam Jajanan Unik   yang di produksi di outlet primadona ini antara lain   aneka keripik, kacang, serbuk minuman kopi, teh herbal, edamame, prol tape, bahkan ada pula suwar-suwir produksi primadona sendiri dan produksi lain bekerjasama dengan UKM Jember yang dihimpun dengan kemasan-kemasan yang menarik. Bahkan primadona juga menyediakan kaos-kaos khas Jember dari karya desain anak muda Jember dengan warna-warna yang cerah.

Spoiler for Jajanan Unik:



emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Luar biasa Hanum Rais, pembohong tulen habislah nih! Orang tuh gelar dokter gigi nya di beli kali yah!





Perhatikan youtube nya hanum rais, di belakang layar ada terlihat Amin Rais dan Prabowo sangat jelas terlihat youtube tv media online

Mampus lah pihak wowo terang terang mereka tahu ini bohong

Wakaka!

Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset

Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset

Jangan di lupakan Hanum Rais telah menghapus youtube ini, artinya telah terbukti melakukan penghancuran dan penghapusan barang bukti perbuatan kejahatan yang di lakukan nya! Termasuk semua twitternya yang dihapus!

Juga tv oon yang telah menghapus vid tele konfrence wowo di tv oon!

Diubah oleh daimond25
Quote:
"Harganya Rp 10.000 untuk satu lembar tempe. Tetapi sama Pak Sandi dikasih Rp 100.000. Tempenya gak jadi dibawa," ujar Sumini.


Dan bisa digoreng diberitakan harga tempe 100rb emoticon-Ngakak
Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset
emoticon-Imlek
mantap jaman kowi semua serba sachetan
ada beras sachet, tempe sachet, bensin sachetan juga ada
jadi gini.. beli ga dibawa
apa maksdnya?

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset
pagi2 enaknya makan tempe

Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset
Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset
Tumben thread si uno gada pict si uno nya

Btw rajin juga si uno kampanye nya..
tempe 10rb per keping? penjualnya pasti tau klo wak doyok baru jualan saham emoticon-Ngakak
susahnya jadi Jokowi.....

pendukung sebelah menggoreng kasus ratna dengan menuduh pemerintah yang berbuat sampai menuduh memelihara preman

ehh ketauan yang di tuduhpun pemerintah lagi, dengan menuduh ada penyusup(banyak beredar RS memakai baju kotak2)


sebelah yang dari awal sampai akhir menggoreng ini kasus,
yang diminta berenti untuk menggoreng pun malah pemerintah jangan berlebihan untuk menggoreng


emoticon-Ngakak


ah elah kok jadi bicarain RSemoticon-Hammer2
Sebenarnya uno ini tak kira secercah harapan yg ada di oposisi untuk bisa mendongkrak elektabilitas..cuma lama2 tak lihat statment sama program2 yg katanya fokus di ekonomi muter2 disekitar tempe aja ...bingung saja sekelas cawapres ngomongin tempe sama bahas emak2 aja ..duh ...beberapa bulan kemarin saya masih pasif di posisi swing voter ..sekarang kayaknya harus menyadarkan beberapa anggota keluarga yang masih ngeyel 2019GP untuk tobat...
horang kuaya buebas, bangsad, itu, sudah emoticon-DP
Beli Tempe Seharga Rp 100.000 di Jember, Sandiaga Uno: Juga Ada Tempe Saset yg atu sachetnya kekecilan, yg atu lg sachetnya doang gak ada isinya emoticon-Cape deeehh
rezim sial suka mewah mewah
Balasan post Girl.In.Saree
Quote:


Kok bisa tegang gitu ya gan.... Doi exibitionis ternyata.emoticon-Traveller
ada lagi aja nih, cari materi lawakan lain dong san, masa tempe mulu, mana oke oce skala nasional nya emoticon-Leh Uga
mahal aja ya gan
Ketauan amat selama ini Uno gak pernah beli tempe.
Kayaknya lebay banget ngemengin tempe.
Kesannya terlalu excited.
Balasan post Girl.In.Saree
Quote:


Punya om Wowo mana, om ?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di