alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb9710c5a5163fc698b4569/survei-lsi-58-persen-responden-yakin-jokowi-maruf-menang-telak-di-pilpres

Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres

Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
Publik Inginkan Jokowi Kembali Pimpin Indonesia

Survei terbaru kembali mengungkapkan hasil mengejutkan bagi pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Survei LSI Denny JA menunjukkan penilaian responden atas potensi capres-cawapres menang telak di Pilpres 2019. Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dianggap berpotensi menang telak.
Hasil survei LSI Denny JA yang dilakukan pada 14-21 September 2018 mencatat sekitar 58,6 persen responden menyatakan Jokowi-Ma’ruf Amin menang diatas 10 persen dari Prabowo-Sandiaga. Survei LSI ini digelar pada tanggal 14-22 September. Responden yang terlibat sebanyak 1.200 orang. Survei dilakukan dengan metode multistage random sampling. Sementara itu, wawancara tatap muka dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan margin of error 2,9 persen.
Masyarakat menginginkan Presiden yang kuat atau dipilih sedikitnya 60 persen suara agar pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan rakyat stabil serta tidak diperalat kepentingan kelompok. Publik menilai pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin paling berpotensi menang telak.
Alasan publik menginginkan presiden yang kuat, antara lain, agar situasi Indonesia stabil dalam menumbuhkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, tidak diperalat sekelompok kepentingan, agar tidak terlalu banyak negosiasi yang tak perlu untuk mengambil keputusan serta agar kokoh melindungi keberagaman Indonesia.

Spoiler for Sumur Timba:


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
Menang telak brrooohh,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
masih lama
Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
Kita masih belum tahu apa kata takdir. Bisa saja ada yang berubah dan mereka bisa membuat comeback yang baik. Jadi mari kita menunggu waktu dan Pilpres yang sebenarnya berkata.

... meskipun sejak minggu ini sudah suram sih. emoticon-Leh Uga
Yg di surveynya org2 berotak rendh jdnya si planga plongo yg menangemoticon-Cape d...
ya udah kalo yakin menang ga usah bikin ribut mulu nastaknya biar nasbung disini yang kerja emoticon-Ngakak
Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
Quote:


Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
Quote:
Quote:


kenapa BP,
sekarang bnyk DP nya... emoticon-Najis emoticon-DP
blm ada yg comeng poling pilgub dki emoticon-Cool
Entah emang sinyal petahana akan kalah
Atau
Ada yang meminta lebih banyak jatah


Dari kemarin tetap dibawah 60%








emoticon-Traveller
apapun hasil survey
gw tetap menghimbau pendukung pakde.

tetaplah RENDAH HATI
jangan sombong , jangan jumawa , jangan takabur.

ingatlah masih ada SANG MAHA KUASA sebagai penentu.

itu sudah.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh BMAGLY
Balasan post BMAGLY
Quote:


Setuju. Kalo mau menang, asal ga aneh2 aja. Udah menang. Semenjak kasus hoax si valak. Udah keteteran.

Isu dollar dan bikin acara konferensi pers pun menurut ane tertutup kasus si valak. emoticon-Smilie

Harus jujur sih ini. emoticon-Smilie

Yah jokowi lagi juga ga apa2. Yg penting ada MA. Ekonomi syariah bisa digenjot. Semoga sesuai janji beliau. emoticon-Big Grin

emoticon-shakehand

Selisih 10 persen mah tipis, 55 vs 45
Bukan 60% 40%

Bocoran Soal Debat Capres

Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
Diubah oleh antikritik.live
Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
Survei LSI: 58 Persen Responden Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang Telak di Pilpres
moga aja ya gan bisa menang
Yang penting jgn curangi tabulasi nasional, berani curangi rakyat bakal terjadi pembantaian PKI jilid 2
Quote:


ID temonoid dukung jokowi?? what the emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di