alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb970481a997515738b4568/fakta-trailer-panjang-aquaman-bagian-2

Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)




Agan bisa membaca postingan saya di bagian 1 fakta Aquaman:


Warner Bros merilis tampilan trailer panjang Aquaman. Selama lima menit kita dimanjakan dengan adegan-adegan keren dan juga berbagai informasi mengenai film tersebut.

Sebenarnya rekaman film yang disutradarai oleh James Wan tersebut sudah ada sejak San Diego Comic-Con. Namun Warner Bros menahan diri untuk tak merilisnya secara online.

Ketika trailer pertama dirilis, Aquaman memang banyak dikecam karena egek CGI yang kurang nendang. Tapi ketika itu ada juga kabar trailer itu hanya sedikit dari kecanggihan yang bakal dipersiapkan.

Sekarang kita dapat melihat bahwa laporan tersebut akurat: tampilan yang diperluas ini menunjukkan beberapa urutan yang sangat baik, dan banyak momen karakter yang kuat.

Mari kita lihat tampilan terbaru Aquaman secara detail

1. Black Manta Attack
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Ini adalah adegan tambahan yang mendebarkan, menunjukkan Black Manta dan anak buahnya mengejar Arthur dan Mera. Di Aquaman, Black Manta akan memiliki dendam pribadi terhadap Arthur, yang dia tuduhkan atas kematian ayahnya.

Dia akan bergabung dengan Ocean Master, seorang penjahat yang terlihat sangat berbahaya. Arthur dan Mera dipaksa melarikan diri melintasi atap, dengan sinar laser dan ledakan panas merobek batu di sekitar mereka.

Perhatikan bahwa kostum Black Manta dirancang untuk memungkinkannya menjadi ancaman bagi Aquaman dalam segala cara; dia dilengkapi untuk pertempuran jarak dekat, dengan pisau yang dapat diperpanjang, tetapi dia juga telah memproyeksikan senjata energi yang dapat meledakkan Arthur.

2. The Fight for the Crown
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Tampilan ini muncul di trailer juga, dan tampaknya menjadi salah satu yang dibanggakan oleh James Wan; dia menggambarkannya dengan panjang dan lebar.

Di sini, Aquaman dan Ocean Master terlibat dalam pertempuran ritual untuk tahta Atlantis, dan gagasan yang akan mengingatkan banyak pemirsa dari adegan serupa di Black Panther. Dalam hal ini, duel berlangsung di semacam lubang runtuhnya vulkanik, mungkin bagian dari Mid-Oceanic Ridge.

Meskipun cukup langka, mungkin lahar mengalir seperti ini di dasar laut.

3. Pertempuran Di Bawah Gelombang
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Ini adalah adegan yang sangat menarik, Aquaman bertempur dengan agen Black Manta di dalam semacam gelembung udara. Itu dibuat oleh Mera, dan kita dapat menganggap dia menggunakan kekuatannya untuk membuat beberapa manusia di atas kapal ini hidup. Sama sekali tidak ada konteks untuk adegan ini, jadi semenarik mungkin, kita tidak tahu bagaimana itu cocok dengan plot yang lebih besar.

4. Nicole Kidman's Atlanna Takes on the Atlanteans
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Dalam sebuah plot yang diangkat dari versi New 52 asal Aquaman, tampaknya seolah-olah Ratu Atlanna benar-benar tidak ingin pulang ke rumah. Video diperpanjang termasuk adegan aksi yang menakjubkan di mana prajurit Atlantis merobek dinding rumah Atlanna, dan dia membela diri dengan semua keterampilan dan keganasan.

Kisah seorang putri yang bernapas di laut yang jatuh cinta dengan seorang laki-laki di daratan mungkin adalah cerita dongeng, tetapi Atlanna bukan putri duyung. Seperti yang Kidman sendiri katakan:

"Aku harus menjadi putri duyung. Aku harus menjadi seorang Ratu. Aku harus mengenakan mahkota. Aku harus berbaring di atas batu dengan rambutku penuh darah dan aku menyukainya. Aku bukan putri duyung, aku tidak memiliki ekor. Aku memiliki mahkota dan memiliki cara pandang tertentu. Aku seorang Ratu."

5. The Trench
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Makhluk mengerikan yang dikenal sebagai Trench itu tampaknya adalah musuh utama di Aquaman, yang melayani sebagai pasukan Ocean Master. Mereka adalah ras ganas yang tubuhnya telah berevolusi secara unik untuk menyesuaikan lingkungan mereka, dan dapat bertahan hidup di kedalaman.

Dulu hidup di kedalaman samudra yang gelap, Trench hanya bisa menerobos ke permukaan di malam hari, dan kelihatannya mereka akan meluncurkan serangan mengerikan pada kapal penangkap ikan.

Benang plot khusus itu diangkat langsung dari run Aquaman Geoff Johns, dan itu seharusnya memberi James Wan kesempatan untuk menunjukkan kredibilitas horornya. Video panjang ini akhirnya memberi kita pandangan nyata pada Trench dalam semua kemuliaan menyeramkan mereka.

6. The Throneroom of Xebel
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Bangunan putih ini tampaknya adalah istana Xebel. Dalam adegan pertama, kita dapat dengan jelas melihat teknologi Atlantis. Adegan kedua, jauh lebih terbuka.

Tampaknya menunjukkan Arthur dibawa secara paksa ke hadapan Raja Nereus, yang meninggalkan tahtanya untuk mendekati pria muda itu. Ini tentu tepat untuk memberikan pandangan sekilas kepada pemirsa di ruang kelas sambil memainkan voice-over dari Arthur di mana dia menyatakan: "Aku bukan seorang raja."

7. Senjata Utama Ocean Master?
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Makhluk ini adalah tambahan yang spektakuler untuk pasukan Ocean Master: lobster raksasa yang mengerikan, mengingatkan pada makhluk yang sebenarnya ditemukan di kedalaman laut Jepang.

Masuk akal untuk master Ocean memiliki monster seperti ini di pasukannya, mengingat dia bersekutu dengan Trench, yang tinggal di dalam parit laut. Sudah jelas bahwa tujuh suku akan berakhir dalam perang melawan satu sama lain, dan dengan senjata seperti ini, Ocean Master mungkin memiliki keunggulan. Mari kita berharap dia tidak memiliki Meg di sisinya juga.

8. Finnaly! Kostum Klasik Aquaman
Fakta Trailer Panjang Aquaman (Bagian 2)
Tampilan yang diperpanjang berakhir dengan membiarkan kita melihat Aquaman dalam kostum komiknya yang akurat, yang sejauh ini hanya ditampilkan di merchandise film.

Ini, benar-benar, adalah puncak dari keseluruhan video: janji bahwa Arthur Curry akan menerima panggilan itu untuk menjadi sesuatu yang "lebih besar dari seorang raja." Dia akan menjadi pahlawan, seorang pejuang keadilan sejati yang berjuang untuk perdamaian antara umat manusia dan suku-suku di laut.

Kostum hijau dan emas Aquaman telah dirancang ulang secara halus untuk digunakan sebagai baju zirah - dan perhatikan bahwa dia membawa trisula King Atlan.



Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di