alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Ini Fakta Trailer Panjang Aquaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb96c06902cfee7108b4567/ini-fakta-trailer-panjang-aquaman

Ini Fakta Trailer Panjang Aquaman






Warner Bros merilis tampilan trailer panjang Aquaman. Selama lima menit kita dimanjakan dengan adegan-adegan keren dan juga berbagai informasi mengenai film tersebut.

Sebenarnya rekaman film yang disutradarai oleh James Wan tersebut sudah ada sejak San Diego Comic-Con. Namun Warner Bros menahan diri untuk tak merilisnya secara online.

Ketika trailer pertama dirilis, Aquaman memang banyak dikecam karena egek CGI yang kurang nendang. Tapi ketika itu ada juga kabar trailer itu hanya sedikit dari kecanggihan yang bakal dipersiapkan.

Sekarang kita dapat melihat bahwa laporan tersebut akurat: tampilan yang diperluas ini menunjukkan beberapa urutan yang sangat baik, dan banyak momen karakter yang kuat.

Mari kita lihat tampilan terbaru Aquaman secara detail

1. Dosis Keras Horor Lovecraftian

James Wan secara tradisional dikaitkan dengan genre horor, dan dia mengenakan pengaruh horornya di trailer ini. Bidikan pembukaan menampilkan bola salju dari mercusuar, permulaan dongeng yang pada mulanya terasa tidak pada tempatnya.

Sampai kita diperlihatkan apa yang ditopang bola salju. Ini The Dunwich Horror oleh H.P. Lovecraft, yang menceritakan kisah seorang wanita manusia yang berkomunikasi dengan Tuhan untuk melahirkan sepasang anak yang kuat.

Unsur-unsur lain akan mengingatkan horor Lovecraftian juga; ketika kita akhirnya melihat Trench, mereka membangkitkan kenangan akan Deep Ones di Lovecraft's Shadow Over Innsmouth.

Sepertinya Atlanna dan Arthur berdiri di latar belakang, jadi mungkin adegan ini melibatkan Atlanna untuk menceritakan kisah asalnya sendiri kepada Arthur.

2. Son of Land, Son of Seas

Getaran dongeng berlanjut dengan suara-over, dan gambar cerita asal yang awalnya tampak fantastis seperti film Disney. Bagian ini menekankan posisi unik Arthur Curry, sebagai Son of Land, Son of Seas.

Dengan demikian, ibu Arthur percaya dia ditakdirkan untuk menjadi jembatan antara mereka yang tinggal di permukaan dan mereka yang tinggal di lautan. Ini adalah takdir yang Arthur coba tolak setelah pasukan Atlantess datang untuk ibunya.

3. Arthur And Mera's Quest to Ancient Atlantis

Trailer dengan cepat pindah ke adegan di Gurun Sahara, di mana Arthur dan Mera menemukan reruntuhan Atlantis kuno. Mereka berjalan melalui situs yang akan menjadi mimpi bagi arkeolog manapun - sisa-sisa peradaban yang berkembang 7 juta tahun lalu, bahkan sebelum manusia berjalan di bumi.

Arthur dan Mera datang ke sini untuk mengejar peninggalan kuno Atlantis: trisula King Atlan, artefak kuat yang akan menjadikan Arthur sebagai penguasa Atlantis.

Pencarian untuk trisula King Atlan sebenarnya adalah plot utama Aquaman. Film ini menceritakan kisah tentang bagaimana Arthur dan Mera menemukan trisula dan menggunakannya untuk menyatukan tujuh suku Atlantis melawan Ocean-Master.

Mereka dikejar oleh Ocean-Master dan pasukannya, terutama Black Manta dan kelompok penjahatnya. Kita bisa melihat pandangan mendalam tentang bagaimana teknologi Atlantis kuno bekerja - dan seberapa canggihnya itu.

Serta menampilkan teknologi Atlantis, klip ini menunjukkan humor yang akan berjalan melalui Aquaman. Sangat menarik melihat Mera menggunakan kekuatannya dengan cara yang lebih halus, mengambil air dari dahi Arthur, tetapi reaksinya yang tidak mengesankan pasti akan membuat beberapa orang tertawa.

4. The Trident

Video ini memberi kita pandangan pertama pada trisula King Atlan, di mana dia menyatakan "berada di kekuatan Atlantis." Belumlah jelas apa yang bisa dilakukan oleh trisula ini, tetapi yang pasti tampaknya memungkinkan penguasaan ekstrim dari lautan.

Satu baris sangat menarik: "Di tangan yang salah, itu akan membawa kehancuran." Dialog itu disertai oleh pemandangan Atlantis kuno, dengan cahaya putih menyilaukan yang meledakkan kota, jadi mungkin trisula itu sendiri digunakan untuk mendorong peradaban Atlantis di bawah ombak. Jika itu yang terjadi, Aquaman akan benar-benar menggunakan kekuatan untuk membangkitkan Atlantis - sesuatu yang baru-baru ini terjadi dalam komik.

Perhatikan bahwa Atlan mengisyaratkan bahwa trident dapat digunakan untuk menyatukan keduanya di bawah dan di atas gelombang. Kekuatannya mungkin cukup untuk memungkinkan Arthur untuk berdiri sebagai raja di antara manusia yang tinggal di darat serta tujuh suku di laut.

5. Ocean Master

Ada satu klip singkat dari penjahat utama film itu, Ocean Master, yang berusaha menyatukan tujuh suku dalam perang melawan dunia permukaan. Dia percaya bahwa Atlantis telah cukup menderita karena cara-cara manusia yang ceroboh, dan bahwa waktunya telah tiba untuk menyelesaikan masalah dengan benar. Sejauh ini, ada banyak fokus pada helm Ocean Master, tetapi di sini kita melihatnya melepaskan untuk mengungkap wajah aktor Patrick Wilson.

Ironisnya, Ocean Master sendiri akan bertanggung jawab untuk membawa Aquaman ke pertarungan. Seperti yang diperlihatkan dalam cuplikan dan video yang diperluas ini, Orm mengirim tsunami melawan Amnesty Bay dalam upaya untuk membunuh Arthur Curry.

6. Perang Di Bawah Gelombang

Tujuan Ocean Master adalah menyatukan tujuh suku di bawah pemerintahannya - apakah mereka suka atau tidak. Seperti yang kita lihat, ini mengarah pada perang, dengan suku-suku saling menyerang. Sangat menarik untuk melihat bagaimana suku Atlantis hidup berdampingan dengan alam, menggunakan makhluk seperti kuda laut dan hiu untuk tunggangan.

7. Raja Nereus Dolph Lundgren

Dalam adegan ini, kita melihat Ocean Master mencoba membujuk Raja Nereus untuk mencegah perang. Nereus adalah penguasa dari Xebellians, dan di komik dia dan Arthur memiliki hubungan yang agak antagonis. Bahkan, mereka secara tradisional digambarkan sebagai saingan untuk Mera, dan pada satu titik Nereus bertunangan dengannya.

Film ini meninggalkan elemen tertentu dari kanon DC Comics, menulis ulang Nereus sebagai ayah Mera. Perbedaan usia hampir 30 tahun antara Lundgren dan Amber Heard membuat jauh lebih masuk akal dengan cara ini, meskipun perubahan backstory kemungkinan akan mengecewakan beberapa penggemar yang lebih memilih akurasi buku komik.

Meskipun Nereus mungkin bukan penggemar terbesar Aquaman, sutradara James Wan telah menegaskan bahwa dia tidak akan menjadi antagonis ketiga. Tampaknya lebih mungkin dia jadi orang netral, dengan Ocean Master dan Mera berusaha membujuknya untuk berpihak pada mereka.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Screenrant detected emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di