alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Juga Telusuri Penyebar Data Nomor Rekening Bank Ratna Sarumpaet
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb96b14d675d4f9708b4567/polisi-juga-telusuri-penyebar-data-nomor-rekening-bank-ratna-sarumpaet

Polisi Juga Telusuri Penyebar Data Nomor Rekening Bank Ratna Sarumpaet

TEMPO.CO, Jakarta - Beredar data dua nomor rekening bank atas nama Ratna Sarumpaet dan anaknya, Ibrahim Fahmi Al Hadi, beserta data log panggilan. Data tersebut tertuang dalam slide Power Point berlambang Polda Metro Jaya, terkait pengungkapan kasus kebohongan penganiayaan terhadap Ratna.

Baca: Setelah Ratna Sarumpaet Mengaku Bohong, Ini Kata Para Politikus

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto menyatakan, data itu seharusnya milik internal kepolisian. Ia berdalih, data tersebut muncul ke publik karena ada pihak-pihak yang membocorkan

"Itu kan datanya sebenarnya bukan untuk umum, tapi kan ada yang membocorkan," ujar Setyo di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, pada Rabu, 3 Oktober 2018.

Setyo mengatakan, pihaknya akan menelusuri siapa yang membocorkan data tersebut ke publik. Karena, data pribadi dan nomor rekening seharusnya dilindungi. "Siapa yang membocorkan itu yang lagi kami telusuri," ujar Setyo.

Baca: Selain Hoax Penganiayaan, Ini Rekam Jejak Ratna Sarumpaet

Data tersebut dikumpulkan menjadi fakta pembuktian kebohongan yang dilakukan dan diakui oleh Ratna. Namun, adanya nomor rekening pribadi dan nomor telepon yang dicantumkan rupanya menimbulkan protes dari masyarakat bahwa data pribadi seharusnya tidak diumbar.

Sebelumnya, kepolisian mendalami kabar dugaan penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. Dalam kabar yang beredar, Ratna diduga dipukuli tiga orang tak dikenal di sekitar Bandara Husein Satranegara, Bandung, 21 September 2018 setelah menghadiri konferensi internasional.

Berdasarkan penyelidikan polisi, pada tanggal 20 September 2018, Ratna mendaftar ke RS Bina Estetika, Menteng Jakarta. Lalu, pada 21 September 2018, Ratna teregistrasi di rumah sakit kecantikan tersebut hingga 24 September.

Baca: Rizal Ramli Minta Maaf Lantaran Jadi Korban Hoax Ratna Sarumpaet

Kemarin, Ratna Sarumpaet mengungkap kebohongan seputar kasus pengeroyokan yang dialaminya. Kabar itu pun membuat geger. "Ternyata saya adalah pencipta hoax terbaik, kebohongan saya telah menghebohkan negeri," ujar Ratna saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu 3 Oktober 2018.

Ratna Sarumpaet mengungkap bahwa cerita penganiayaan yang terjadi adalah bohong belaka. Ratna mengakui telah mengarang cerita bohong untuk mencari alasan kepada keluarganya terkait lebam di wajahnya, dengan menceritakan lebam tersebut akibat dipukul oleh beberapa orang.

https://nasional.tempo.co/read/1132855/polisi-telusuri-penyebar-data-nomor-rekening-bank-ratna-sarumpaet/full&view=ok

INTERNAL OKNUM POLISI ADA YG JUAL FILE RAHASIA KE PERS
USUT!
Halaman 1 dari 2
Halah, kode R yang ditandatangani RI 1 saja suka lepas ke WA

emoticon-Ngakak
Wa terus terang berterimakasih bagi pembocor dua account si Mak lampir er Mak ratna sarumpaet bila tidak wa juga masih tidak sadar di tipu mentah mentah ketika Mak Lampir er Mak Ratna Sarumpaet melakukan Jumpa pers pengakuan pembohongan dan minta maaf public yang cuma sandiwara yang telah diatur dan di rancang oleh pihak tertentu!

Quote:


Luar biasa Hanum Rais, pembohong tulen habislah nih! Orang tuh gelar dokter gigi nya di beli kali yah!





Perhatikan youtube nya hanum rais, di belakang layar ada terlihat Amin Rais dan Prabowo sangat jelas terlihat youtube tv media online

Mampus lah pihak wowo terang terang mereka tahu ini bohong

Wakaka!

Polisi Juga Telusuri Penyebar Data Nomor Rekening Bank Ratna Sarumpaet

Polisi Juga Telusuri Penyebar Data Nomor Rekening Bank Ratna Sarumpaet

Jangan di lupakan Hanum Rais telah menghapus youtube ini, artinya telah terbukti melakukan rekayasa dan melakukan penghancuran dan penghapusan barang bukti perbuatan kejahatan yang di lakukan nya! Termasuk semua twitternya yang dihapus!

Juga tv oon yang telah menghapus vid tele konfrence wowo di tv oon!
Diubah oleh daimond25
kita ngomongin perekonomian aja lah yooook..
bocoor bocoorr !
Balasan Post heyjah
Quote:


Ada solusi? Kekurangan ekonomi indonesia, masalah yg timbul, peluang2 yg kagak di sentuh oleh rezim, dll?
jabarin aja solusinya..

kalao cuman mewek ekonomi sulit doang, anak idiot jg bs mewek kok..
Ya gak usah bilang ke pers lah pak, ngomong internal dulu donk...
Balasan Post sutarjo65
Quote:

Masalahnya, tinggal itu amunisi terakhir mereka. emoticon-Leh Uga
Ane juga ingin ikut nyimak sih, siapa tahu bisa diberi masukan lebih sambil debat untuk belajar ekonomi. Kalau mereka bisa debat, tapi....emoticon-Ngakak (S)
paling2 gak ketangkep ato lucu2an saja.

Ini mah siapapun tau akan menang banyak klo diajak taruhan

Ga akan terungkap, cuma basa basi doang kok



emoticon-Entahlah
Jangankan itu. Surat pancigate sukro aja bisa beredar

Justru karena bisa beredar kasusnya jadi cepet beres
Balasan Post sutarjo65
Quote:


Itu tugas pemerintah, buat apa memerintah negara kalo solusi malah minta ke rakyat yg teriak2 ekonomi sulit, wong ngangkat ekonomi dia sendiri aja gak bisa kok malah dimintain solusi ekonomi negara, situ sehat? emoticon-Ngakak (S)
Balasan Post heyjah
Quote:


Buat codot kampreet ekonomi dlm kondisi apapun selalu diusahakan digoreng sejelek mungkin mirip skenario ratna sarung kampreet..
ndak heran,. kemarin anggota sat reskrim polres gw malah pamer foto di fb kumplit dari kasat sampai anggota emoticon-Big Grin

akhirnya para kriminal pun tau wajah2 mereka emoticon-Ngakak (S)
telusuri terus pak sampe ke akar2nya
Balasan Post 4141525
Quote:


Ndak heran, wong intel yg harusnya rahasia aja malah pamer SK di medsos emoticon-Ngakak (S)
Polisi Juga Telusuri Penyebar Data Nomor Rekening Bank Ratna Sarumpaet
Quote:


jaka sembung bawa golok ....
Bocor dari internal nech...emoticon-No Hope
Balasan Post empucungkring
Jawaban super dr orang dongo emang sudah tau arahnya kemana..
ibarat orang buta mau nuntun org buta..

Apa yg dilakukan Trump dan sekarang di lakukan oleh gerombolan kamfret adalah menyebar ketakutan psikologis.. inilah pengamalan ajaran agama versi kamfret otak kopong, mainan sara, hoax yg diulang2 spy jadi kebenaran psikologis, mainan intimidasi psikologis..
inikah yg namanya anti aseng asing asong?

This war Not about programs these just psi war for win.. abu jandal way isn't it?
this is not indonesian culture, this is Nazi-hitler way..

Bye2 wowok.. ane swing voter dalam masalah ekonomi..
Ane akuin ekonomi 2thn ini lesu cenderung turun.. sbg pelaku ekonomi ane sdg mantengin program2 solutif dr 2 kandidat..

1 kandidat sdh terbaca arahnya kemana.. 1 kandidat sampe sekarang nonjolin politik hoax dan politik mewek doang, apakah cerminan kandidat ini tidak ada program?
celakalah bangsa ini di pimpin oleh org yg tidak punya visi misi..

Trit sebelah dr golongan kamfret sok2an kasih program.. isinya.. program ekonomi komunis.. yg punya id idiput itu dongok apa idiot.. ?
Kalau yg di tulis id idiput itu bener dr tim wowok.. yg PKI itu siapa?
wkwkwkwk

Misteri FPI dapet bendera PKI sdh jelas drmana..
kivlan zen dpt data komunis hidup lagi sumber datanya darimana jg sdh jelas.. terimakasih Jendral.. anda benar2 pejuang sejati.. membongkar data oposisi yg komunus itu..
hmm.. antara 2 sih, sengaja atau gak..
tp dr bocorannya semua orang jd tau
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di