alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb9671bdac13e200d8b4576/air-wudhu-jadi-rahasia-kulit-cantik-raline-shah

Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta Agaknya sebagian besar orang setuju bahwa Raline Shah adalah salah satu artis Tanah Air yang memiliki kecantikan alami. Dalam berbagai kesempatan, bintang film 5 cm ini selalu tampil memesona.

Jika sejumlah artis rutin ke klinik kecantikan untuk merawat kulit wajahnya, maka tidak demikian dengan Raline Shah. Ia merawat kulitnya dengan cara yang sangat sederhana.
Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah
"Air wudhu dan cukup tidur, minum air putih banyak, berpikiran positif dan selalu tersenyum. Kalau kita berpikir secara positif, secara mental kita juga sehat," ucap Raline Shah di Gandaria City, Sabtu (6/10/2018).

"Karena aku banyak traveling, jadi harus positif, karena selama traveling banyak hal terjadi. Menurut aku untuk positif itu perlu untuk kita percaya diri sendiri," ia menyambung pernyataan.


2 of 3
Bersihkan Wajah
Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah
Raline Shah
Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)
Selain itu, rajin membersihkan wajah sebelum tidur juga penting untuk dilakukan. Sisa riasan wajah jika tak dihapus dengan sempurna akan beresiko menyebabkan gangguan pada kulit wajah.

"Kalau treatment aku itu yang natural, karena kulit aku sangat sensitif dan yang penting pembersihan make up di malam hari. Bersihin muka dengan baik," imbuh Raline Shah.

3 of 3
Masker
Raline Shah
Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah
Artis peran Raline Shah (Liputan6.com/Herman Zakharia)
"Kalau bersihin muka enggak baik maka akan pori-pori tertutup, dan kulit akan rusak. Make up setiap hari tereksploit, jadi harus dimasker, harus di scrub, apabila saya ada waktu saya pergi facial sih," tandasnya

Susubahenol

Jangan berharap yang tidak berwudhu bisa rupawan
emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Mamanya atiqah konon juga begitu

:sudahkuduga
mantabhhh...yg mau cantik tapi gk punya duit ..cukup wudu aja ...tar juga bisa bersih kayak ratna
Hoax itu

Murah.....bisa tutup semua usaha salon
5x sehari muka lo terhidrasi, kelembaban jadi terjaga. Nice testimoni raline emoticon-Recommended Seller
berita rawan nih emoticon-Big Grin
Alhamdulillah
Quote:


yg ini tolong disuruh wudhu dong bray ..... pening ini mata emoticon-Mad (S)
Air Wudhu Jadi Rahasia Kulit Cantik Raline Shah
Air wudhu.

Dan treatment rutin di salon serta produk2 skin care mahal

Wkwkwk
Lah ngapain oplas mehong2
Dopost
Diubah oleh skyabby
Balasan post ketadopamine
Quote:


emoticon-Wakaka

tapi kok masi oplas kalo air wudhu dahyat gitu

bisa bangkrut semua dokter oplas dong emoticon-Sorry
Balasan post Jalan Cinta
Quote:


goblog lo

dehidrasi ya minum air tolol

tips yang bagus buat bubRS
Quote:


emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Itu nenek ratna kan rajin berwudhu(kayaknya) kok gk sebening raline ya emoticon-Ngakak (S)
ehm...lbh
cocok di lounge sih... Sbnrnya... emoticon-Malu
jir di sindir halus semua. ama yg di atas emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Balasan post Jalan Cinta
Ini Ada sampah bisa ngomong, luar biasa emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di