alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Siapa Sih Manajer dengan Persentase Kemenangan Tertinggi di Premier Lague?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb96646a09a39b67b8b4567/siapa-sih-manajer-dengan-persentase-kemenangan-tertinggi-di-premier-lague

Siapa Sih Manajer dengan Persentase Kemenangan Tertinggi di Premier Lague?

Catatan kemenangan beberapa manajer di Premier League cukup  impresif. Nih deretan yang persentase kemenangannya mencapai lebih dari 60 persen. Bisa tebak siapa aja?

Spoiler for Manajer Premier League 1:



Masa-masa indah pernah dijalani oleh Manuel Pellegrini bersama Manchester City. Selama tiga tahun dari rentang 14 Juni 2013 hingga 30 Juni 2016 merupakan waktunya.

Ada 167 pertandingan yang dijalani oleh Pellegrini dan City. Sebanyak 100 pertandingan sukses dimenangi, sementara 39 laga selesai dengan kekalahan. Ada 28 laga di antaranya selesai imbang. Persentase kemenangannya di Premier League ada di angka 60 persen. Bersama City, Pellegrini memenangi gelar Liga Inggris 2013/2014.

Spoiler for Manajer Premier League 2:



City menempatkan satu manajer lagi. Italiano, Roberto Mancini, orangnya. Dia yang menyumbangkan gelar Premier League pertama untuk The Citizens pada musim 2011/2012.

Di rentang 2009-2013, Mancini mampu membukukan 191 pertandingan bersama City. Sebanyak 113 selesai dengan kemenangan, 38 memetik hasil imbang, dan 38 di antaranya menelan kekalahan. Persentase kemenangan Mancini di Premier League ada di angka 62 persen.

Spoiler for Manajer Premier League 3:



Manajer Italia emang jago. Kini, Carlo Ancelotti yang mendapatkan giiliran untuk menorehkan tinta emas bersama Chelsea. Dia mambukukan persentase kemenangan sebesar 63 persen bersama The Blues.

Dua musim dilewati oleh Ancelotti bersama Chelsea, ada 109 pertandingan yang dijalani. Sebanyak 67 laga di antaranya selesai dengan kemenangan.

Satu gelar juara Liga Inggris berhasil dipersembahkan oleh Ancelotti untuk klub asal London barat itu yang digapai pada musim 2009/2010.

Spoiler for Manajer Premier League 4:



Sama seperti Ancelotti, Jose Mourinho mencatatkan 63 persen kemenangan selama menangani Chelsea dan Manchester United. Bersama The Blues persentase kemenangannya mencapai 67 persen, sementara di MU persenase kemenangannya 63 persen.

Mourinho mampu memenangi sebanyak tiga gelar juara Liga Inggris, semuanya dipersembahkan untuk Chelsea.

Spoiler for Manajer Premier League 6:



Kesuksesan besar mampu dicatatkan oleh Sir Alex Ferguson bersama Manchester United. Persentase kemenangan Fergie mencapai 65 persen. Ada 13 trofi Premier League yang berhasil dimenangi hingga menjadikan dirinya sebagai manajer paling sukses di sepanjang sejarah Premier League.

Spoiler for Manajer Premier League 6:



Antonio Conte sebenarnya tak buruk-buruk amat bersama Chelsea. Ada 67 persen kemenangan yang berhasil diraih oleh Conte dalam laga-laga di Chelsea.

Conte cuma dua tahun yang melewati petualangan bersama Chelsea. Ada 106 pertandingan, 69 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Satu gelar juara Premier League sukses dipersembahkan Conte.

Spoiler for Manajer Premier League 7:



Josep Guardola merupakan manajer yang membukukan persentase kemenangan paling tinggi di Premier League. Bersama City, dia mencatatkan 73 persen kemenangan.

Musim lalu, Guardiola mengantarkan City menjadi juara dengan sejumlah rekor. Gol terbanyak, 103 gol, dalam satu musim. Kemenagan terbanyak, 32 kemenangan, dan kemenangan tandang terbanyak merupakan deretannya.

Itu deretan manajer top dengan persentase kemenangan terbanyak di Premier League. Terima kasih udah mampir, Gan!



emoticon-Cendol Gan

Halaman 1 dari 4
pertamax pak

Ada special one
Diubah oleh pabloo
keduax
Manchester is blue
emoticon-Cool
pellegrini doang yg gak beken namanya yaa. ane gasuka liga inggris tp kalo liverpool main ane suka kadang nonton, badannya pada kecil bgt pemainnya, kenceng² larinya kek curut, kalo udh main nyerang mulu emoticon-2 Jempol
pageone sekk
menarik
nunggu Sarii hasilnya gimana nih
Wenger ga masuk gan?
1.228 pertandingan. Dari jumlah tersebut, Arsenal memetik 704 kemenangan, 279 kali imbang, dan kalah dalam 245 laga.
Mantap emang nih si Botak emoticon-Leh Uga
PEP is the new special ONE
Moyes kok gak masuk? emoticon-Hammer
mu tanpa saf berasa klub mediocre ya. mentalitasnya sama sekali gaada. imho trouble di mu itu lebih ke mental dan determinasi sih, bukan skill pemain
menyimakkk lah
Pep emoticon-Bola
Mamang pep gan
semoga City juara lagi musim ini...
#SharkTeam
emoticon-Cool
club' SugarDaddy semua emoticon-No Hope
coba di rekrut indo ya bray
Paling mantep Sir Alex gan. Soalnya dia meraih presentase tersebut dari 26 tahun bersama MU. Sementara yang lainnya kebanyakan masih seumur jagung, masih bisa naik dan turun presentasenya emoticon-Cendol (S)

Quote:
Diubah oleh dede.smartboy
direkrut buat ngelatih timnas cocok itu
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di