alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemprov DKI Tolak Jenazah Warga Bekasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb9622d12e257af498b4567/pemprov-dki-tolak-jenazah-warga-bekasi

Pemprov DKI Tolak Jenazah Warga Bekasi

Quote:


Karena orang luar Jkt ya bukan karena pilihan ingat it..emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh molanay
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lagi pulak ....
Pemprov DKI Tolak Jenazah Warga Bekasi
Quote:


anjay emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
yg coblos no 2 mandi dan masuk kubur sendiri emoticon-Wakaka

eh wowok no 2 skrg emoticon-Wakaka
Akibat menolak pemakaman jenazah pemimpin ndzolim dterhimpit liang lahat,tersambar petir diledakan meteor
Soal tolak menolak bangke anies mah jagonya


emoticon-Ngakak
Kremasi aja, hemat tempat emoticon-Traveller
bangkenya disuruh cari liang lahat sendiri
Mode ga mau mandiin bangke masih berlaku aj
Waduh....bentar lagi banyak ditemukan mayat di pinggir jalan di ibu kota .....
kubur di san diego hills aja, nanti dibayarin gubernur
Gw setuju ama kebijakan enih
setoran kurang kali, masa ga bisa..kalau duit udah ngomong pasti beda walau soal mayat sekalipun emoticon-Ngacir
nggak nyoblos kadir doyok kali ya dulu ?
Kampanye ama jadi gubernur ttp kelakuanya nolak jenasah 😂😂😂
Nggak inget member zombie 7jt, bekasi jg banyak nyumbang personil emoticon-Ngakak
Udah gila elu pada , siap2 kena azab emoticon-Ngamuk
kalo ada keluarga yang dimakamkan di Jakarta kenapa ngga di tumpuk aja sih
inget mayat nasbung sholat dan mandi sendiri, terus gali kubur sendiriemoticon-Imlek emoticon-Leh Uga
Balasan post titoa.ja
Bikin polusi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di