alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Disambut Bagai Wapres di Pusat Gereja HKBP
3.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb958a5c0d770e7198b4567/maruf-amin-disambut-bagai-wapres-di-pusat-gereja-hkbp

Ma'ruf Amin Disambut Bagai Wapres di Pusat Gereja HKBP


Quote:



bagaimana dgn jamaah/umat hkbp yg ada di gerbong sebelah ???
inilah kalau gereja sdh mulai ngelonte  ...  maka jalan keselamatan ada pd tokoh politiknya.
dan ga lama lagi induknya keluarin edaran + dgn sokongan kuil minim ventilasi mulai roadshow dari satu kuil ke kuil yg lain. promo iming2 surgaland.

dasar otak cuan semua lo. gaya doang rapih2 ibadah.


Quote:


emoticon-Big Grin  emoticon-Shutup  emoticon-Ultah
Halaman 1 dari 3
kapan bezuuk ahok

emoticon-Imlek
Pengalihan isu ratna
menyatuken bermacam lintas agama
umat sangat mengapresiasi berbeda dgn prabowo bukannya menyatuken malah terkesan ingin bangsa enih bubar emoticon-Smilie
O o o ... HKBP itu ormas politik ya. mantap lah.

kapan neh PGI terang2an jd sayap politik. ga usah pake malu.
Kris10 kan ?? wajar sih beda ama gereja Kat*lik yang masih adem adem aja.. emoticon-Ngakak
Heran gw, Pak Makruf ini datang dengan pesan damai masih aja dinyinyirin emoticon-Cape d...

Ahok aja iklas legowo, kalau gak suka pak makruf silakan kalian golput aja, toh juga gak ada untungnya suara kalian emoticon-Ngacir
ga ada salahnya jg kan bersilaturahmi mempererat persaurdaraan sesama anak bangsa
jadi nastak ga butuh suara muslim nih?
Quote:
Si maruk masuk gereja, murtad tuh aki2 busuk emoticon-Ngakak (S)

Gak sabar cepet2 desember akhir, si tua bangka bakalan ngucapin selamat natal gak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
Itu fotonya belakangnya salib ya
Pendangkalan akidah emoticon-Angkat Beer
Ma'ruf Amin Disambut Bagai Wapres di Pusat Gereja HKBP
emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh crottafterkiss
ulama maruf di terima di kalangan gereja. ulama unok malah di tolak di kalangan ponpes
Quote:


Move on dong ahog udh dibuiemoticon-Recommended Seller
Balasan Post crottafterkiss
Quote:


Pulangnya dia tetap makan daging babi
HKBP napa jadi begini. Terlalu hina gereja turun ngurusin politik. Jgn sampe pengurus di bawah pecah hanya gara2 beginian.
Quote:

Berarti dia hanya tifu2 fersis jokoflokemoticon-DP
Balasan Post vulome
Quote:


Namanya juga prabochorrrrr


Bentar lagi prabolong

emoticon-Ngakak
Balasan Post crottafterkiss
Quote:


Ferziz sarungkampret


Hoax terbaik dalah dari kubu BOSAN

Quote:


Hoax terbaik terbanyak adalah rezim dungu iniemoticon-Big Grin
Ma'ruf Amin Disambut Bagai Wapres di Pusat Gereja HKBP
Ma'ruf Amin Disambut Bagai Wapres di Pusat Gereja HKBP
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di