alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb9568a925233890c8b4567/bingung-mau-nyobain-main-game-di-realme-2-mulai-dari-game-apa-cek-di-sini

Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini

Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini

Peluncuran smartphone Realme di Indonesia tinggal sebentar lagi. Banyak yang menantikan hal ini terlebih setelah banyak bocoran spesifikasi dan harga Realme 2 dan Realme 2 Pro, sebagai smartphone Realme pertama yang akan diluncurkan di pasar Indonesia bertebaran di media massa. Ane sendiri termasuk yang nggak sabaran menantikan hal ini. Maklum, smartphone jadul ane butuh diganti karena udah sering nge-lag kalau dipakai main games mobile.

Ngomongin mobile games, Realme 2 juga disebut-sebut punya spesifikasi yang mumpuni dan bisa mengakomodir keinginan para gamers macam ane. Bocorannya, Realme 2 dibekali dengan prosesor Qualcomm 450 Octa-Core dengan kecepatan pemrosesan hingga 1.8 GHz serta dilengkapi dengan memori 3GB/4GB, ROM 32/64 GB dan GPU Adreno 506 yang kuat untuk memastikan frame yang mulus dan nggak ngelag saat main game. Belum lagi kapasitas baterainya terbilang cukup besar yakni 4320 mAh. Sama sepertihalnya dengan Realme 2, Realme 2 Pro juga menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk para gamers dengan prosesor menggunakan Snapdragon 660 serta memori internal dalam tiga varian yakni RAM 4 GB dengan memori internal 64GB, RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB, dan RAM 8GB dengan memori internal 128 GB. Baik Realme 2 dan Realme 2 Pro juga bisa ditambahkan lagi ruang penyimpanannya dengan menambahkan microSD card hingga 256 GB.

Sepertinya cukup menjanjikan untuk dipakai main games mobile tiap hari ya Gan. Apalagi kualitas layar Realme 2 Series ini sama-sama oke. Trus kira-kira game apa sih yang kira-kira bakal cocok dimainkan di smartphone yang satu ini? Menurut ane ini dia game-game yang bakal cocok dimainkan di Realme 2 Series ini jika sudah rilis nanti.

PUBG

Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini
image via YouTube

Game yang jadi hasil kolaborasi antara PUBG Corporation dan Tencent ini nggak cuma ada di PC atau XBOX one, tapi juga bisa dan seru banget dimainin meski lewat platform Android dan iS. Seperti versi PC atau XBOX One, PUBG Mobile menawarkan pertempuran dengan 100 pemain di sebuah pulau terpencil dimana satu sama lain harus bertarung untuk bertahan hidup dan menjadi orang terakhir di tengah pertempuran yang kompetitif. Meski hanya dimainkan lewat mobile tapi main PUBG bakal terasa seru apalagi kalau dimainkan di smartphone yang tepat seperti Realme 2 Series karena grafisnya yang bagus.

Contra : Return

Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini

Game yang dulu tren di era 80 hingga 90-an ini akhirnya bisa dimainkan di smartphone mu Gan. Karakter-karakter utama seperti Bill Rizer, Lance dan Alice di game ini bisa banget bikin kamu nostalgia lagi meski dimainin di smartphone doang. Selain karakter-karakter ini ada karakter lain yang bakal meramaikan game. Contra:Return juga punya fitur dan penampilan yang lebih modern. Gameplaynya juga seru untuk dimainkan khususnya buat yang suka game dengan penuh aksi. Suasanyanya pun mirip dengan gamenya terdahulu tapi tentunya dengan kualitas grafis terbaru. Itu sebabnya biar grafis game ini makin nyala dan bikin semangat main harus di coba di smartphone yang punya kualitas layar dan spesifikasi yang tepat seperti Realme 2 Series.

Arena of Valor

Bingung Mau Nyobain Main Game di Realme 2 Mulai dari Game Apa? Cek di sini

Game multiplayer online yang satu ini emang termasuk jadi salah satu jenis game yang sering dimainkan para mobile gamers di Indonesia. Kualitas grafis HD dan tampilan gambar game yang menarik bikin banyak gamer suka banget main games AOV ini. Itu sebabnya butuh smartphone dengan ttempat penyimpanan dan RAM yang cukup seperti yang ada di Realme 2 agar bisa lebih optimal menikmati bermain games AOV.

Oya, dilansir dalam Grid.id, Smartphone Realme sendiri sudah mengumumkan kerjasamanya dengan game Arena of Valor sehingga nantinya, spesifikasi Realme 2 dan Realme 2 Pro yang akan diluncurkan tanggal 9 Oktober 2018 di Indonesia ini akan semakin dioptimalisasi untuk membuat pengalaman bermain game khususnya game AoV menjadi lebih baik lagi. Sehingga nantinya kedua smartphone ini akan punya optimalisasi spesial untuk game ini di mana mode high frame rate dapat dibuka saat pengguna sedang memainkan game AOV Gan.

Itu dia sedikit rekomendasi game yang menurut ane cocok nantinya jika dimainkan di smartphone Seri Realme 2 jika sudah diluncurkan. Berhubung prosesor dan tempat penyimpanannya mumpuni, plus kualitas layar juga oke dan harga tetap ramah di kantong, ane rasa smartphone yang mengusung tagline Power Meets Style ini bakalan laku banget di kalangan gamers macam ane. Gimana menurut ente Gan?
.

emoticon-Request





Halaman 1 dari 5
bagi 1 sini
gak usah bingung
kalo pertama ane gan nyobain pake moba dulu abis gtu Freefire hehe
Quote:


agan maen game apa sering nya saran dong biar ane engga bingung ane cuma mainin freefire , yah hampir sama dengan disebutin TS emoticon-Shakehand2
ini gadget yang ane butuhin gan batrenya udah gede , ramnya juga layar 6,2 buat maen game apa aja wort it lah hehe
Quote:


idem nnih.. batrenya yang paling penting
batre 4000an cukup lah buat ngegame seharian ehehe
maen moba jelas no lag ini Smartphone keren keren emoticon-Belo
Quote:


iya gan leluasa dengan batrenya 4000an paling paling screen on time buat game 3-4 jaman gan lumaayan lama emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh Monetery
Quote:


beenr gan sudah lama daya tahan batrenya speknya mid en harga cukup buat terjangkau layar 19:9 juga leluasa bgt kalo maen game
Quote:


bener bang red haha , apalagi maen Pubg jempol serasa di manjakan dengan layar yang luas ini
Quote:


pokok kuatlah buat push rank sampe legend emoticon-Wowcantik
kalo layar selebar ini apa engga takut jatuh terus pecah atau tergores gtu apalagi 2.5D Curved Glass?
Quote:


kan sudah corning gorilla galss 3 ya cukup lah membuat hati sedikit tidak sedikit was was
Quote:


semahal apapun kalau jatuh ya pecah kok gan. wkwkwk.
Quote:


samseng note 9 aja punya temen gak lama baret alus di pojokan wkwkwk.
Quote:


emoticon-Ngakak

ya dijaga hapenya biar gak jatuh, emang ada hape yg kalau jatuh gak pecah? emoticon-Ngakak
Quote:


mau main HP apa mau banting2an? emoticon-Hammer
lebih seneng streaming sama liat instastory daripada buat ngegame. tapi batre segitu ya oke sepertinya.
adek ane bakal tanya nih kalau udah ada embel2 bisa selfie + ngegame emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di