alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Kamera Realme 2 Bakal Bikin Agan yang Suka Foto Bahagia. Ini Alasannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb955971cbfaa27328b4567/kamera-realme-2-bakal-bikin-agan-yang-suka-foto-bahagia-ini-alasannya

Kamera Realme 2 Bakal Bikin Agan yang Suka Foto Bahagia. Ini Alasannya

Smartphone dengan kamera depan berkualitas sepertinya akan selalu dicari khususnya oleh orang-orang yang demen banget selfie. Maklum Gan. Nggak ada yang ingin hasil selfienya jelek saat ingin dibagikan di media sosial pribadinya masing-masing kan. Itu sebabnya wajar kalau kualitas kamera jadi salah satu pertimbangan yang kini dianggap penting apalagi untuk generasi anak jaman now.

Ngomongin smartphone yang cocok untuk selfie, ada satu smartphone yang akan masuk di persaingan smartphone tanah air dan disebut-sebut memiliki spesifikasi mumpuni termasuk dalam hal kualitas kamera. Apalagi kalau bukan smartphone Realme 2 Gan.

Realme 2 disebut-sebut menyuguhkan performa, desain, dan spesifikasi yang mumpuni, termasuk dari segi kamera. Untuk Agan pecinta selfie dan fotografi yang juga penasaran seperti apa kamera yang disuguhkan dalam Realme 2 kali ini, berikut ane bagikan sedikit rangkumannya untuk Agan sekalian.

Foto Bokeh Nggak Masalah Berkat Dual Camera


Kamera Realme 2 Bakal Bikin Agan yang Suka Foto Bahagia. Ini Alasannya

Realme 2 akan hadir dengan dual camera di bagian belakang untuk memenuhi kebutuhan foto para penggunanya. Dual camera tersebut memiliki resolusi sebesar 13 MP + 2 MP dan bukaan f2/2. Dengan kamera utama ganda seperti ini, Realme 2 bisa menghasilkan gambar dengan efek bokeh hanya lewat smartphone dalam genggaman.

Kamera depan dengan teknologi AI Beauty 2.0 untuk hasil selfie maksimal

Kamera Realme 2 Bakal Bikin Agan yang Suka Foto Bahagia. Ini Alasannya

Untuk pencinta selfie kayaknya nggak perlu khawatir kalau mau foto selfie di Realme 2. Selain kamera utama yang oke punya, Realme juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 8MP dengan bukaan F/2.2. Tak hanya itu, kamera Realme 2 juga didukung lagi oleh teknologi AI Beauty 2.0 yang akan memperkuat kualitas fotografi selfie para penggunanya.

Teknologi AI Beauty 2.0 pada Realme 2 diklaim dapat mengenali 296 titik wajah untuk menganalisa usia, jenis kelamin, dan jenis kulit pengguna kemudian memilih salah satu dari 8 juta pilihan beautification yang paling cocok. Dengan begitu hasil selfie pun akan semakin terlihat lebih menarik seperti yang Agan inginkan. Tidak hanya itu AI Shot Beautification pada Realme 2 juga disebut-sebut dapat membuat hasil jepretan tetap tajam walau diambil dalam keadaan yang low light sekalipun.

AR Sticker untuk Selfie yang Lebih Bervariasi

Kamera Realme 2 Bakal Bikin Agan yang Suka Foto Bahagia. Ini Alasannya

Kebiasaan pecinta selfie adalah mendownload aplikasi-aplikasi foto khususnya yang menawarkan filter dan stiker-stiker lucu agar selfie mereka jadi tak biasa dan lebih variatif. Untungnya jika menggunakan Realme 2, Agan Sista nggak perlu lagi repot-repot menginstal aplikasi semacam ini secara terpisah. Ini karena kamera Realme 2 juga sudah dilengkapi dengan AR Sticker yang bisa langsung dapat kamu gunakan ketika ingin selfie dengan sticker-sticker yang lucu dan menggemaskan

Selain tiga hal ini, satu hal yang paling penting dan bikin para penggemar selfie bakalan pengen punya Realme 2 adalah karena harganya yang benar-benar terjangkau. Iya Gan. Kabarnya Realme 2 yang akan diluncurkan di Indonesia sebentar lagi ini dilepas dengan harga yang tak jauh berbeda saat dijual di India sana yakni mulai dengan kisaran harga dibawah Rp 2 juta. Kapan lagi kan punya smartphone harga segini yang bisa mengakomodir kebutuhan per-selfie-anmu plus dengan spesifikasi lain yang nggak kalah menariknya.

Buat yang penasaran, katanya Realme 2 bakal diluncurin bentar lagi dengan Lazada sebagai official partnernya. Saat diluncurkan di India, Realme 2 langsung ludes dalam waktu cepat. Jadi penasaran nungguin peluncurannya di Indonesia nanti. Akankah seramai dengan respon pasar India atau justru lebih ramai dari pada itu? Menurut kamu gimana Gan?




Halaman 1 dari 4
wah bagus juga nih kameranya , semakin yakin nih realme release di lazada makin banyak yang ngejar emoticon-Embarrassment
appature lumayan 2.2 cukup tajem segi kamera realme 2 ini
mengenali 296 titik wajah untuk menganalisa usia wah kecanggihan buatan memang keren , ternyata sudah ada facelocknya ya
Diubah oleh CeritaTrotoar
dari segi design memang tekesan polos tapi kalo di gerakan desainya cukup bagus emoticon-Shakehand2 seperti premium
wah sayang ane engga suka selfi tapi bagus juga ada AI nya emoticon-Embarrassment
iya gan ane bahagia banget kalo pake AI jelas kualitasnya bagus
wah enak nih buat selfi sama doi emoticon-Embarrassment
wah sayangane 2MP itu keknya kurang tapi masih di tutup degan spesifikasi yang tinggi
sayang nya engga suka foto gan sukanya maen game emoticon-Malu
ane bahagia bngt kalo selfie sama doi emoticon-Embarrassment pake realme
Diubah oleh Hits.Green
Quote:


maen game apa gan ? game PUBG kah? PUBG di makan lah dengan Realme 2 ini
Quote:


iya gan game berat dulu buat ngelihat perfoma gaming buat ikutan E-sport besok besok haha
Diubah oleh Uncle.Jhon
Balasan Post Uncle.Jhon
Quote:


wah ada yang mau jadi atlet e-sport gan semangat gan semoga realme menjadi media terbaik kalo cita"nya pengen atlit e-sport
oalah lazada itu ya partner untuk flashsalenya siap
Quote:


belom tau hasilnya bang klo blom liat AInya berkerja semoga cepet ada yang review
Quote:


kalo 2 mp nya itu untuk lensa widenya kalo engga salah bang
bakalan sering Selfie nih ama yayang uuhhh
Balasan Post copyright.kit
Quote:


emang punya yayang emoticon-Stick Out Tongue canda lah bang , kalo tak punya pun nyari emoticon-Big Grin
keknya bakal ketagihan juga selfi .. kalo ada AI buat mempercantik tanpa perawatan emoticon-Ngakak (S)
sayang nya masih 2 jutaan , belom cukup ini uang awak tapi awak haros kerja sekuat tenaga gi buat bli nih smartphone
sudah banyak nih yang review cukup rekomen lah buat beli smartphone ini
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di