alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Minta IMF-World Bank Hemat: Sajikan Air Putih dan Nasi Ulam
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb93767582b2ee7788b4567/sandi-minta-imf-world-bank-hemat-sajikan-air-putih-dan-nasi-ulam

Sandi Minta IMF-World Bank Hemat: Sajikan Air Putih dan Nasi Ulam

Spoiler for Makanan Khas Bali Nasi Ulam Warung Wardani:

Quote:

sumber : kumparan.com/@kumparannews/sandi-minta-imf-world-bank-hemat-sajikan-air-putih-dan-nasi-ulam-1538819856902146666

Nasi Ulam jika di Bali adalah salah satu sajian makanan khas bali yang penyajiannya berupa adalah Nasi Campur , mereka biasa menyebutnya Spesial Nasi Campur Bali.

Sajiannya simpel bergizi vegetable dan sudah pasti rasanya juga maknyus.

emoticon-Ultah

Halaman 1 dari 3
iyain aja dah..
kacung asing
yang penting pake nasi ya pak
suguhi air Kencing ouuntaa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Iya in aja biar cepet.
Ya nanti kalo ga dapet utangan gemana emoticon-Big Grin
Kasih ini bree
Sandi Minta IMF-World Bank Hemat: Sajikan Air Putih dan Nasi Ulam
RS suruh tari perut aja bre. Biar gak usah makan lagi. Udah eneg duluan.
maw praktis dan murah, kasih nasi bungkus aja ........
Kek lu doyan nasi ulam aja no emoticon-Ngakak (S)

Ada sate babi nya tuh emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh p.star7
klo mo murah lagi kasih aja nasi kucing
hmmmm...
klo nggak ya suruh pesertanya bawa bekel sendiri2 dr rumah
Diubah oleh masmomon
sip, gini kok mau jadi capres...hadeeehhh
ini kalopun jadi wapres
ntar omonganny pasti beda kok, dengan kenyataany pasti beda, ngeles, disanggah sendiri, disanggah org lain.
track recordny emang begitu bre
iya in aja, wong edan bebas


emoticon-Leh Uga
Diubah oleh manthug.thok
dasar badut
Ini komen terdongo seorang cawapres...

emoticon-Wkwkwk
ucapan ajaib dr seorang cawapres n pengusaha
Air putihnya udh bener no tapi nasi ulamnya kemahalan ganti ama singkong goreng ajaemoticon-Ngakak (S)

Kasian amat kayanya indonesia lg krisis bgt
Ini orang niatnya memang mempermalukan pemerintah di mata rakyat dan Internasional emoticon-Cape d...

Kasih makan kardus aja
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di