alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Cerita Kecil Akibat Broken Home 18++
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb90dc19e7404774a8b457a/cerita-kecil-akibat-broken-home-18

Cerita Kecil Akibat Broken Home 18++

Perkenalkan nama gw fahri,gw sebelumnya mau membagi sedikit pengalaman yang bisa dibilang membuat gw selalu menyesal.... Sebelumnya gw hidup di kota kecil di jawa tengah yang notabennya ga seramai ibu kota dan sejenisnya... Gw terhalir dari keluarga yang bisa dibilang broken home dan begini lah gw menjalani hidup gw yang bisa dibilang useless (anjaay pake bahasa inggris segala wkwkw).. Dan inilah kisah gw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Prolog

Hidup gw mulai berantakan ketika gw tau ayah gw udah meninggal...di usia yang dikatakan masih butuh kasih sayang sebuah keluarga yang harmonis (btw gw ga tinggal sama ayah gw,alm tinggal di metropolitan) dan naasnya gw belum liat peristirahatan terakhir beliau itu dimana.... oke balik lagiiii.... Setelah tau ayah gw udah gada gw mulai bisa dikatakan lebih nakal dari anak yang seumuran gw (11thn)... Pada saat itu gw mulai kenal yang namanya rok#k..gw masih inget pertama kali tu mal#oro...nah disitu gw mulai tau tentang yang lainnya
music menunggu

Part 1

Kisah gw berawal dari smp... Yak gw bersekolah di sekolah yang katanya terbaik sekota ane gan wwkwk... Yak di smp ini gw udah bisa dibilang ya madesu (masa depan suram) sampe suatu ketika gw dipanggil ke ruang BK
Gw : permisi pak
Guru : ya masuk,duduk!
Gw : ada apa pak saya dipanggil?
Guru : masih mau tanya kenapa?!!(pake ngamuk segala) Kamu niat sekolah ga?
Gw : ya niat ga niat pak
Guru : Kamu udah sering bikin masalah,nilai rendah,mau jadi apa kamu?
Gw : ya semua kan butuh proses
Guru : mending kamu sekarang cabut ni spp,uangnya buat modal jual miras

Nah pas guru gw bilang gitu gw langsung keluar ruang bk begitu aja tanpa ada sepatah kata yang terucap..

Setelah masalah ini hampir slese(kenapa gw bilang "hampir" karena masih ada buntutnya gan) muncul masalah baru lagi...
untuk agan sista bila mana story ini ga sejelas seperti yang lain mohon maaf,saya sengaja sedikit memasukan dialog percakapan...karena saya hanya ingin berbagi masalah ini(secara garis besar) setelah sekian tahun saya pendam sendiri
Lanjutkan bos, gelar tiker nih
sangat hebat boss lanjutkan
Quote:

lanjutkan gannn sudah gw kirim tripel cendol ya. setiap update bakal ane kirim triple cendol bro , panjangin ya broemoticon-Cendol Gan '
oke terima kasih buat agan sista yang udah support ane,sebelumnya ane pikir ni cerita ga se laku kaya yang lain
okay ane lanjut lagi..

Setelah kasus miras tersebut ane selalu jadi bahan bullyan di sekolah,berat rasanya beban yang harus dipikul di saat usia masih terbilang muda..mulai dari bullyan di sekolah,suasana rumah yang tidak kondusif dan masih banyak hal yang bikin ane ga niat buat lanjutin hidup.... Semua terasa sia sia..hingga akhirnya ane pernah depresi berat dan ingin mengakhiri semuanya ( di masa kelas 2 smp)
Di masa masa tersebut memang sudah seharusnya orang tua memberi arahan untuk membimbing anaknya dan nantinya bisa menjadi anak yang baik... Namun bagiku hal tersebut merupakan angan angan saja,karena dimasa tersebut ane sama sekali gak mendapat bimbingan dari ortu baik agama maupun moral... Yang ortu pikirkan hanyalah uang uang dan uang...setiap ada masalah hanya bisa aku pendam tanpa bisa ane ungkapkan... Satu tahun penuh dengan cacian hinaan baik dari tetangga maupun teman di sekolah...mereka menganggap ane udah ga berguna dan hanya menjadi sampah masyarakat


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di