alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesan Luhut pada Teman Jokowi: Jangan hoaks, nanti kena mukanya dioperasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb8fb21ddd770684d8b4567/pesan-luhut-pada-teman-jokowi-jangan-hoaks-nanti-kena-mukanya-dioperasi

Pesan Luhut pada Teman Jokowi: Jangan hoaks, nanti kena mukanya dioperasi

Pesan Luhut pada Teman Jokowi: Jangan hoaks, nanti kena mukanya dioperasi
Merdeka.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, menghadiri deklarasi relawan Teman Jokowi Bali di IAM Bali Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi, Denpasar, Sabtu (6/10).

Dalam deklarasi tersebut, juga dihadiri oleh Andre J.O Sumual selaku Ketua Umum Relawan Teman Jokowi, Komang Harik Adi Putra atlet peraih emas pencak silat Asian Games 2018, serta Ketua DPD Teman Jokowi Bali, yakni Komang Ramantya.

Luhut didapuk mengisi talk show atau bincang santai dengan puluhan relawan dengan mengangkat tema,"Yang Muda Yang Bicara,"

Selepas memberikan wejangan kepada para relawan. Menko Luhut mengikuti deklarasi yang ditandai dengan menarik sebuah kain dan tergambar foto miniatur Presiden Jokowi yang mengendarai sepeda motor Chopper.

Luhut hadir karena diundang dan kebetulan sedang berlibur di Bali. "Saya datang untuk menghadiri peresmian DPD Relawan (Jokowi) dan memang anak-anak muda relawannya dan ikut banggalah," ucapnya.

Menko Luhut juga menjelaskan, bahwa untuk peluang Pilpres 2019 mendatang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin cukup bagus di Bali dalam perolehan suara.

"Untuk peluang saya rasa cukup bagus. Karena orang Bali itu orang baik. Orang baik pasti milih orang baik," ungkapnya.

Mantan Menko Polhukam ini juga berharap kepada para relawan Teman Jokowi, agar bekerja dengan jujur dan baik. Serta tidak menyebarkan berita bohong atau Hoaks. Dia menyinggung kasus hoaks yang menjerat aktivis Ratna Sarumpaet.

"Harapannya supaya bekerja dengan hati. Jangan bohong, berita yang benar, jangan nanti kena mukanya dioperasi," ujarnya sambil tersenyum.

Ketua Umum Relawan Jokowi, Andre J.O Sumual menjelaskan bahwa Teman Jokowi sudah ada di seluruh Indonesia. Tapi deklarasi resmi baru dilakukan di 16 provinsi.

Andre juga menjelaskan, relawan Teman Jokowi Bali bukan untuk bersaing dengan relawan lainnya. Justru sebaliknya, untuk bersinergi. "Karena tujuan kita sama untuk kemenangan Bapak Jokowi. Untuk target 80 persen. Kita ingin menangnya mutlak, jadi setidaknya kita menambah. Mungkin tidak 100 persen tapi 99 persen kan bagus," tutupnya.

https://m.merdeka.com/politik/pesan-luhut-pada-teman-jokowi-jangan-hoaks-nanti-kena-mukanya-dioperasi.html

Nah loh
Diubah oleh LordFaries
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
astajim opung luhut tega menjolimi kami emoticon-EEK!
Pesan Luhut pada Teman Jokowi: Jangan hoaks, nanti kena mukanya dioperasi
Diubah oleh ceo.amigroup
tuh kan kubu yg itu ga mikirin, cuman terpingkal2.....
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Astajim, opung jahat emoticon-Kagets
Jokowi mah ra urusan ra ngaruh emoticon-Malu

Quote:

ngopi2 emoticon-coffee emoticon-coffeeemoticon-EEK!
Pesan Luhut pada Teman Jokowi: Jangan hoaks, nanti kena mukanya dioperasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Balasan post suralia
Quote:


Kubu sebelah malah lg sibuk bikin hoax tambahan, RS double agent emoticon-Cape d...
"Jangan bohong, berita yang benar, jangan nanti kena mukanya dioperasi,"

dalem nian si Opung ni.

emoticon-Leh Uga
nyindir mulu nih opung emoticon-Mewek
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Astajim emoticon-Kagets

Udah bayar royalti belum emoticon-Mad
sadis kali kau...
emoticon-Ngakak
Kalau jokowi hoax gak masalah

Tapi kl oposisi keliru itu masalah
Udah pak gak usah ikutan komen tentang hoax.. Mau ente dicium tante valak?


emoticon-Ngacir
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


ini yang ngaku dokter itu yah.....mgk dokter Hew**n dengan H**an nya jadi ga salah analisanya dong
dikit dikit dulu nyindirnya
Laskarrrrr,,,, bunuh opunggg


emoticon-Ngakak
Balasan post pdt.henderson
Quote:


jokowi hoax tampilin dimari gan.
Quote:
Quote:


Quote:


astajim, belom emoticon-EEK!
Quote:


dokter hewan apa dokter gigi sih yg bener? (nanya beneran gw..)
Pesan Luhut pada Teman Jokowi: Jangan hoaks, nanti kena mukanya dioperasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di