alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
KEPADA PRABOWO-SANDI DAN INDONESIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb72896d9d770a6378b4567/kepada-prabowo-sandi-dan-indonesia

KEPADA PRABOWO-SANDI DAN INDONESIA

KEPADA PRABOWO-SANDI DAN INDONESIA
Saya menyimpulkan pengakuan Ratna Sarumpaet adalah pengakuan politik yang berangkat dari separuh kejujuran. Dusta masih bertebaran di sini-sana.

Pertama, dia mengaku bahwa kebohongannya adalah produk bisikan setan, sehingga dengan demikian tersirat penolakan untuk mengambil tanggungjawab penuh atas perbuatannya.

Kedua, Ratna Sarumpaet menyatakan bahwa narasi "dianiaya orang" adalah cara untuk menjawab pertanyaan anak-anaknya atas wajah bengkak, memar, rusak, yang dia derita. Itu menjijikkan karena dana yang digunakan untuk melakukan operasi plastik, menurut temuan Polri, berasal dari rekening anaknya.

Ketiga, narasi "Ratna Sarumpaet dianiaya" yang sampai ke pendengaran publik bukan berasal dari Ratna Sarumpaet langsung, melainkan pernyataan sambung-menyambung dari sebagian besar anggota Tim Sukses Prabowo-Sandi. Dengan demikian, saya berani menyatakan bahwa kebohongan Ratna Sarumpaet adalah kebohongan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno beserta jajaran tim suksennya.

Keempat, Prabowo Subianto dalam pernyataannya kepada pers pada Selasa malam telah dengan tegas menyatakan bahwa apa yang dialami Ratna Sarumpaet adalah pelanggaran HAM yang terhitung berat. Ada insinuasi, bahkan, mengarahkan "kasus" tersebut ke pemerintah Republik Indonesia.

Kelima, sebagian anggota Tim Sukses Prabowo-Sandi secara terbuka telah menuduh terjadinya pembungkaman, ancaman, penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet, alih-alih menunggu hingga aparat kepolisian melakukan penyelidikan.
Ada belasan pointers lain ingin saya kemukakan, tapi ruangan ini sempit untuk dibaca.

Karena itu, saya meminta kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno secepatnya datang ke Komisi Pemilihan Umum untuk menyatakan pengunduran diri dari status calon presiden dan wakil presiden.

Kalian berdua harus menyelamatkan Indonesia dari rasa malu yang luar biasa berat ini. Kalian WAJIB MENYADARKAN pendukung dan pengikut kalian untuk MENINGGALKAN kalian. Sudah cukup keterpecahan 5 (lima) tahun ini berlangsung. Sudah cukup daya sia-sia terbuang untuk melindungi kebohongan berkarat.

Adalah nista luar biasa jika pemilihan presiden, yang seharusnya menjadi pertarungan agung, diisi satu pasangan yang tak mampu membedakan kebohongan telanjang seperti itu dan malah membuatnya menjadi gelombang kecemasan yang lebih dahsyat daripada tsunami Aceh mau pun Donggala. Adalah kejijikan tak bertara mencuri perhatian Indonesia dari duka-nestapa Palu dan Donggala ke kebohongan memalukan ini.

Karena ini, sekali lagi, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno harus mundur dari pemilihan presiden 2019. Saya tahu ada konsekuensi finansial dan ganjaran badan diberikan KPU jika kalian mengundurkan diri. Tapi saya, atas nama rakyat Indonesia, menyatakan siap memikul konsekuensi itu. Kami akan berpatungan mengumpulkan dana. Kami akan bergiliran mukim di penjara menggantikan kalian berdua. Sebab, yang paling penting, segenap rakyat Indonesia harus dibebaskan dari ketamakan, kenistaan, dan kekejian kalian berdua.

Kepada rakyat Indonesia, mari bergandengan tangan. Mereka yang selama ini mendukung Prabowo-Sandiaga Uno, mari berseperahu bersama kami. Sudah cukup kerusakan yang kalian timbulkan di Jakarta pada pilgub 2017. Jangan tambah lagi. Sadari bahwa yang kalian pelihara selama ini adalah dusta berkarat yang lahir dari hati mungkrat.
Tinggalkan Prabowo-Sandi. Itu adalah satu-satunya cara bagi kalian sekarang untuk mencintai Indonesia.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
jokowiii ekonomi amburadulll dolarr meroket .... prabowoo kenak hoax.... yaa mnding golpuuttt aja laahh...
Balasan post mystiz.electric
Quote:


yah, mau bagaimana lagi. sepertinya ini pilihan terbaik.
Balasan post mystiz.electric
Quote:


memilih Jokowi bukan hanya karena prestasi beliau yg sdh terbukti nyata, tp juga untuk mencegah negara dan bangsa ini terhindar dr pengaruh faham dan ideologi sesat yg jauh dr nilai2 luhur bangsa ini..

1 hal yg bikin Uncle Donald menang adalah GOLPUTnya warga Kulit Hitam ....
Jadi Jangan GOLPUT brothers ... vote for JOKOWI.
Quote:


lho lhoo prestasii apa an jokowii..?? prestasi infrastruktur aja kalee... trus yg faktor2 lain amburadull lhoo... malah rasa2nya pngn cepet2 gnti pemimpin.. trserah pemimpin nya siapa.. yg pnting bs buat rupiah ga merosoott kyk skrang.... ahhh kacauu
Balasan post mystiz.electric
Quote:


Berikut daftar keberhasilan yang telah dicapai oleh pemerintahan Presiden Jokowi:

1. Membubarkan PETRAL yang bisa hemat anggaran sebesar Rp.250.miliar/hari

2. Mencabut subsidi BBM untuk orang menengah dan kaya, sehingga dananya dapat digunakan untuk berbagai hal yang produktif

3. Meresmikan pembuatan jalan toll Trans Sumatera tahap I dari Lampung-Palembang-Indralaya

4. Meresmikan dimulainya pembangunan PLTU Batang, Jawa Tengah dengan Kapasitas 2.000.MW yang mangkrak selama empat tahun

5. Dimulainya pengairan Waduk Jatigede, Sumedang yang berfungsi untuk mengendalikan banjir di Indramayu, pengairan sawah sawah di Jawa Barat serta pembangunan PLTA dengan kapasitas 110.MW

6. Pada Tanggal 09 September 2015, dimulainya pembangunan jalur LRT jurusan Cibubur-Cawang dan Bekasi Timur-Cawang (info: Kemen PUPR)

7. Pada Tanggal 21 September 2015, peresmian dioperasikannya Bor Raksasa untuk membuat terowongan dalam tanah guna jalur MRT trayek Lebak Bulus-KebayoranBaru-Senayan-Bundaran Hotel Indonesia

8. Pemerintahan Jokowi menggelontorkan dana sebesar Rp.16.triliun untuk membangun infrastruktur di perbatasan Kalimantan dari Kalimantan Utara sampai Kalimantan Barat

9. Pembangunan Pelabuhan Laut dalam di Papua : Sorong, Manokwari, Jayapura dan Merauke, serta infrastruktur pembuatan jalan yang menghubungkan kota kota di Papua.

10. Perusahaan Saudi Arabia ARAMCO akan membangun Kilang Minyak serta Storage BBM di Indonesia senilai Rp.140.triliun yang selama ini pembangunan Kilang Minyak tidak pernah terwujud sejak era Soeharto

11. Dengan beroperasinya pada bulan Nopember 2015 ini, unit RFCC (Residual Fluid Catalytic kracking) di Cilacap Jateng dan Kilang TPPI di Tuban Jatim, maka Import BBM Premium bisa berkurang 30% atau Negara bisa hemat Rp.150.M/hari, atau setara dgn 100.ribu Barrel per hari

12. Kasus Lumpur Lapindo yang selama 8 tahun tidak selesai di era SBY, oleh Jokowi hanya dalam kurun waktu 8 bulan rampung ganti rugi semuanya diterima warga Sidoardjo

13. Komite Explorasi Nasional (KEN) yang dibentuk pemerintah Jokowi pada tanggal 12 Juni 2015 telah menemukan cadangan Minyak dan Gas di Indonesia Timur sebesar 5.2.miliar barrell untuk Minyak sebanyak 2.7.miliar barrel dan untuk Gas14.TCF Gas

14. Pemerintah targetkan pekerjaan Tol Trans Papua dirancang sepanjang 4.320.Km (Sorong-Manokwari-Wamena-Jayapura-Merauke) (Timika-Oksibil) tersambung pada tahun 2018 ( info : Men PUPR Berita Satu TV-14.10.15 )

15. Satu tahun Jokowi memimpin sudah membuat jalan Tol sepanjang 132.35. Km

16. Izin investasi untuk para investor yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia di era SBY harus menunggu sampai 2 tahun (536.hari) Tetapi di era Jokowi urus Izin Investasi cukup dengan 3 jam

17. Presiden Jokowi mengeluarkan Perpres No.115 tahun 2015 untuk Kementrian Kelautan dan Perikanan yang isinya tidak perlu ke Pengadilan lagi jika Satgas Illegal Fishing menangkap Kapal Asing Pencuri Ikan bisa langsung tenggelamkan

18. Dalam kurun waktu 9 bulan Jokowi bisa membayar sebagian hutang warisan peninggalan SBY sebesar Rp.293.triliun

19. Sejarah baru Indonesia, dalam waktu 9 bulan Investasi masuk Rp.400.triliun, Jokowi memang berkeinginan kuat untuk membuat Indonesia sejahtera

20. Mulai beroperasinya 6 rute Tol Laut Jokowi dari Tanjung Priok -- Papua. Tanjung Priok -- Natuna. Tanjung Perak -- ke seluruh pelabuhan di NTT dan seluruh pelabuhan di Maluku serta seluruh pelabuhan di Papua dan Papua Barat

21. Dalam satu tahun pemerintahan Jokowi sedang proses pekerjaan pembangunan 15 Bandara baru di wilayah terluar Indonesia, diantaranya Bandara di Miangas, Manokwari, Berau, Tual, Palu, Maumere, Tarakan, Aceh Tengah, Wakatobi , dan lain lain.

22. Pemerintahan Jokowi selama satu tahun dapat menurunkan Import Premium sebesar 37.% dari semula 378.5.ribu BPH turun jadi 236.ribu BPH. Begitu juga dengan Solar import nya turun sebesar 84.% dari semula sejumlah 121.3.ribu BPH turun menjadi 20.ribu BPH

23. Setelah 40 tahun Presiden Italia tidak ke Indonesia datang menemui Presiden Jokowi kemudian pada tanggal 9 Nopember 2015 berkunjung untuk menandatangani MOU investasi sebesar USD.1,055.M. atau setara dengan Rp.140.triliun dalam bidang Logistik, Industri Kulit, Industri Otomotif dan Furniture

24. Presiden Jokowi meresmikan pabrik Pupuk terbesar di Asia Tenggara. Pupuk Kaltim 5 Bontang dengan kapasitas produksi Ammonia 825.000 Ton per tahun dan produksi Urea 1.155.000.Ton per tahun, serta dimulainya pembuatan jalur Kereta Api Trans Borneo

25. Keputusan besar telah diambil Presiden Jokowi, yaitu tidak lagi memperpanjang kontrak Freeport yg telah 45 tahun menggali Emas di Papua.

26. Jokowi pada tanggal 25 Nopember 2015 meresmikan pembuatan jalur rel kereta cepat Makassar-Pare Pare, diharapkan tahun 2019 sudah bisa beroperasi Kereta Api Trans Sulawesi dari Manado ke Makassar

27. Ground breaking pembangunan jalur Kereta Cepat, Jakarta-Bandung di Walini, Bandung Barat

28. Program pembangunan 1.juta rumah untuk rakyat, akhir Januari 2016 sudah terbangun 700.ribu unit rumah.

29. PLN mulai bulan Februari.2016 menurunkan lagi tarif Listrik dgn daya dari 450.va, 900.va, 1300.va, 2200.va dan 4400.va

30. Kapal khusus angkut Sapi Camara Nusantara I, berhasil angkut 500.ekor Sapi ke Jakarta dari NTT & NTB, diusahakan setiap bulan bisa angkut 1.000.ekor sapi

31. Sejak 50 tahun lalu Warga Sulawesi Utara dan Gorontalo kekurangan Listrik, sekarang sudah bisa merasakan aliran listrik selama 24 jam mulai Januari 2016 karena PLTG Apung yg dikirim Jokowi bulan Desember 2015 sudah berfungsi full berdaya 120.MW.

32. Sebanyak 2.519 Desa di Indonesia Timur akan mendapatkan aliran Listrik di tahun 2016

33. Hari ini tanggal 29 Februari 2016 sebanyak 3.898 rumah tangga di Sorong telah bisa menikmati Gas Alam untuk memasak.

34. Presiden Jokowi programkan dari tahun 2014-2019 akan membangun 49 waduk di seluruh Indonesia untuk mengairi persawahan, tahun 2015 sedang dikerjakan 13 Waduk dan tahun 2016 sedang dikerjakan 8 waduk

35. Waduk yang sedang di kerjakan sejak tahun 2015 : Waduk Raknamo-Kupang. Waduk Pidekso-Wonogiri. Waduk Logung-Kudus. Waduk Lolak-Boolang Mongondow. Waduk Kruereto-Aceh. Waduk Passaloreng-Wajo. Waduk Tanju-Dompu NTB. Waduk Bintang Bano-Sumbawa Barat. Waduk Mila-Dompu NTB. Waduk Kairan-Lebak. Waduk Tapin-Tapin Kalsel. Waduk Rotiklot-Belu NTT. Waduk Telaga Jawa-Karang Asem Bali.

36. Waduk yang mulai dikerjakan tahun 2016 : Waduk Rukoh-Aceh. Waduk Sukoharjo-Lampung. Waduk Kuwil Kawangkoan-Sulut. Waduk Ladongi-Sulawesi Tenggara. Waduk Ciawi-Jawa Barat. Waduk Sukamahi-Jawa Barat. Waduk Leuwikeris-Jawa Barat. Waduk Cipanas-Jawa Barat.

37. Presiden Jokowi Ground Breaking Pembangunan MPP di Kab.Bangka untuk pembangkit Listrik dgn daya 350.MW guna kebutuhan Regional Sumatera -- Yaitu : Bangka-Belitung-Lampung-Nias-Duri Riau-Medan. Tanggal.01-06-2016

38. Presiden Jokowi meresmikan PLTMG Arun dengan daya listrik 184.MW untuk kebutuhan warga Lhokseumawe. Tanggal.02-06-16

39. Presiden Jokowi Ground Breaking Pembangunan Mobile PP 425.MW di Kab.Mempawah Kalbar pada tanggal 02 Juni 2016

40. Melalui video konferensi Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya PLTU Ketapang dengan daya 20 MW pada Tanggal 02 Juni 2016

41. Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya PLTG Paguat Pohuwato di Gorontalo dengan daya 100.MW pada tanggal 03 Juni 2016

42. Presiden Jokowi ground breaking pembangunan PLTU unit IV Lontar di Kronjo Banten dgn daya 1315.MW pada tanggal10 Juni 2016

43. Presiden Jokowi meresmikan pembangunan MPP Jeranjang PLTG berdaya 225.MW di Gerung Lombok Barat NTB pada tanggal11 Juni 2016.

44. Jokowi menambah Terminal 3 Bandara Soetta Ultimate International yang bisa angkut penumpang 25 juta orang mengungguli Bandara Changi Singapore

45. Setelah Indonesia merdeka 71 thn baru di era Jokowi warga perbatasan di Krayan Nunukan bisa beli Solar Pertamina dengan subsidi khusus seharga Rp.5.150,- per liter

Warga Sungai Mandau, Kab.Siak selama 71 tahun baru saat ini menikmati aliran Listrik

46. Warga Kab.Puncak Jaya Papua selama 71 tahun di era Jokowi ini dibangun SPBU pertama dengan harga Premium yg semula Rp.50.ribu, bisa turun ke Rp.6.500.per Liter..
Balasan post madridist
apa2an nihhh daftarr apaa ini... ??? janji swasembada tp imporrr pangan.... janji ekonomi merokett ehhh dolarr yg merokettt .... konflik ke agama an terus meneruss.... ahhh capek nulis atu2...
Quote:


Dari 35 jumlah seluruh Propinsi di Indonesia,50% ++ sudah mendukung Jokowi

Maka bukan hal aneh, HOAX adalah strategi terbaik, karena jika mengandalkan kebenaran, mereka sudah kalah sebelum bertanding !
.
Hanya ada 3 hal yang PASTI terjadi di dunia ini :
1. Pajak
2 Kematian
3. PRABOWO GAGAL LAGI JADI PRESIDEN
Balasan post mystiz.electric
Quote:


Mimpi.... ilusi.... sepertinya itulah dunia yang ditinggali Prabowo Subianto sejak Soeharto lengser, sejak taringnya tak setajam di masa OrBa. Bagi orang yang bersifat manja, yang hidupnya selalu dalam gelimang harta, "Bekerja" bukan pilihan jika mereka bisa membayar tenaga dan pikiran orang lain. Begitu pula dengan Sandiaga Uno... dia dengan santai menyetujui untuk mengkardusi uang satu triliun rupiah ketibang menghargai apa yang menjadi putusan ulama di acara Ijtima Ulama.

Orang-orang kaya yang pintar (bukan cerdas) tapi malas, kepandaian mereka hanya satu, yaitu berstrategi. Dan memang sudah sangat dikenal bahwa ciri-ciri orang malas itu adalah pandai membuat alasan, banyak berkata tapi tetap saja nol dalam bekerja. Contoh nyata sudah ada 2 : Rizieq Shihab dan Ratna Sarumpaet !!

Masih ingat apa yang terjadi pada Habib Rizieq Shihab yang di eksploitasi ketenarannya oleh kubu Prabowo??? Dia berulah kesana kemari, merasakan kebebasan tanpa batas untuk berdakwah menjelek-jelekan pemerintahan. Dan semua yang dia lakukan tidak lebih tidak kurang hanya untuk menguntungkan pihak oposisi, pihak yang bersebrangan dengan Jokowi.

Dukungan yang diberikan terhadap Habib Rizieq Shihab oleh kubu Prabowo bisa dikatakan tanpa batas. Dan sepertinya ini yang menjadikan dia merasa jumawa. Tapi namanya kehidupan di dunia, tidak ada satupun hal yang tak mengenal batas.

ITULAH PRABOCOR DAN SANDI UNO-UNO.
Quote:


yaaa ane sih bukan pendukung prabowo lho yaa... ane trserah presiden nyaa siapaa kek... yg pnting rupiah ga merosot.. dan ekonomi stabilll... dahh tu aja... coz secara logika aja klo diliat rupiah udah merosot presiden siapapun udah pasti kinerja pmrintah tsb buruukk..
Balasan post madridist
Quote:


yeah? and so what with trump? look at USA right now! and how USD won over everything.

Quote:


justru karena kemalasan itu tadi, manusia develop menjadi lebih modern, zaman yang anda lalui sekarang adalah hasil kemalasan manusia-manusia zaman dulu.

malas naik kuda, buat sepeda, malas naik sepeda, buat sepeda dengan mesin, buat lagi mobil.
perjalanan jarak jauh, anda tahu butuh berapa hari untuk menempuh jarak 1000km dengan kapal laut? 3 hari.
malas, akhirnya melahirkan pesawat.
kemalasan manusia membuat dia berpikir, what i had to do to make my live easier.

strategi juga sangat diperlukan, kalau tidak tahu tujuan jangka panjangnya, tidak bisa menentukan tujuan dan langkah-langkah jangka pendeknya.

beat it dude.

nih selesaikan dulu janji-janjinya http://www.lombokpost.net/2018/10/05...eri-kepastian/

yah pendapat saya sama seperti diatas, buat orang yang membayar orang lain, kondisi ekonomi jaman sekarang extremely worse.

lho anda ini bagaimana, kalau tidak membayar orang lain kapasitas produksi saya stuck? tidak ada development perusahaan saya, maka lowongan kerja akan mengecil, kalau tingkat pengangguran tinggi, riot & chaos didepan mata.

mungkin anda tidak merasakan gejolak dollar, tapi bagi orang yang usahanya sehari-hari bersentuhan dengan barang import yang tidak ada subtitusi produksi dalam negerinya, naiknya dollar membuat cost estimator saya hampir resign.

belajar lagi dulu yang banyak.
Diubah oleh digicIII
Balasan post digicIII
Quote:


Buat temen2 swing voters..
Ini lho salah satu peran kyai Ma'ruf selama minimal 10 taun ini di MUI. Mendorong tumbuhnya usaha perbankan atau pembiayaan mikro berbasis syariah
Ini adalah salah satu jasa besar kyai Ma'ruf (sebagai ketum MUI maupun Rais Aam PBNU) dalam pemberdayaan perekonomian umat
Ya sebagai ulama, beliau lebh kontroversial dibanding kyai2 sepuh lain seperti Gus Mus, mbah Maimoen atau Habib Quraish Shihab
Tapi bahkan Habib Luthfi saja kontroversial dgn kesukaannya bermain piano.
Maksud saya..
Yuk sinau bareng2
Telaah bareng2
Jangan golput njih 😊
Balasan post madridist
Quote:


elah, buset dah, kita ngomong apa, dia ngomong apa, ternyata bots ya?
masih ragu-ragu dengan reputasi kiai ma'ruf amin, coba telaah saat rezim orba beliau jadi apa.
Mereka dari dulu sudah rajin memproduksi Hoax, mulai dari Quick count sampai operasi plastik. Di setiap kejadian tidak lupa mereka berusaha mengesankan bahwa itu adalah perbuatan rezim jokowi.
opini seperti itu mereka ulang-ulang agar masyarakat awam percaya bahwa Jokowi dzalim. Tapi seringkali hoax yang mereka buat, justru terungkap dengan sendirinya. herannya mereka gak malu untuk ngeles dan mengulangi lagi. kalau jaman kolonial ada muka badak, jaman milenial ini namanya muka plastik. tahan malu.
JANGAN GOLPUT BRO, SUARAMU MENENTUKAN NEGERI INI.

PILIH 1 ATAU 2.
KEBAIKAN ATAU KEJAHATAN.
KETULUSAN ATAU KEMUNAFIKAN
ISLAM NUSANTARA ATAU ISLAM ARAB.
PDIP ATAU PKS DAN HTI.

ITU SEMUA ADA KONSEKUENSINYA. PILIH LAH !!!
ane heran juga sama yang menjelek-jelekkan Jokowi, emang mereka melarat karena Jokowi gitu?
Ane dari zaman Soeharto sampai Jokowi, baik-baik aja tuh ....
Intinya di kita sendiri gan ... kerja keras dan tekun ... pasti akan membuahkan hasil

Balasan post digicIII
Quote:


ente merasa rugi karena usaha di bidang impor, nah kalo di bidang usaha yang lain kan belum tentu ...
Tingkat kepuasan tidak bisa mencapai seluruh masyarakat ...
ya ente coba aja pilih Prabowo, siapa tahu bisnis ente jadi tokcer lagi

Ya gue setuju bantu mikul dana kalo Prabowo-Sandi mundur. Tapi kalo konsekuensi masuk ke penjara gue agak mikir 2x sih emoticon-Berduka (S)
Balasan post JubeiGojo
Quote:


saya manufacturing mesin pabrik, banyak parts-parts kami yang terpaksa import, karna belum ada produksi dalam negerinya.
dan sangat menyulitkan pelaku usaha yang terpaksa import barang kalau nilai tukar rupiah sangat tidak stabil.
demikian.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di