alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cantik & Gemesin, 12 Potret Luna Allegra Peserta Idol Juniors
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb580881cbfaa60118b4572/cantik-amp-gemesin-12-potret-luna-allegra-peserta-idol-juniors

Cantik & Gemesin, 12 Potret Luna Allegra Peserta Idol Juniors

#AmdarGanteng

Cantik & Gemesin, 12 Potret Luna Allegra Peserta Idol Juniors


emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Girl emoticon-Baby Girl         
Halo agan dan sista, hari ini ane bakal sajikan thread yang bisa membuat hari kalian begitu menggemaskan. Sebelum membaca thread ini, alangkah baiknya baca ini dulu GanSist "5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak". Soalnya masih sangat berhubungan sama thread yang akan ane bahas, hehe.

Pasti sudah pada taukan Luna Allegra? Gadis 5 tahun yang imut keturunan Jerman. Ane kemarin nemu akun Instagramnya dan ternyata dedek gemes ini mempunyai banyak bakat bukan cuma nyanyi loh GanSist. Ane gak mau lama-lama lagi, 12 foto ini akan membuat mata kalian berbinar-binar melihat tingkah lucu Luna si gadis imut ini. Langsung cek aja dibawah:


1. Dimulai Dari Sini
Quote:


2. Sekolah Dulu
Quote:


3. Golden Ticket
Quote:


4. Sang Juara
Quote:


5. Makanannya Lucu
Quote:


6. Model
Quote:


7. Pintar Menari
Quote:


8. Tanah Suci
Quote:


9. Sang Pemanah
Quote:


10. Belajar Piano
Quote:


11. Bobo Cantik
Quote:


12. Waduh Sama Siapa Ini?
Quote:


emoticon-Peluk              
Ane tiba-tiba nyesel lahir duluan GanSist emoticon-Ngakak (S)
Tapi kalaupun barengan lahir pasti sama aja sih, hehe
Bakatnya udah keliatan buat nolak para cowok
"Gaaaaakkk"


Quote:



Halaman 1 dari 5
reserved
lucuna gan lucuna imut imut
anak horang kayah
gue kira thread lucinta luna emoticon-Hammer2
Quote:
wkkwwk lu selalu berada diingatan ane emoticon-Ngakak (S)

Quote:
horang berada gan emoticon-Hammer (S)

Quote:
kwwkwk lu parah emoticon-Ngakak
Quote:


ente lagi ente lagi gan
pedo datanglah
Cantik & Gemesin, 12 Potret Luna Allegra Peserta Idol Juniors
Pedo pun ahirnya gembira.
bibit!!! emoticon-Leh Uga pedo come here
Isinya pedo smua ini
emoticon-Ngacir
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
nah ini nih para pedo emoticon-Ngakak (S)
Balasan Post amdar07
mbleewww
mendadak jadi pedo emoticon-Hammer2
Lihat ini thread , afika gimana kabarnya ya

Pasti udah gede kan dia
inget umur ya nes jones emoticon-nyantai
pedo..
pakpol pakpol mumpung ngumpul nih. tangkepin..
Cantik & Gemesin, 12 Potret Luna Allegra Peserta Idol Juniors
anak orang kaya, blasteran..mantap jiva
Pedofil ke belakang
Diubah oleh reo_anggoro
Quote:
Quote:
Quote:
halo jones emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di