CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Politik kardus dan strategi operasi plastik yang menggemparkan Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb4b30ac0d7701c5f8b4569/politik-kardus-dan-strategi-operasi-plastik-yang-menggemparkan-indonesia

Politik kardus dan strategi operasi plastik yang menggemparkan Indonesia

Menyimak soal politik memang menarik. Ada kalanya dunia politik itu kejam. Tak ada kawan dan lawan abadi. Dan juga kadang kala melampauinya batas, sehingga garis yang tak boleh diterobos, dijebol begitu saja.

Quote:

emoticon-terimakasih


Sampai jumpa, dengan thread2 dan tulisan arbib Kaskus lainnya
profile-picture
bangdiego memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Quote:

emoticon-nyantai

Referensi thread dan tulisan opini ini berdasarkan berita yang videonya terlampir

Diubah oleh arbib
Quote:


emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Emang apaan yang di-operasi, gan?
Perasaan sama aja before after-nya.
sudah cukup sudah emoticon-Ngakak

bangsa ane di bawa2 soalnya emoticon-Tepar
Lihat 9 balasan
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


sepuh invertebrata protes emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Balasan post kruingputih3
Quote:


bukan yg itu juga sih, kan ane mix emoticon-Big Grin

yg ini nih emoticon-Embarrassment
Politik kardus dan strategi operasi plastik yang menggemparkan Indonesia
Politik kardus dan strategi operasi plastik yang menggemparkan Indonesia
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


setan protozoa? emoticon-Bingung (S)
Balasan post kruingputih3
Quote:


ya lebih kurang lah emoticon-Embarrassment
Politik kardus dan strategi operasi plastik yang menggemparkan Indonesia
Quote:


ini baru oplas beneran emoticon-Wakaka
+1 di trit pembahasan peristiwa paling heboh sedunia
Balasan post PocongNgeBreak
Baru ngeh ane gan ada 5 kata setan dalam satu paragraf di thread itu emoticon-Wow
Jeli sekali agan mengawasi anak buahnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh dirantaujeme
lucu juga ya hehehehe
Balasan post dirantaujeme
Quote:


qakakaka, bro bro ane itu emoticon-Ngakak
Quote:


mau dipermak sampe habis 100triliun pun ga akan pernah jadi bagus emoticon-Ngakak
apakah operasi plastik bakal jd tren di indonesia?
Diubah oleh hlwh
sekalian gembok
Ini hoax paling heboh sedunia di tahun 2018
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di