alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baae77fd675d4b04e8b4567/naresh-kumar-manusia-unik-pemakan-listrik-asal-india

Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India

image by www.dnevnik.ba

India merupakan sebuah negara yang terletak di wilayah Asia yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak urutan kedua di dunia, dengan jumlah populasi lebih dari satu miliar penduduk, serta India menjadi negara terbesar ketujuh menurut ukuran wilayah geografisnya. Jumlah masyarakat India tumbuh dengan pesat sejak pertengahan tahun 1980 an.

Negara ini memang mempunyai banyak sekali keunikan, seperti perfilmannya, musiknya, atau makanannya. Di India juga terdapat seorang pria bernama Ziona Chana yang mempunyai keluarga terbesar di dunia. Ia mempunyai 39 istri, 94 anak, 14 menantu perempuan, serta 33 cucu yang tinggal di rumah berlantai 4 dengan 100 kamar ditempati.

Bukan hanya itu, India sendiri juga menjadi salah satu negara yang memiliki angka perceraian terendah, hanya 1 dari 100 perkimpoian di India yang berakhir dengan perceraian. Fakta unik lainnya yakni, India adalah negara tempat lahirnya Permainan Catur. Berasal dari bahasa Sansekerta yakni Chaturanga, permainan catur ini ditemukan sejak zaman kuno.

Keunikan lain yang dimiliki negara ini adalah seorang pria bernama Naresh Kumar. Siapakah dia? Naresh Kumar merupakan manusia unik yang diberikan karunia atau anugerah luar biasa, pria ajaib asal India ini mempunyai keahlian khusus yakni kebal terhadap sengatan listrik.

Kalau sejatinya manusia pasti memerlukan sebuah makanan pokok seperti contoh roti, sagu, atau juga nasi untuk menyambung hidup, lain halnya dengan pria berumur 42 tahun ini. Naresh Kumar sudah terbiasa mengkonsumsi energi listrik untuk dijadikan sebagai pengganti makanannya, aneh tapi nyata gan.

Bakat unik yang dimiliki manusia listrik bernama Naresh Kumar ini pertama kali ia sadari waktu kecelakaan. Saat itu Kumar dengan rekan-rekan dari PLN tengah memperbaiki tiang listrik di sebuah desa, kebetulan Kumar yang memperoleh tugas untuk memanjat tiang listrik yang tinggi.

Namun secara tidak sengaja, Kumar menyentuh bagian kabel terkelupas yang membuatnya tersetrum aliran listrik yang memiliki tegangan tinggi. Ajaibnya, selang beberapa waktu tubuhnya terlepas, Naresh Kumar tidak jatuh sebab pinggangnya masih terikat dengan sabuk pengaman. Orang-orang disekitar menyangka bahwa Kumar telah tewas tersetrum listrik bertegangan tinggi tersebut, namun rupanya Kumar hanya mengalami pingsan saja.

Ini merupakan kejadian yang amat langka dijumpai, bahkan bisa dibilang mustahil untuk manusia tersetrum listrik dengan tegangan tinggi namun masih tetap hidup. Berawal dari kecelakaan tersebutlah, ia memperoleh kemampuan aneh namun ajaibnya. Tubuhnya kini bagaikan listrik yang hidup, Naresh Kumar sekarang membuka jasa servis barang elektronik di rumah.

Tiap ia memperbaiki barang-barang elektronik yang bermasalah, mulai dari televisi, mesin cuci, hingga lemari es, Kumar pun tak membutuhkan lagi alat pengecek listrik seperti tespen dan lain-lain. Semuanya Kumar kerjakan dengan tangan kosong saja. Kumar tak pernah merasakan kesakitan atau juga shock saat memegang listrik secara langsung. Bahkan ia sering merasakan tubuhnya menjadi semakin kuat.

Kecintaan seorang Naresh Kumar kepada listrik pun menjadi bertambah tak masuk akal. Kalau ia merasa lapar dan istrinya ternyata belum memasak makanan, Kumar pun akan mencopot sebuah kabel listrik MCB di rumahnya dan kemudian ia menyetrum diri sendiri sekitar 30 menit lamanya sampai merasakan kenyang tanpa makan sedikitpun.

Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India

Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India

Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India
Diubah oleh junleon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
jadi apakah dia kedepannya? apakah jadi motor listrik atau the flash emoticon-Ngakak
Tapi inspektur vijay udah dikasih tau kan gan?

Kasi tau, biar kalo ada apa-apa di ga telat dateng.

emoticon-Leh Uga
antisipasi kalo laper pas lagi kemana2
jangan lupa bawa powerbank
emoticon-Ngakak
Diubah oleh raysat3d
Quote:


emang di india ada PLN gan?

PLN go internasional?

emoticon-Bingung
mungkin dia berguru sama belut listrik
enak sih klo lagi laper pas lewat tiang listrik
Quote:

duorr
Quote:

the flash gan, udh kliatan ituemoticon-Leh Uga
Quote:

siapa itu gan?emoticon-Matabelo
Quote:

anjay, biasa buat hp ini buat orangemoticon-Ngakak
Quote:

PLN: Perusahaan Listrik Negara, India kan juga negaraemoticon-Malu
Quote:

bisa jadi gan, atau sama the flashemoticon-Wagelaseh
Quote:

tingkat sedot aja tuh listrikemoticon-Ngakak
Diubah oleh junleon
Balasan post shetho
Quote:

Naresh Kumar, Manusia Unik Pemakan Listrik Asal India
makan listrik.......


ntar yg keluar apaan?
Quote:


suek... emoticon-Ngakak

ane mau komen gitu,keduluan sama ente... emoticon-Ngakak
superhero dunia nyata..
bentar lagi di invite avenger buat lawan tanos
electro (musuhnya spiderman) versi nyata emoticon-Matabelo
Quote:

baterai ganemoticon-Leh Uga
Quote:

yang sabaar ya bosemoticon-Ngakak
Quote:

siyap komandan, cuma modal nyetrum2 doang masuk filmemoticon-Wagelaseh
Quote:

nyata bin ajaib ini mahemoticon-Matabelo
Kemarin kok gk ikut audisi timnya dead pool?
bahaya ni.. jangan2 beol ma kencingnya nyentrum..
bisa jadi calon kandidat anggota marvel emoticon-Ngakak
Diubah oleh i86
salaman sama dia kitanya kesetrumemoticon-Ngakak (S)
Laper tinggal di cas doank wkwkwk
emoticon-Leh Uga
Quote:


sepertinya jadi dewa gan dewa pembangkit listrik tenaga manusia
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di