alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Potret Yuki Sasou, Gadis Imut Negeri Sakura
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5baac01cc1d770bd608b4567/7-potret-yuki-sasou-gadis-imut-negeri-sakura

7 Potret Yuki Sasou, Gadis Imut Negeri Sakura

#AmdarGanteng

7 Potret Yuki Sasou, Gadis Imut Negeri Sakura


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss      
Halo agan dan sista, thread yang ane tulis kali ini spesial banget buat para lelaki kesepian emoticon-Ngakak (S).
Sudah bukan rahasia umum lagi kalau sudah banyak artis luar negeri yang ikut memeriahkan layar kaca Indonesia. Dan Jepang menjadi salah satu negara yang artisnya tenar dikalangan masyarakat kita. Negeri Sakura yang memiliki segudang sumber daya manusia yang inovatif. Jadi sudah sewajarnya kalau banyak seniman layar kaca dan cukup familiar di Indonesia.

Artis cantik dan imut yang terkenal lewat iklan “Pocari Sweat” bernama Yuki Sasou. Ia mendadak viral karena wajahnya yang rupawan dan dikenal masyarakat Indonesia lewat iklan televisi minuman isotonik ini. Sebelum Yuki menjadi seorang bintang iklan, ia telah memainkan beberapa film di negaranya sendiri yaitu Jepang. Sejak berkarir Indonesia, gadis muda 21 tahun ini (21 April 1997) sering dipanggil di beberapa stasiun televisi swasta dan terakhir ia membintangi salah satu webseries. Yuki Sasou sangat sering mengunggah foto-fotonya di jejaring sosial Instagram pribadinya. Nah ini nih inti dari segalanya emoticon-Hammer (S), ane sudah siapin tujuh potret imut si Yuki. Langsung kebawah ajee yee:


1. Awal Dikenalnya Yuki
Quote:


2. Duduk Manja
Quote:


3. Berpakaian Pramuka
Quote:


4. Selfie Bareng Sahabat
Quote:


5. Pemandangannya Kian Indah
Quote:


6. Hmm Gimana Nih?
Quote:


7. Sempurna
Quote:


emoticon-Peluk           
Intinya para lelaki kesepian wajib banget berterimakasih sama ane emoticon-Ngakak (S)
Soalnya ane membuat hari kalian lebih bening dan berwarna
Wajib banget share yaa GanSist
Kalau perlu kasi cendol seember buat ane


Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
reserved
calon bini idaman emoticon-kisssing
Diubah oleh i86
ane tambahin gan
7 Potret Yuki Sasou, Gadis Imut Negeri Sakura
Quote:
saingan lu pasti bnyak gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
wkkwwk kamprett lu gercep amat
Nemu aja foto nya
emoticon-Genit gemay
97 masih muda ternyata :emoticon-Peluk
Kalo ane mah udah siap di tolak gan..
Balasan post alwienak
Quote:


kok gak belang ya ?emoticon-Matabelo
yuki emang asoy emoticon-Wowcantik
Spoiler for TAEK:
ini yg bintang pocari sweat yak ?
jadi pengen berkeringat bareng ... emoticon-Leh Uga
main kegiatan outdoor bareng maksudnya, karena capek jadi keringetan ... emoticon-Ngakak (S)
Quote:
lu ada pict gak pun?

Quote:
kalau udah tua gmn gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
kwkwkwk udah sadar dari awal emoticon-Hammer (S)
kato?
keringatnya cewek cantik wangi2 gak bikin jijik gan emoticon-Belo
seneng luat kalo lagi berkeringat emoticon-Matabelo
ane masih setia sama sora aoi
emoticon-Cool
Ikeh..

7 Potret Yuki Sasou, Gadis Imut Negeri Sakura
emoticon-Cipok emoticon-Matabelo
Calon istri gw nih emoticon-Malu
Auto mimisan emoticon-Malu

Spoiler for Jangan liat kalo ga kuat:


Spoiler for Gemes:


Spoiler for nganu:


Spoiler for Video nya :D:
Diubah oleh firdaus93
mangtabs kali gan....

ajib dah
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di