alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita dari kampung kanibal Huta Siallagan
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba9b348529a45312a8b4567/cerita-dari-kampung-kanibal-huta-siallagan

Cerita dari kampung kanibal Huta Siallagan

Cerita dari kampung kanibal Huta Siallagan



Agan masih bingung liburan kemana?

emoticon-Bingung


Gak usah mikir jauh-jauh, daerah wisata di Indonesia banyak loh gan


Dan yang ane pernah denger karena sakin banyaknya, dalam hidup yang satu kali ini dikatakan tidak mungkin untuk menjelajahi semuanya

emoticon-Matabelo


Nah salah satunya ane rekomen nih, yaitu "kampung kanibal" yang pernah ada di Huta Siallagan daerah Ambarita, Kecamatan Simanindo, Pulau Samosir, Danau Toba, Sumatra Utara.

emoticon-Takut


Terdengar seram memang. Bingung kenapa ane ngerekomenin tempat itu? simak aja dibawah langsung gan

emoticon-Cool




Quote:




Tidak hanya sebagai tempat wisata yang hanya menyuguhkan keindahan doang, di kampung ini banyak sejarah, seni dan edukasi yang di dapat disana.

emoticon-cystg


Buat yang memang pengen mengenal lebih dalam mengenai budaya batak ane rekomen ini tempat buat agan.

emoticon-Shakehand2


Dari pada liburan taunya itu-itu doang

emoticon-Wakaka




Quote:


profile-picture
profile-picture
tropikansayur dan oktri25 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Serem emoticon-Takut:
Masi menganut agama batak tuh lek
horas jala gabe emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh nicopm
kenapa masih disebut kampung kanibal, kalo warganya udah ga kanibal? emoticon-Thinking
kalo anak sendiri dimakan ga?
Lihat 1 balasan
wow ternyata ada ya sperti itu
ane pernah rencana kesitu gan dulu, tapi ada kendala akhirnya gak jadi deh. mungkin belom rejeki ane yah~~~
sebuah kampung yang dibangun dari sebuah pohon
ngeri juga y
Wah, gw mesti jauh2 dari kawan gw nih mulai sekarang. emoticon-Big Grin
kurang tertarik bre lebih suka alam
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
hukuman zaman now cukup diprosotin trus dipangku emoticon-Genit
emoticon-Takut

Ceyeemmm
nice info nya bre emoticon-Angkat Beer
Balasan post bemokarat
Quote:


kalau anaknya bersalah walaupun anak sendiri ya hukumannya tetap dimakan gan...bukti prasastinya ada di Mandailing yaitu patung Sangkalon. mau tau cerita jelasnya googl-ng aja gan.
Cerita dari kampung kanibal Huta Siallagan
Diubah oleh henry parulian
makanya jangan gampang anggap orang jadul lebih superior dibanding zaman now
Wihh sereem ganemoticon-Takut
enak ga rasanya gan..emoticon-Takut
Gitu bray
Mantab.. horas!!!
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di