alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba96b655a5163521e8b4567/5-peserta-indonesian-idol-junior-yang-sukses-membuat-penonton-ngakak

5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak

#AmdarGanteng

5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak


emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio     
Pasti sudah pada tahu kan Indonesian Idol Junior, kompetisi bakat menyanyi yang ditujukan khusus untuk anak-anak kecil. Ajang nyanyi ini diselenggarakan tiap dua tahun sekali dan sudah memasuki musim ketiga ditahun 2018 (sebelumnya tahun 2014 dan 2016). Sebelum pindah tayang di RCTI, jauh sebelumnya Indonesian Idol Juniors pernah tayang juga di MNCTV. Waktu tayang masih sama seperti biasa yaitu hari Jumat menjelang sore. Daniel Mananta yang dulu bertindak sebagai juri sekarang beralih profesi menjadi host acara ini. Untuk kursi juri sendiri diisi oleh para penyanyi yang enerjik dan bertalenta seperti Rossa, Rizky Febian, Maia Estianty, dan Rayi Putra.

Sejak tayang perdana 31 Agustus kemarin, berbagai talenta anak-anak di seluruh pelosok Indonesia berhasil membuat penonton layar kaca kagum dan terhibur melihat tingkah laku peserta audisi Indonesian Idol Juniors. Mulai dari anak imut yang ngebet minta “Golden Ticket” sampai tingkah konyol peserta mengikuti salah satu iklan yang dulu lagi viral. Penasaran kan?

Ane sudah rangkumin lima peserta audisi yang sukses membuat penonton tertawa dengan tingkah mereka didepan para juri. Langsung disimak aje yeee:


1. Luna Allegra
Quote:


2. Rakha Anabi
Quote:


3. Gogo Simanjuntak
Quote:


4. Lauwrence Oktavianus
Quote:


5. Raisya Olfat
Quote:


emoticon-Baby Girl          
Ajang pencarian bakat menyanyi bagi anak-anak Indonesia
Menjadi hiburan tersendiri bagi kita semua
Tapi harapan ane sih sebagai netizen
Berharap yang ikut kontes ini bisa menyanyikan lagu sesuai umur mereka, hehe


Quote:


Halaman 1 dari 5
reserved
emoticon-Ngakak (S) 5 tahun ane masih main tanah gan emoticon-Ngakak (S)
wkkwwk kemana aja lu baru post lg di Kaskus
Quote:
kirain cuma ane yg main tanah jg emoticon-Ngakak (S)

Quote:
biasa orang sibuk banyak kerjaan emoticon-Hammer (S)
Yg terakhir kerja lembur bagai kuda tuh emoticon-Ngakak
audisi itu lebih baik dari panggung spekta
Quote:
lebih tepatnya si rice cooker gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Ane setubuh nih sama agan
cantik juga itu adek yg no.1 emoticon-Genit
Balasan Post itkgid
Quote:


5 Peserta Indonesian Idol Junior yang Sukses Membuat Penonton Ngakak
Quote:
Entah gmn kalau 10 tahun kedepan emoticon-Butuh Pacar
Quote:
wkkwkwk kamprett, sok banget
Balasan Post amdar07
emoticon-Ngakak parah rice cooker
Tapi emang bener sih
masa sih ? emoticon-Cool
yg nomer 1 ntr mau ane kimpoin sm anak ane ah
5 tahun ane masih maen petak umpet gan, paling nyanyi di ultahan teman..itupun karena biar dapet bungkusan emoticon-Ngakak
menghibur jg gan di siang hari jam kantor
Balasan Post itkgid
Quote:


beer pedo emoticon-Angkat Beer
Quote:
njir langsung dilabrak aja hahahah

Quote:
itu bagian audisi jg gan emoticon-Ngakak (S)supaya dapat golden bungkusan

Quote:
hahaha mantap gan
Quote:


lanjut gan besok ada lagi
Balasan Post blezzernet
Quote:


Quote:


emoticon-Malu hush ane gak pedo gan. ane demen anak kecil apalagi yg cantik gini. lucu. ane juga punya anak cowk gan umur 3 tahun. pengen punya anak cewek kayak yg itu. emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di