alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cita-cita, Motivasi Hidup yang Sering Terlupa
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba95ef998e31b7c338b4577/cita-cita-motivasi-hidup-yang-sering-terlupa

Cita-cita, Motivasi Hidup yang Sering Terlupa

Cita-cita, mendengar tentang kata ini mungkin tak membuat kita terasa asing lagi didengar, kata-kata tersebut seringkali di dengar entah itu lewat seminar, pendidikan dan dalam hal-hal lain yang berkaitan dengan masa depan seperti perencanaan. Saat mendengar kata cita-cita tentu sudah bukan sesuatu yang aneh lagi dan mungkin ada di setiap benak masing-masing orang yang mempunyai mimpi-mimpi di masa depan, cita-cita menjadi bekal awal bagi setiap orang dalam meraih keberhasilan dalam hidupnya dalam upaya merengkuh kesuksesan dalam hidupnya.
Cita-cita, Motivasi Hidup yang Sering Terlupa

Credit : fitriariyanti.files.wordpress.com

Hidup tanpa cita-cita tentunya akan terasa kurang, cita-cita merupakan salah satu sumber motivasi seseorang agar senantiasa semangat dalam menjalani kehidupan yang terkadang terasa monoton untuk dijalani. Jika dalam sebuah masakan, cita-cita itu ibaratkan penyedap dalam masakan. Peranan cita-cita sendiri bisa dibilang penting adanya dan jangan sampai terpisahkan dalam setiap langkah hidup manusia itu sendiri, menjadi hebat atau tidaknya seseorang tergantung kepada setiap orangnya masing-masing dan tak jarang cita-cita menjadi pembeda antar setiap orangnya. tak sedikit  orang yang berani bermimpi dan bercita-cita besar mampu menjadi yang terbaik dalam hidupnya.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Demikian paparan tulisan ane kali ini, milikilah cita-cita agar hidup kita senantiasa semangat dan penuh makna. Agan dan sista ingin menambahkan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lainnya
Sumber gambar via google images
Halaman 1 dari 3
Quote:



Quote:









Cita-cita, Motivasi Hidup yang Sering Terlupa


(NEW SFTH KASKUS FROM TAFAKOER COMING SOON)
Diubah oleh tafakoer
Reserved
kayaknya cita2 sy sudah tercapai deh..

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Mantap gans, buat yang baru lagi emoticon-Recommended Seller
Quote:


sudah cukup bre!!sekarang tinggal melihat anak2 sy tumbuh menjadi dewasa,merka menikah dan melahirkan cucu2 saya kelak,dan jika sudah waktunya,sy menjadi tua dan bisa "meninggalkan" mereka dg tenang dan damai

emoticon-Shakehand2emoticon-Nyepi
Sangat penting cita-cita itu karena merupakan sebuah target atau tujuan. Dan tujuan akhir hidup manusia adalah di akhirat kelak gan. Jadikan dunia sebagai kendaraan untuk mencapai ke sana. Untuk kehidupan dunia, sangat penting motivasi ini.
Quote:


Kereen emoticon-2 Jempol
biasanya waktu kecil, si anak akan melihat orang tuanya. karena itu kehidupan pertama dan paling dekat dengan si anak.
tinggal orang tuanya pandai2 lihat minat dan bakat si anak. sehingga pola pendidikannya bisa lebih terarah.
yg penting dasar untuk karakter anak sudah bagus dulu...


ane kayak pakar pendidikan ya om kur emoticon-nulisah emoticon-Leh Uga
pas ane udah kehilangan orang tua, udah dewasa, dan udah kerja, baru nyadar cita-cita tak seindah realita emoticon-Turut Berduka sorry curcol gan
Ga punya cita cita sama hobi dari kecil gua emoticon-Ngakak
Quote:


Gpp bre, keren banget dah emoticon-Recommended Seller
Cita-cita ane semasa kecil jadi atlit catur, nasib berkata lain dan ane berakhir menjadi kuli kantoran.
Meskipun gk sejalan ama cita-cita ane semasa kecil, ane tetep bersyukur dengan keadaan saat ini Bre





========
emoticon-Bata (S) only
Ane waktu kecil punya cita cita kalo udah gede jadi apa, tp sekarang dah gede jadi gak punya cita cita emoticon-Leh Uga
o gitu emoticon-Cool
Jangan ragu untuk mewujudkan cita-cita, Gan. Teruslah berusaha menggapainya.
Quote:


Yupz bener banget bre emoticon-Big Grin
Gapai cita2 setinggi langit klo kata nenek ane emoticon-Matabelo
iya have a dream emoticon-Insomnia
gembox sekalian pejwan nya emoticon-Cool
good trit gann.. ini menarik emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di