alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[FILM INTROPEKSI] Romeo Juliet - The Jakmania VS Viking
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba9511adc06bd467c8b4567/film-intropeksi-romeo-juliet---the-jakmania-vs-viking

[FILM INTROPEKSI] Romeo Juliet - The Jakmania VS Viking

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Sungguh sangat disayangkan miris, padahal U16 dan U19 lagi jago-jagonya emoticon-Frown
emoticon-Cape d...
pembunuh berhati binatang yg berbaju klub sepak bola
semoga bisa sedikit meredakan tensi dari kedua kubu. emoticon-Traveller
harusnya judul filmnya romeo juliet di sarang binatangemoticon-Leh Uga
BTW, Sekarang pelaku nya lagi ketakutan.. di comotin ama tekab satu-satu..
Quote:


Iyeeh gaan udah banyaak yg ketangkep pelaku nyaa udah 8 tersangka nyaa sama 16 di amanin

Yg mukulin lebih dari itu ane yakin emoticon-Frown
mestinya judulnya "romeo juliet yang sama gobloknya"
waktu film ini tayang aja udah ada penolakan dari salah satu supporter....
pernah nonton nih

kalo ngga salah ada yg ngga setuju
Lu liat ini gara2 ada khentodnya juga kan emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller

maho

harusnya Romeo sama Romeo, mirip bawah ane, taruh pejwan gan
ada yang tau, yang dilempar dari tribun atas anak persib sama anak the jack siapa ya gans ?, gegara ada pengroyokan bgini, gue jd kilas balik lihat kronologi awal knp bisa smpai dendam kesumat bgini, suporter" fanatis bola ini ..
Diubah oleh vintage.oldies
bobotoh tunggi tanggal mainnya..from the jack..katenye sih..
Eaaa... Tuh tangannya ke bawah bamget tuh...

emoticon-Games
ketemuan sekali langsung mengaku saling mencintai
hmmmmm....
pilem banget ini
welcome to Indonesia, saling bunuh karena beda tim kebanggaan, konyol gak sih? emoticon-Ngacir Tubrukan
judulnya ngentuot thread damai pemersatuemoticon-Malu
Quote:


sayang ya emoticon-Big Grin
Semuanya dah terlambat mw gmn lagi emoticon-Embarrassment
Nila setitik rusak susu sebelanga.
Itu udah resiko dan konsekuensi yang harus diterima jika ada vonis dr pemerintah seperti itu.
pelm jadul. . .

sekalian gembok emoticon-Traveller
Diubah oleh rahadianachmad
Sgt disayangkan nyata ama fantasy beda jauh
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di