alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal Menarik dan Berkesan Saat Bersama Orang Tua, Ada Yang Merasa?
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba6c8199252334d338b4584/hal-hal-menarik-dan-berkesan-saat-bersama-orang-tua-ada-yang-merasa

Hal-hal Menarik dan Berkesan Saat Bersama Orang Tua, Ada Yang Merasa?

Setiap orang pastinya memiliki orang tua, semenjak kita terlahir ke dunia hingga dewasa tentu kita tak lepas dari peran orang tua. Mereka merupakan sosok yang penting yang selalu ada dalam kehidupan insan setiap manusia dalam masa-masa awal kehidupannya. tak jarang kisah-kisah menarik tersaji antara orang tua dan juga anak memiliki kesan tersendiri bagi orang-orang yang merasakannya. Berkat jasa-jasa mereka kita bisa seperti sekarang ini dan menjadi seseorang dalam kehidupan, untuk itulah memang peran mereka jangan sampai dilupakan adanya karena jasa-jasa mereka mungkin tak akan terbalaskan sampai kapanpun karena kasih sayang mereka kepada anaknya begitu besar meski dengan cara yang beragam.

Hal-hal Menarik dan Berkesan Saat Bersama Orang Tua, Ada Yang Merasa?

Credit : hipwee.com

Bicara tentang orang tua tentu memiliki hal-hal yang berkesan dalam kehidupan, banyak sekali momen-momen atau peristiwa yang menarik dan berbekas saat bersama orang tua, lantas apa sajakah hal-hal yang mungkin menarik dan berkesan saat bersama orang tua? berikut paparannya...


Quote:




Quote:




Quote:



Quote:



Quote:




Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal menarik dan berkesan saat bersama orang tua, berbaktilah kepada mereka dan jangan lupakan mereka karena tanpa mereka kita mungkin tak bisa seperti sekarang ini. Sudahkan membahagiakan mereka? jika belum cobalah untuk membahagiakan mereka sepanjang hidup kita. Agan dan Sista punya pendapat lain? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Sumber :
Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber Lain
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:



Quote:









Hal-hal Menarik dan Berkesan Saat Bersama Orang Tua, Ada Yang Merasa?


(NEW SFTH KASKUS FROM TAFAKOER COMING SOON)
Diubah oleh tafakoer
Reserved
saat minta kiriman dan fast respon emoticon-Jempol
jadi pengen kuliah lagi emoticon-Mewek
Quote:


Jadi ingat masa lalu sop? emoticon-Big Grin
saat mereka gajian
Quote:


Mantap gan emoticon-Recommended Seller
bener gan jadi mewek nih ane emoticon-Sorry
Diubah oleh mioyeng2
ane kurang deket sama ortu gan, jarang banget ngobrol sama mereka, aktifitas ane cuma ane habisin dikamar ngobrol paling pas ke dapur mau ambil makan papasan sama ortu.
ane jarang ngobrol sama ortu bukannya ada masalah tapi emang ane dari kecil orangnya pendiem, ngobrol kalo bener ada perlunya aja.

emoticon-Frown
Diubah oleh anubis.374011
Biasanya anak mengakui orang tua baik atau perhatian pas dibeliin sesuatu yang bagus/mahal.
Kalau cuman uang sekolah, makan, tempat tinggal atau hal umum lainnya itu biasa aja emoticon-Ngacir
Quote:


idem gan emoticon-Big Grin
Hal-hal Menarik dan Berkesan Saat Bersama Orang Tua, Ada Yang Merasa?
saat minta jajan emoticon-Big Grin
ane sama nyokap deket banget udah kek temen sendiri

emoticon-Ngakak
Quote:


Kasian nangis tuh emoticon-Leh Uga
Balasan post anubis.374011
Pendiem, bahkan sampe terkesan autis.. (relatif sih). Apalagi kalu byk sodara kandung ya gan? Alhasil tekanan sesuai hukum persaingan dlm hidup di keluarga berlaku..
Smg agan berhasil/sukses ke depan nya.
yang paling berkesan itu pada saat mengajari ane gan emoticon-Malu
karena perbedaan kultur dan pendidikan jadi cara mengajar ayah dan mamah ane itu beda dan berbanding terbalik emoticon-Belo
kalo bokap berjiwa militer karena emang ayah ane itu tentara gan emoticon-Embarrassment tapi ga bisa begitu tegas kalo ane salah sedangkan nyokap orangnya tegas karena seorang pengusaha jadi kebiasaan di kantor dibawa ke rumah dan kalo lagi ngajarin ane tapi lembut emoticon-Malu
Diubah oleh zano711
sesuatu akan terasa lebih berharga ketika telah tiada
trkdg ane jd kangen bokap ane yg dah bahagia di atas sana
Sayangi mereka saat masih ada.
Sejauh apapun anak melangkah kalo udah mentok pasti ujung2nya minta bantuan ortu juga..
Saat makan bersama di meja makan dapur....
Kebersamaannya itu lo...


=====
emoticon-Bata (S) only
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di