alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Kita Masih Sering Tidak Menghargai Makanan?
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba50211529a45e2688b4568/kenapa-kita-masih-sering-tidak-menghargai-makanan

Kenapa Kita Masih Sering Tidak Menghargai Makanan?

Untuk mengisi energi dalam diri, setiap manusia butuh makan
Setiap hari bisa dipastikan kita akan mengunyah makanan

Mungkin diantara kita pernah mendengar ungkapan bahwa manusia adalah makhluk yang paling rakus dan manusia adalah satu-satunya makhluk pemakan segala
Manusia memakan tumbuhan (sayuran) , daging, umbi-umbian dan berbagai macam makanan lainnya ya gan
Memang manusia diciptakan oleh Tuhan dengan keistimewaan dibandingkan makhluk yang lainnya

Ane yakin pasti waktu kita masih kecil sering banget deh kita diajarkan oleh kedua orang tua kita untuk menghabiskan makanan yang sudah kita ambil

Nah, apa kita masih ingat soal itu?

Namun setelah kita dewasa apa benar dalam setiap kali makan kita sudah yakin jika kita menghabiskan makanan tersebut hingga benar-benar habis?
Apakah kita masih sering menyisakan makanan tersebut?


Quote:


Quote:


Kenapa Kita Masih Sering Tidak Menghargai Makanan?

Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for HOT TRIT LAINNYA:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh wicaksana.agung
krn manusia memiliki ego, tapi berbeda2 kadarnya

gue dah bayar, gue dah kenyang, gue gak suka...
kita? ente dan bawah2 ane aja dah emoticon-Ngacir
Diubah oleh PocongNgeBreak
Quote:


uhh dalemmmm emoticon-Peluk
bukannya gak menghargai sih gan.
tapi kalo lambung udah gak kuat modikatapalagi emoticon-Cool
Quote:


oke deh emoticon-Ngakak
Laper mata atau makananya bukan dari hasi kerja keras kita sendiri. Nyokap dulu sering ngomong "ngapain nyedok nasi banyak-banyak emang gampang beli beras (nyari duit)."
Quote:


Bungkus donkkk kak.... Wkkkwk
Quote:


petuah bijak dari orang tua yang luar biasa emoticon-Malu (S)
Quote:


mending nambah atau kurang sekalian daripada buang2 makanan~
bahkan kuah, saus atau sambel pun hrs dihargai sih emoticon-Big Grin

yg penting kita gak buang2 makanan, krn mengajak orang lain lbh sulit ketimbang memperbaiki (sikap) diri sendiri
Quote:


Udah ane abisin kakaque emoticon-Cool
Quote:



uhhhh sedapppp... panutan emoticon-Ngakak
Aye diajari emak ; "kalau gak enak makanananya, jgn dibilang...cukup makan dikit". Kasihan sama petani juga yg masak, yg udah mau bersusah payah sampai makanan itu terhidang di meja. Kita yg tinggal buka mulut dan makan saja masa masih mencela. Ingat deh gan kalau makanan udah gak mau dekat ke kita, yang menderita juga kita. Tanya deh mereka yg hanya makan dri botol cairan infus di rumah sakit.
Quote:


Beuhh mangstabb gann,, setubuh baanget sama petuah ortu agan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh wicaksana.agung
Kadang diri sendiri pun masih suka nyisain makanan walaupun gak sering2 amat..jadi gak berani komen yg nasehtin org lain..
nanti nasinya bisa nangis loh 😆
Quote:


nanti ayamnya nangis
Jangan khawatir, aku gak begitu kok emoticon-Malu
Gembok kah?
Kenapa Kita Masih Sering Tidak Menghargai Makanan?
Sssssttt aku gembok yah
Diubah oleh chocoterra
Makanan kalo gak enak, kasih kucing. Kalo gak abis, kasih ayam. Gak ada yg kebuang deh 😆
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di