alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba4994914088d6b5e8b4567/kenapa-penjahat-dalam-film-selalu-kalah

Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?

Pernah gak agan jika sedang menonton film entah itu di bioskop atau televisi agan melihat adegan berperang atau bertengkar?

Pasti pernah dong ya?

Nah, namun pernahkah agan kepikiran kenapa sih semua penjahat difilm-film bisa dipastikan kalau endingnya pasti bakal kalah, padahal penjahatnya bisa lebih banyak daripada jumlah korban ?

Kira-kira kenapa ya penjahat di film-film bisa kalahan kayak gitu?


Quote:

Quote:


Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?

Quote:

Quote:


Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?

Quote:

Quote:


Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?

Quote:

Quote:


Quote:


Spoiler for HOT TRIT LAINNYA:
Halaman 1 dari 3
Reservasi
thanos gimana gan ?emoticon-Belum Tidur
Quote:


sangarr doi emoticon-Big Grin
Avenger Infity War?? Tuh film musuhnya yang menang, Avengernya malah kalah telak.....
Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?
Karena kebaikanlah yang memeranginya. emoticon-Cool
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Berubaaahhhh!!! emoticon-Hammer2
Quote:


info yang bermanfaat gan emoticon-Salaman
Quote:


bummmmmm emoticon-Big Grin
Selama ada Kejahatan, maka Kamen Rider akan tetap ada...
emoticon-Wakaka
Ga berani keroyokan.

Biar bawa pasukan sekampung pun, lawan heroine nya musti keliatan 1 vs 1, jadi yah emoticon-Hammer
kenapa ustad, ulama, kiai, pendeta, pastor dll selalu digambar sebagai sosok yg baik? padahal banyak sekali ustad dkk yg bahkan lebih jahat dari penjahat? ada yg penipu, cabul, pembunuh, pedofil, provokator dll..

kenapa ketika wanita berjilbab digambar seolah olah jadi wanita yg lebih baik?
padahal faktanya banyak wanita yg juga berliljab apalagi bercadar yg jadi bomberman.
banyak pula yg jadi jilbobs, ada juga yg komplotan penipu dll..


saya pernah baca sebuah tajuk salah satu media.
"perspektif terbangun atas propaganda searah".
pandangan pandangan keliru seperti yg saya tulis diatas karena pola interaksi, sosial dan pendidikan di komunitas/bangsa tertentu dibangun dgn satu arah/perspektif. kalo di indonesia dibangun hanya melalui religiusitas/keagamaan. tanpa ada alternatif lain, yg pilihannya bahkan sangat banyak..

proporsi satu arah yg dibangun disemua sektor baik pendidikan, ekonomi, sosial dll akhirnya melahirkan pemikiran yg stag tanpa ada kreatifias atau bahkan keliru.

inilah yg terjadi dgn indoensia saat ini
Film2 biografi pahlawan justru kebanyakan jagoannya yg kalah,
emoticon-Toast
Kayak braveheart, joan the arc, si pitung, dll
Balasan Post hebatpart20
Quote:


Kenapa Penjahat Dalam Film Selalu Kalah?
Ada jg yg menang sih.. ga selalu kalah
sekarang banyak ah film penjahat yg menang

emoticon-Malu

avenger thanos
usual suspect
watcmen
dark knight joker
captain america civil war
se7en
gone girls
Diubah oleh kingndas
kalo menang namanya anti hero emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss

Hemm bgtu ya emoticon-Merdeka
Quote:


makasih pencerahannya agan emoticon-Kiss
Quote:


wkwkwk sabarrrr
Quote:


Quote:


mikir dua kali gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di