alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba384a214088d21278b4567/inilah-alasan-kenapa-kamu-harus-tobat-sekarang-juga-jangan-ditunda-tunda

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda


Allah berfirman dalam surat Ali Imran 133, yang artinya "Dan bersegeralah kamu minta ampunan dari Tuhanmu untuk mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi dan diperuntukkan bagi orang-orang bertaqwa"

Ini merupakan bagi kita-kita nih, hidup di dunia yang kadang gak punya aturan, gak merasa punya dosa dan yakin masuk surga, plis deh, teori dari siapa kayak gitu, teori yang dibuat sendiri dan salah kaprah.

Kalau ingin masuk surga ya hidup sesuai apa yang diperintahkan Allah, bukan buat hidup sendiri, aturan sendiri, hidup seenaknya dan semaunya, inget surga milik Allah bukan milik mbah lu, hehe.

Yuk mari baca kenapa kita taat pada perintah di surat Ali Imran dan tobat sekarang juga:

Malaikat Mengintip 70 kali

Yup, setiap harinya malaikat pencabut nyawa mengintip kita sebanyak 70 kali dalam sehari. Wow banget ya, secara 70 kali gitu, jadi hampir di setiap 21 menit malaikat melihat kita, ada perintah suruh nyabut atau belum.

Gimana rasanya, guys? Sekali saja dilihat atau diintip malaikat rasanya pasti deg-degan, tapi ini 70 kali lho setiap hari pula, mengerikan bukan?

Gak Bisa Ngitung Pahala dan Dosa

Alasan kedua kenapa kita harus segera tobat, karena kita sebagai manusia yang gak tahu hal gaib jadi gak tahu berapa pahala kita, berapa jumlah dosa kita. Kalau pahala mungkin bisa dikira-kira dan baru sedikit pastinya, tapi kalau dosa kita? Bagaimana coba? Mana mungkin bisa minta bocoran ke malaikat.

Malaikat juga gak mungkin kasih tahu, secara dosa kita pasti menggunung dan melangit luas, jadi, segera minta ampun, deh.

Gak Bisa Tahu Permintaan Kita Dikabulkan Atau Tidak

Setiap hari bertobat, setiap hari minta ampun sama Allah, tapi kita gak tahu lho permintaan ampun kita itu diterima atau tidak, gak tahu permintaan maaf kita Allah beri atau tidak, sungguh gak tahu, yang ada kita cuma yakin Allah itu Maha Pengampun dan hanya terus berharap dosa kita diampuni.

Tidak Ada Jaminan Masuk Surga

Gak ada jaminan masuk surga bagi kita lho, enak aja jaminan! Sungguh apa pun yang kita miliki, sekalipun amal terbaik dan terbanyak pun tidak akan mampu menebus surga yang indahnya luar biasa, sungguh tidak bisa.

Logikanya kalau yang beramal baik saja belum tentu masuk surga, apalagi yang tidak punya amalan, masuk surganya siapa? Masuk neraka pastinya.

Untuk itu tobat itu bukan hanya karena diampuni dosa tapi juga mendapat kasih sayang Allah, karena amalan kita gak sanggup beli surga yang Allah sediakan, hanya kasih sayang Allah yang mampu mengantarkan kita ke surga-Nya.

Syarat Mati Gak Harus Tua

Inget ya guys, syarat mati gak harus nunggu tua, gak harus nunggu umur kepala 6, gak harus nunggu rambut memutih, gigi habis, otot kendur dan sebagainya.

Mati itu gak pilih-pilih, siapa saja bisa, kapan pun, di mana pun dan sedang apa pun, pokoknya banyak caranya, tinggal kita minta mati dengan cara yang bagaimana.

Kiamat Segera Tiba

Bumi sudah mulai banyak kerusakan guys, banyak manusia makin rusak, makin kacau pemerintahan, pemuda sudah makin ugal-ugalan, generasi penerus untuk kebaikan sudah mulai terkikis banyak, tanda-tanda kiamat kecil sudah banyak terjadi.

Kiamat yang ditakuti banyak orang akan segera terjadi, mau tidak mau, sadar tidak sadar, segalanya akan terjadi dan berjalan terus. Untuk itu kesempatan tobat ya sekarang ini, saat ini juga, gak mungkin kan nunggu kiamat datang.


Sumber: http://www.cintawonogiri.com/2016/05...tobat.html?m=1



Alhamdulillah, semoga kita semua tercerahkan.
Diubah oleh misafighting
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda
tobat nakut2in orang emoticon-Ngacir emoticon-Shutup

knp harus tobat? karena jadi baik itu indah emoticon-Angel
Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda
Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda
Quote:


Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda
hidup yg penting banyak duit Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda
Malaikat ngintip ane 70x sehari

Ane buka IG mantan 80x sehari


emoticon-Turut Berduka

Berarti kelak ane cocok donk d posisi malaikat pencabut nyawa emoticon-Matabelo


















































Just kidding , gk...usah dianggap serius ya emoticon-Malu
Quote:


Banyak ada toko juga gan
Punya duit 1 triliun tapi gk ada toko sama aja bohong emoticon-Ngakak
Quote:


Kayak punya mantan aja emoticon-Ngacir
kiamat sudah dekat emoticon-Takut (S)
Tobat,tobAt
Nice info gan
daftar pustaka nya buku fiksi?
Diubah oleh junaedi1982new
Nyimak dulu aja gan
mejeng di trit calon hate dulu ah
tobat bree... tobat...



sesudah maksiat...

emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh rezachenko7
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane suka tomat

eh tobat
GEMBOK





KUMPULAN TRIT BAROKAH LAINNYA
emoticon-Maaf Agan MAMPIR KE MARKAS EGAGemoticon-Maaf Agan
Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Tobat Sekarang Juga! Jangan Ditunda-tunda


emoticon-Request klik gambar,untuk mengunjungiemoticon-Request



Follow Kami

Quote:




Diubah oleh egag
renungan cocok pas di hari Jumat ini...
emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di