alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaib, 5 Hewan Ini Diklaim Ilmuwan Punya Keajaiban Menyembuhkan Orang Sakit
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba34e491a99752a4b8b4567/ajaib-5-hewan-ini-diklaim-ilmuwan-punya-keajaiban-menyembuhkan-orang-sakit

Ajaib, 5 Hewan Ini Diklaim Ilmuwan Punya Keajaiban Menyembuhkan Orang Sakit

Ajaib, 5 Hewan Ini Diklaim Ilmuwan Punya Keajaiban Menyembuhkan Orang Sakit


Liputan6.com, Jakarta - Semua hewan di dunia memiliki insting kuat untuk menjaga diri ketika hidup di alam bebas. Binatang umumnya dikaruniai sistem pertahanan alami untuk memastikan kelangsungan hidup mereka.

Para ilmuwan di dunia kemudian meneliti berbagai jenis hewan untuk mencari tahu apa yang bisa didapatkan oleh manusia dari fauna yang konon bisa jadi 'penyembuh'.

Melansir laman goodnet.org, berikut 5 hewan yang, melalui penelitian ilmiah, memiliki keajaiban berupa kekuatan untuk menyembuhkan, seperti merehabilitasi dan mengobati penyakit pada manusia.

1. Anjing

Spoiler for :


2. Ular

Spoiler for :


3. Kucing

Spoiler for :


4. Lebah

Spoiler for :


5. Hewan Peliharaan: Anjing, Kucing, Kelinci dan Babi Guinea

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...an-orang-sakit


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3


mind blown emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
jilatan anjing kayaknya sdh terbukti nih
Balasan post manbrotheking
Quote:


haram...emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kruingputih3
Quote:

Kebanyakan liat bokep ente
Diubah oleh acabindonesia
Kayaknya banyak/ada artikel mengenai air liur anjing lebih kotor dari toilet. Kalau gak salah sih.
Balasan post acabindonesia
Quote:


yg pentil udah halal ngentup emoticon-Leh Uga
Balasan post kruingputih3
Quote:


emoticon-Cape d...
Itu bisa uler beneran tuh
Bknya nyembuhin malah modar lg nanti
emoticon-Takut
Entah mengapa selalu jijik tiap lihat sisik ular
Yang no 1 kurang bermanfaat sih gan,ngapain jg nyembuhin luka pake air liur anjing?

Sedangkan air liur kita aja mengandung zat histatin yang mampu menyembuhkan luka,udah gitu buat ngilangin jerawat jg bisaemoticon-Jempol


Tapi ya terserah agan juga sih kalo emang jijik pake air liur sendiri ya minta air liur anjingnya ajaemoticon-Leh Uga
onta gak masuk kan kencing nya nganu?!!!
anunya ane juga punya keajaiban bree ..

emoticon-Cool
Balasan post manbrotheking
Quote:


Najis ya?
nomor 5 babi haram kan?
Ane sendiri melihat ada hewan yang dikategorikan sebagai yang tidak boleh dimakan itu. Karena memang hukumnya demikian itu, sehingga cari hewan yang halal dan bermanfaat. Misalkan sapi yang bisa dibuat bakso, atau kambing untuk sate kambing guling.
Balasan post manbrotheking
Bener gan.
ane waktu kecil kalo abis jatoh dari main, pasti anjing ane jilat tuh luka.
Berapa hari kering tuh borok...emoticon-Jempol
bulus juga gan, di ambil minyaknya buat yang penyakit kulit emoticon-Hammer2
lintah kok ga masuk bree nama latinnya aje ada medic2 nya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di