alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba3146d96bde658458b4573/vivo-v11-resmi-melenggang-di-pasaran-ini-alasannya-kenapa-diminati-gan

Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!

Satu lagi smartphone yang menghiasi pasaran tanah air gan, yaitu Vivo V11 Pro yang diluncurkan Vivo Smartphone pada Rabu, 12 September 2018 lalu. Dengan mengusung berbagai teknologi dan fitur untuk manjain penggunanya, Vivo V11 Pro hadir dengan ngebawa teknologi dalam metode pengamanan smartphone melalui fingerprint dan face access. Kalau sebelumnya Vivo Smartphone melakukan system Pre-order dari tanggal 12 September – 19 September 2018, maka tepat hari ini, Kamis, 20 September 2018 menjadi hari pertama Vivo V11 Pro udah resmi melenggang di pasaran. Seminggu gelar Pre-order, antusiasme penggila smartphone pun bisa dikatakan cukup baik karena mampu menarik pengguna gadget tanah air. Pasti agan bertanya-tanya nih, kira-kria apa sih menariknya dari Vivo V11 Pro? Nah, berikut ane suguhin informasinya khusus buat Kaskuser nih!


Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!

1.     Memiliki Teknologi Termuktahir

Vendor Smartphone saling berlomba-lomba buat ngeluarin inovasi terbaru dan terbaiknya buat ngedapetin hati para pengguna gadget. Cek aja deh gan seperti Vivo Smartphone, doi berhasil jadi pertama di dunia yang nerapin teknologi fingerprint dalam layar emoticon-Wow. Nggak nanggung–nanggung, teknologi yang satu ini pun dihadirkan dalam smartphone Vivo V11 Pro yang menjadi smartphone pertama dengan teknologi fingerprint dalam layar, atau dalam bahasa kerennya disebut Screen Touch ID di Indonesia. Jadi dengan teknologi ini, agan pun bisa membuka layar dengan menempelkan jari ke sensor sidik jari yang ada di layar.


2.     Teknologi Kamera Terbaru

Sepertinya jaman sekarang kamera handphoen jadi salah satu sisi yang ditekenin sama vendor smartphone, plus  juga dipadukan dengan teknologi AI pada kamera mereka. Rupanya si Vivo juga ga mau ketinggalan deh gan, nyatanya Vivo V11 Pro juga punya AI Jovi. Teknologi AI terbaru yang dibuatkan untuk Vivo V11 Pro buat ngedukung kebutuhan mobile fotografi agan sisa sebagai pengguna. Secara spesifikasi kameranya, Vivo V11 Pro dibekali dengan resolusi 12MP + 5MP Dual Rear Camera dengan Aperture f/1.8 dan Dual Pixel Sensor. Sementara untuk kamera depan, Vivo V11 Pro mengusung kamera dengan resolusi 25MP dan Aperture f/2.0.


3.     Dapur Pacu Yang Menunjang Performa Smartphone

Selain teknologi yang up-to-date, Vivo V11 Pro juga dibarengi dengan dapur pacu yang bisa dikatakan baik. Gimana nggak mantul banget gan, karena Vivo V11 Pro udah pake CPU Snapdragon 660 AIE yang dipadukan dengan RAM 6GB, serta bekal ROM 64GB yang bisa diperluas pake kartu memori hingga dengan 256GB.

Selain itu gan, Dual – Enginge Fast Charging juga menjadi nilai tambah untuk Vivo V11 Pro. Dijaman yang serba digital ini, penggunaan smartphone sangat intens, sehingga lama penggunaan smartphone juga semakin panjang/lama. Semakin banyak penggunaan smartphone, penggunaan baterai juga semakin cepat. Nah, teknologi Dual-Engine Fast Charging bisa membantu agan sista untuk nge-charge lebih cepat. Pengisian daya selama 5 menit, bisa digunakan untuk 1 episode serial drama emoticon-Malu (S).


4.     Design & Warna Stylish

Ane berani jamin deh gan, desain handphone yang kece pasti bikin orang ngiler pada kepengin punya! Lalu kalau untuk segi design Vivo V11 Pro sendiri punya layar yang begitu luas karena untuk notch area yang dihadirkan semakin kecil. Ratio antara layar ke bodi sebesar 91.27%, dengan ukuran smartphone layar sebesar 6.41”, sehingga disebut sebagai Ultra All Screen. Design 3D pada bagian belakang smartphone juga membuat genggaman di tangan semakin nyaman. Kalo untuk urusan pilihan warna, Vivo V11 Pro ada dua warna andalannya nih gan, yaitu: Starry Black dan Nebula Purple. Kalo agan sendiri lebih pilih yang mana, Starry Black atau Nebula Purple? emoticon-Cool


5.     Harga yang Valuable

Dengan segudang fitur yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro, harganya dibanderol dengan seharga Rp 4.999.000,-, dan untuk Vivo V11 seharga Rp 4.499.000,-, yang bisa dibeli langsung melalui Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia. Dan ada promo menarik yang dilakukan Vivo V11 Pro & Vivo V11 dengan im3 Ooredoo, yang berhak mendapatkan UNLIMITED kuota untuk Apps dan 1GB untuk Games dan Instagram, dengan pembelian paket hanya Rp 20.000/bulan selama setahun.
Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!
Ngerasa belum puas seputar info Vivo V11 Pro? Cek aja deh gan sendiri! Mendingan langsung meunju ke TeKaPe dengan mengunjungi website www.vivo.com buat ngelihat dan pelototin secara detail spesifikasi Vivo V11 Pro

Diubah oleh: gadgetmaniac88
Halaman 1 dari 3
masih setia sama nokia 3310 emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
Kelasnya medium ke high end yah Gan

emoticon-Matabelo
mending xiomai mi mix aja deh emoticon-Ngakak
cowok yg pake ini HP 100% gay...

Coba deh brand2 HP muncul in HP yg maskulin dan kekar.... ini skrg rata2 HP glamor semua...
ane masih nunggu ROG Phone aja dah.. hahaha
Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!

Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan! Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan! Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!

Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan! Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan! Vivo V11 Resmi Melenggang di Pasaran, Ini Alasannya Kenapa Diminati Gan!

kalo ane sih beli spek ga beli merk
emoticon-Cool
mana henpunnya sini aku cobain screen touch id nya emoticon-Embarrassment
Keren sih, tapi harga nya belum terjangkau untuk kantong ane emoticon-Ngakak
fix beli dua emoticon-Cool
mejeng di trit iklan
hp baru skrg mahal2 mending hp kawe/china sekalian somai redmi
maknyos gan spek nya harga juga mayan murah
geber amat oppo vivo bikin HP..
pocongphone udah pake snapdragon 845

harga 4.5jutaan.

PUBG ngacirrrrrrr
Diubah oleh ontapesek
Masih ada dagunya emoticon-Wakaka
nambah 7 juta dapet Gugel Pixel 2 XL atau samsul S9+ ganemoticon-Ngacir
Diubah oleh yoshioka.ky
hp 2jt an aja ane mah wkwkkw
Balasan Post ontapesek
Quote:


Screen nya ampas
Diubah oleh cosebel
Ini beli ini naggung,
Kalo mau beli merek ya otomatis kalo ga samsul ya ipin,
Kalo mau beli spek ya paling ke siomay atau infinix

Dgn harga segitu, mending pocongphone,

Kalo mau spek yg hampir sama dgn vivo ini, tapi dgn kamera lebih buas, tapi harga lebih murah
Mending siomay miA2/mi6x
Diubah oleh baujengki
Iklannya itu loh kenapa seakan2 ditujukan ke wanita emoticon-Big Grin
Wahh keren nih teknologi Screen Touch ID nya.. emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di