alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kolaborasi antar Pekerja Kreatif Cuman di ID Creative Week!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba23e879e7404e7438b4568/kolaborasi-antar-pekerja-kreatif-cuman-di-id-creative-week

Kolaborasi antar Pekerja Kreatif Cuman di ID Creative Week!

Kolaborasi antar Pekerja Kreatif Cuman di ID Creative Week!

Untuk kalian yang suka hadir di acara berbasis industri kreatif seperti Jakarta Fashion Week, Brightspot dan IdeaFest, berbahagialah karena ketiga acara tersebut akan kolaborasi dalam satu event besar yang disebut dengan ID Creative Week. Ketiga acara tersebut merupakan platformbagi pekerja kreatif untuk promosi hasil karya mereka.

Kenapa Jakarta Fashion Week, Brightspot dan IdeaFest memutuskan untuk berkolaborasi? “Kami memiliki segmen yang saling bersinggungan dan benang merah yang sama yaitu industri kreatif. Kebetulan juga jadwal JFW, Brighspot, dan IdeaFest yang saling berdekatan kami memutuskan untuk menggabungkan acara tersebut di payung yang lebih besar dengan nama ID Creative Week. Kami bahu membahu akan menciptakan dampak yang lebih besar.” ungkap Svida Alisjahbana, ChairwomanJakarta Fashion Week.

Kolaborasi antar Pekerja Kreatif Cuman di ID Creative Week!

Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode terbesar di Indonesia. Didaulat sebagai platformpenggerak industri mode Indonesia, Jakarta Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mode dan menyediakan arena prestisius untuk unjuk talenta serta kreativitas dunia fashion dalam negeri. Untuk tahun JFW hadir dengan kejutan yang akan melibatkan desainer dari Perancis dan Pakistan. Tidak ketinggalan kolaborasi dalam negeri dengan Toraja.

Sama halnya Brightspot yang merupakan sebuah event platformjual-beli yang menghadirkan dari 150 tenant yang terkurasi dari ratusan pendaftar dan menarik lebih dari 60.000 pengunjung. Untuk tahun ini Brighspot mengambil tema “Enter The Imaginarium”, dengan imajinasi kita bisa berkreasi dan kreatifitas merupakan komoditi berharga. Anton Wirjono, founder Brighspot berharap melalui kolaborasi ini akan terlahir enterpreneur sukses lainnya seperti Cotton Ink dan Eatlah yang mengawali bisnisnya dari Brighspot.

Ben Subiakto, co-founderIdeaFest mengaku antusias dengan kolaborasi ini. IdeaFest menyediakan platform untuk pertukaran ide. Agendanya diwarnai dengan puluhan kelas, seminar, dan diskusi menarik terkait industri kreatif. Harapan dari kolaborasi ini adalah IdeaFest bisa mengundang lebih banyak tamu internasional, baik untuk bekerja sama dan menanamkan investasi.

Dengan menggabungkan kekuatan dari ketiga eventtersebut, sorotan yang didapatkan akan bertambah besar. Jika digabungkan, setiap tahunnya ketiga ajang ini mengumpulkan nyaris 110.000 pengunjung dan 700 pelaku industri kreatif dalam 250 segmen acara, serta melibatkan lebih dari 1250 awak media nasional dan internasional. Setidaknya 500.000 pasang mata akan menyaksikan ID Creative Week melalui sosial media ketiga ajang pendirinya.

Catat tanggalnya ID Creative Week akan dimulai dengan Jakarta Fashion Week yang dibuka tanggal 28 Oktober 2018di Senayan City. Disusul dengan Brightspot di tanggal 25 Oktober 2018 di Pacific Place dan IdeaFest di tanggal 26 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center. Agenda acara yang saling bersinggungan ini didukung dengan lokasi acara yang terbilang dekat. Mari kita doakan untuk kesuksesan acara kreatif paling besar ini.

Untuk info lebih lanjut pantengin saja Instagram ID Creative Week @IDCreativeWeek


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh

Diubah oleh: KASKUS.HQ
emoticon-Pertamax
seru banget yaa
Tandai dulu emoticon-Paw
Tandai dulu emoticon-Paw
Semoga sukses acaranya emoticon-2 Jempol
pejwan di calon ht:

Ikut ah emoticon-Ngacir

Kolaborasi antar Pekerja Kreatif Cuman di ID Creative Week!
ikutang ah . ,emoticon-Ngacir2
Ngga pernah ngerti tentang fashion
udah lama ga ke event2 kaya gini, mungkin harus dateng lagi biar bisa dapet inspirasi dan membuka cakrawala semakin luas.

btw mejeng di pejiwan mayan emoticon-Malu
Ikut pantau dah.. moga2 acaranya lancar emoticon-Jempol
emoticon-2 Jempol
niceee
wah keren nih acara min emoticon-Cendol Gan
Semoga kolaborasinya lancar jaya..

emoticon-Jempol


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di