alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba232ac5a5163ac1c8b456a/atasi-insomnia-dalam-2-menit-ala-tentara-as

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS


Kamu sering insomnia? Tenang, kamu gak sendirian. banyak kok yang merasakan hal yang sama seperti kamu.  emoticon-Wakaka


Pasti berbagai cara sudah kamu lakukan untuk mengatasinya kan? di langsir dari
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ala-tentara-as Barangkali Anda kudu mencoba teknik tidur rahasia para tentara Amerika. 


Quote:

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS


Quote:

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS

Quote:

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS



Quote:


Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS


- Bayangkan diri Anda berbaring di atas kano di sebuah danau yang tenang dan langit biru cerah.


- Bayangkan diri Anda berbaring di sebuah hammock hitam di dalam ruangan gelap.

- Katakan pada diri Anda sendiri, 'Jangan berpikir, jangan berpikir, jangan berpikir' selama sekitar 10 detik. 

Cobain Gan Pasti manjur emoticon-Jempol



Diubah oleh: dewinalantari
Halaman 1 dari 3
Lah iya nih.. tetiba gw langsung ngantuk..
ngentod, udh paling ampug
Ane mah makan kenyang terus olahraga, pasti langsung lelah & ngantuk namun tetep sehat emoticon-Jempol
Diubah oleh akdamian
boleh dicoba caranya kebetualn suka susah tidur
Sankyuuu tipsnya emoticon-Kiss
Aye malah gampang banget emoticon-Embarrassment
semoga manjur..
thanks tipsnya gan emoticon-Shakehand2
merem emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
on*n* sebelum tidur
Nanti dicoba tipsnya
Quote:


jadi lemes itu emoticon-Ngakak
dicobain aja emoticon-Big Grin

tapi ntar malam jadwalnya UCL emoticon-Ngacir
coli aja, nanti capek sendiri dan akhirnya tertidur

Ane gak insom sih
Tapi kalo hp batrenya belom abis gak bakal tidur anenya emoticon-Ngakak

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS
Mantab bray kali manjur nih

Atasi Insomnia dalam 2 menit Ala Tentara AS
Ane ngga insomnia, cuma jam tidur aja yang ngga teratur. Btw nice info gan
kalo ane selalu membayangkan diri punya tiga cakar di setiap kepalan tangan n beraksi makenya kaya yg di X men tuh... males nyebutin namanya...
ato membayangkan diri jadi ninja dengan 2 pedang dipunggung lagi loncat dr atap ke atap sambil bunuhin orang. emoticon-Cool
wih boleh dicoba tuh emoticon-Belo
sekalian gembok
emoticon-Traveller
coba ah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di