sinareAvatar border
TS
sinare
Surat Terbuka Untuk J&T Untuk Bertanggung Jawab
Surat terbuka untuk J&T.. mohon dibantu..

Kronologis :

Tanggal 02 september 2018 :
Paket ane antar ke J&T Tomang dengan No. Resi JB0006504728

Tanggal 03 September 2018 :
Paket telah sampai JKT_gateway

Tanggal 07 September 2018 ;
Paket masih stuck di JKT_gateway, kemudian ane coba telp. CS J&T. Infonya sedang ada kendala di gateway dan akan memberikan khabar secepatnya dengan meminta no. Telp ane

Tanggal 09 september 2018 :
Karena paket masih stuck di JKT_gateway dan ane juga belum dikhabari juga ane telp. Kembali ke CS J&T untuk menanyakan status paket ane, namun jawabanya sama seperti awal ane telp.

Tanggal 10 dan juga tanggal 15 september 2018 :
Jawaban yang sama dengan diatas

Tanggal 13 september 2018 :
Ane coba email ke mereka namun sampai saat ini belum ada balasan dari mereka

Tanggal 15 september 2018 :
Ane coba telp. lagi2 jawaban yg sama dan tidak ada kejelasan. Lalu ane coba ke J&T Tomang tempat ane kirim paket ane, setelah lapor, mereka langsung kirim laporan ke J&T pusat untuk follow up beserta foto paket ane dari CCTV

Tanggal 18 september 2018 (hari ini) :
Masih belum ada khabar dari mereka

Berikut lampiran bukti resi



Untuk pihak J&T mohon kejelasannya apa paket ane hilang atau gimana mohon infonya.. klo hilang ane nuntut ganti rugi sesuai aturan yang berlaku

Terima kasih
0
7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan