alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penembakan di Hari Senin Pagi
4.5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ba053001cbfaa0c7e8b456d/penembakan-di-hari-senin-pagi

Penembakan di Hari Senin Pagi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 5


Quote:


Mungkin sih. Tapi ga dijelaskan jg di sumbernya, jadi masih diragukan.
Quote:


Iya, Brenda itu cewe tapi mungkin tomboy kali

Quote:


Sumbernya ya cuma segitu aja, agak males nyari banyak-banyak emoticon-Ngakak (S)
Lesbian psikopat...... emoticon-Nohope
Quote:


tomboy ya tak kira cowo... coba sis cari yg kasus benua asia jan yg bule2 hehe
Quote:


Sok atuh mau request dari negara mana? Jepang?
Diubah oleh marywiguna13


Quote:


Kebanyakan sumbernya ga ada yg bahas kalo Brenda benci polisi. emoticon-Frown
Quote:


Emang udah nyari?


Quote:


Udah dan yg ane baca ga ada yg bahas alasan kenapa Brenda benci polisi.
Quote:


Untung ane ga nyari emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Oh iya.. request Elizabeth Bathory dong hehe emoticon-Malu (S)
Quote:


Boleh, dia teh kenapa?


Quote:


Dia itu pembunuh berantai dan dijuluki drakula karena kelakuannya emoticon-Malu (S)

Banyak referensinya te emoticon-Big Grin
Quote:


Siap lah emoticon-Cool

Tapi sebenarnya dulu udah pernah baca kan emoticon-Big Grin


Quote:


Yesss.. masih inget sih sebenernya. Tapi kan ini beda penyajiannya. emoticon-Big Grin
Quote:


Bedanya gimana? emoticon-Malu


Quote:


Warna penulisannya yg beda. Tiap penulis punya karakter. Menurut ane sih. Meskipun cuma alih bahasa tetep beda sih rasanya.
Quote:


Oke deh, ditunggu ya emoticon-Big Grin
waduh kayak nya tuh nama sekolah nya yang bawa sial. emoticon-No Hope
Quote:


Lha.. Kenapa?
kok ngeri ya, itu beneran di gauli ayahnya kah? atau emang dia orang yg otaknya gk waras aja.
rip buat para korban meninggal.
Halaman 2 dari 5
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di