alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Baru Tahu, Ternyata Putri Diana Dulu Hobi ke McD
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d2f7d9252333f358b456a/baru-tahu-ternyata-putri-diana-dulu-hobi-ke-mcd

Baru Tahu, Ternyata Putri Diana Dulu Hobi ke McD

Baru Tahu, Ternyata Putri Diana Dulu Hobi ke McD

Siapa yang tak tahu Putri Diana? Putri legendaris yang kematiannya pun menggemparkan dunia. Wanita dengan julukan populer Lady Diana itu selalu tampil elegan saat bergaya depan publik. Begitu pula dengan kedua putranya, Pangeran William dan Harry.

Di balik kehidupan mewah sang putri, rupanya ia tetap seorang ibu yang membumi. Putri Diana ingin anak-anaknya mempunyai kehidupan normal saat bersama keluarga. 

Hal tersebut diungkap oleh mantan kepala pelayan kerajaan, Paul Burrell kepada Mirror. Bahkan Paul mengatakan kalau Lady Diana punya ‘ritual malam minggu’. 

Baru Tahu, Ternyata Putri Diana Dulu Hobi ke McD

Apa ritual yang dimaksud?

Salah satu ritual malam minggu yang dilakukan Putri Diana dengan membawa kedua putranya ke McDonald’s. Ia membelikan makanan favorit kedua putranya, Big Mac dan chips. Nggak nyangka ya, Sist? Ane juga, hehehe... 

Setelah dari McDonald’s, Putri Diana mengajak mereka nonton telebisi bersama. Acara yang menjadi favorit mereka adalah Blind Date. Ketiganya selalu nonton bersama di atas tempat duduk berbentuk kuda nil raksasa yang Putri Diana miliki di ruang keluarga.

Putri Diana memang lebih senang menghabiskan waktu di rumah bersama anak. Meski luar biasa sibuk, ia pun dikenal sebagai ibu penyayang dan sangat menjaga anak-anaknya.

Halaman 1 dari 3
terus kalo sering ke mcd ? gile ya berita ginian dijadiin HT emoticon-No Hope
Diubah oleh malingtempur
Diana Diana kekasihku emoticon-Kaskus Radio
wew kereen
14045 itu yaemoticon-Traveller
Wih enak betul Big Mac sama kentang goreng, ane aja ke McD biasanya cuma beli kentang goreng sambil ngaso disitu, emang kalo pangeran bedaemoticon-Sorry
edan hobi ke mcd doang mentang2 putri dianaemoticon-Ngakak (S)
coba kalo gw yang hobi ke mcd,mana jadi HT giniemoticon-Ngakak (S)
putri diana doyan junkfood? emoticon-Hammer emoticon-Busa emoticon-Busa
tapi kok gak gendut ya?
Diubah oleh mudokons
semoga beliau dalam keadaan baik di sisiNyaemoticon-rose
Terus kenape, masalahnya apaan kalo hobi ke Mcdonald? emoticon-Bingung
pernah ketemu
Trit kardus model ginian jadi hotrit? Makin surem aja kaskusemoticon-Tai
Quote:


ada suhu dan ts of the year nih emoticon-Matabelo
Kalo ane ke McD mgkin cma makan es krimnya doank bray emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) untung di inggris sana gak ada warung burjo emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) ntar bisa2 ketagihan indomie telor kornet tuh lady diana emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lu bilang hobi ke mcd tp gak ada satupun foto Diana lg makan di mcd. Goblok bgt!

Trit sampah jadi hot trit pantesan makin PEA! emoticon-Big Grin
ane udah tau
lah emang penting ya sista emoticon-Ngakak

perhatian bener,
lagian juga

kalo lu hobi ke kaepceh ga ada yg peduli kan emoticon-Ngakak
Gak penting emoticon-Ngacir
Pantesan waktu ane ke McD ngerasa kaya tau itu orang, tapi siapa ya.

Untung ada trit ini, akhirnya ngeh klo itu putri Diana.
Mcd lovers emoticon-Malu
Balasan Post trimusketeers
Quote:

bilang pada orang tuamu

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di