alexa-tracking

Seorang Guru Ditusuk Murid Saat Jam Istirahat Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d2e97dc06bd902a8b4567/seorang-guru-ditusuk-murid-saat-jam-istirahat-sekolah
Seorang Guru Ditusuk Murid Saat Jam Istirahat Sekolah
Analisadaily (Medan) - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dihebohkan dengan kejadian murid menusuk guru dengan sebilah pisau.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Sabtu (15/9), peristiwa terjadi saat siswa SMK Negeri 1 Sorkam sedang jam istirahat. Murid kelas XI berinisial AP menusuk guru mata pelajaran otomotif, berinisial PS (44).

"Saat mau masuk ke dalam kelas, Pak PS merangkul AP. Di situlah ditusuknya dua kali," kata seorang guru, Situmeang.

Menurutnya, murid tersebut terkenal nakal dan sering melawan guru, terutama kepada PS. Saat berada di luar sekolah, AP sempat memaki gurunya tersebut. Saat berada di sekolah, PS menasehati muridnya. Namun naas, AP bertindak nekat dengan menusuk PS.

"Bapak itu bukannya keras, cuma menasehati siswa yang nakal, itu wajar. Pak PS itu dikenal baik di lingkungan sekolah ini," ungkap Situmeang.

Akibat kejadian tersebut, PS dilarikan ke Puskesmas Gonting. Setelah mendapat perawatan sementara, PS dirujuk ke RSU dr FL Tobing, Kota Sibolga. PS langsung dibawa ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

http://m.analisadaily.com/read/seorang-guru-ditusuk-murid-saat-jam-istirahat-sekolah/618475/2018/09/15

emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
jaman now emoticon-Nohope
tapanuli itu masih wilayah gotham city gak sih? kacau juga situasi disana nampaknya emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Murid Jancok! Nasbungers taek kampret!
image-url-apps
Nggak mungkin tu murid nusuk kalau gurunya nggak kebangetan duluan.

Murid itu tergantung gurunya kok.
Kalau gurunya baik, muridnya juga baik.

Kalau gurunya kurang ajar, ya jelas aja ditusuk sama muridnya.

emoticon-Marah
image-url-apps
kecil kriminal, dipenjara, dewasa jadi nasbung. siklus kehidupan emoticon-Malu
Quote:


gak segitunya kale sampe nusuk, tapi memang bisa jadi gurunya dah kebangetan dan arogant, bisa jadi si murid nggak ada pilihan, mau nggak mau harus defense mending menusuk daripada ditusuk!
banyakin lagi anak anak sampah biadab nan barbar

emoticon-Traveller
Quote:


kenapa tidak?
begal juga dengan mudahnya bunuh bunuh orang tuh
intinya mah sama saja

bagi gw baik begal maupun murid biadab yang dengan mudahnya mencabut nyawa orang lain
ga ada bedanya dengan hasil dari kondom bocor

emoticon-Traveller
image-url-apps
lingkungan sudah tercemar
perlu di"gulag"kan biar jadi manusia produktif
emoticon-Traveller
anak STM mah dah biasa gitu..

image-url-apps
memang manusia sumut itu luar biasa...
sumut hebat !
image-url-apps
guru kencing berdiri murid kencing berlari
image-url-apps
Emm bisa ga siswa cem itu dimampusin aja?
image-url-apps
hadehhh memalukan..
hmmm psikopat tuh murid....bales ditusuk aja tuh murid blangsak emoticon-Nohope
murid gotham province kalau istirahat ya kek gitu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
gotham?
image-url-apps
Seorang Guru Ditusuk Murid Saat Jam Istirahat Sekolah
×