alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Paul McCartney Ngaku Pernah Masturbasi Baren John Lennon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d281032e2e64e1e8b4569/paul-mccartney-ngaku-pernah-masturbasi-baren-john-lennon

Paul McCartney Ngaku Pernah Masturbasi Baren John Lennon

Paul McCartney Ngaku Pernah Masturbasi Baren John Lennon

Bareng-bareng selama puluhan tahun bikin hubungan Paul McCartney deket banget sama John Lennon. Banyak yang dilakukan dua pentolan The Beatles itu sama-sama, yang pasti berkarya dan manggung di begitu banyak kesempatan.

Tapi siapa sangka, mereka berdua pernah melakukan hal pribadi bareng-bareng. Baru aja, Paul McCartney ngaku kalau dia pernah masturbasi sama John Lennon. Iya, sama-sama..

Quote:


McCartney bilang kejadian itu terjadi di rumahnya John. Dia sih ngaku momen itu gak cuma dilewatin berdua aja, tapi juga sama yang lain yang dia juga lupa siapa orangnya.

"Semua itu terjadi di rumah John, waktu itu kami sedang berkumpul beberapa orang. Bukannya mengadakan pesta dan mabuk - aku bahkan lupa apakah kami menginap atau tidak- kami berada di kursi dan sedang mati lampu. Seseorang lalu mulai masturbasi, lalu kami semua juga melakukannya," kata McCartney, dilansir dari People.

Quote:


Kalau sekarang orang masturbasi sambil nonton film porno, dulu beda. McCartney bilang imajinasi itu dimunculin pakai suara. Jadi setiap orang nyebut salah satu bintang film yang mereka suka.

"Brigitte Bardot! Whoo! Lalu yang lain menambahkan," kenang McCartney.

Spoiler for Foto-foto Brigitte Bradot:


Birgitte Bardot adalah artis, penyanyi sekaligus aktivis hak binatang Prancis. Pada 2007 namanya masuk dalam daftar 100 Bintang Film Terseksi versi majalah Empire.

Cerita itu ternyata juga sudah pernah disampaikan McCartney dalam buku Many Years from Now. Di biografi itu dia menceritakan detail yang agak beda.

"Kami melakukan sesi masturbasi saat masih muda ketika berada di rumah Nigel Whalley di Woolton," ungkap McCartney dalam buku itu, yang ditulis Barry Miles.

Quote:


"Kami bermalam dan duduk di kursi dan mematikan lampu, menjadi remaja pria pada masa puber yang melakukan masturbasi. Seseorang lalu berkata, 'Birgitte Bardot.'"

"Seseorang, mungkin John saat itu mengatakan 'Winston Churchill' dan mengacaukan segalanya," ungkap McCartney.

Ada-ada aja ye, gan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh bababebebobo


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di