alexa-tracking

Kenapa Jack The Ripper Tidak Pernah Tertangkap, Di sini Jawabannya #AslinyaLoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d22a0ded770a2678b4568/kenapa-jack-the-ripper-tidak-pernah-tertangkap-di-sini-jawabannya-aslinyaloh
Kenapa Jack The Ripper Tidak Pernah Tertangkap, Di sini Jawabannya #AslinyaLoh
Siapa sih manusia di dunia ini yang tidak tahu Jack The Ripper alias Jack Si Pencabik, Dia adalah pembunuh berantai paling terkenal pada zamannya dan tidak pernah tertangkap. kenapa ?? oke baca thread ane..

Korban korban Jack The Ripper
Kenapa Jack The Ripper Tidak Pernah Tertangkap, Di sini Jawabannya #AslinyaLoh


Mary Ann Nichols, Mayat Nichols ditemukan sekitar pukul 3:40 pagi pada hari Jumat, 31 Agustus 1888 di Buck's Row (sekarang Durward Street), Whitechapel. Tenggorokannya disembelih dengan dua sayatan, dan bagian bawah perutnya robek dengan luka yang dalam bergerigi. Sayatan lainnya di bagian perut diduga disebabkan oleh pisau yang sama.

Kenapa Jack The Ripper Tidak Pernah Tertangkap, Di sini Jawabannya #AslinyaLoh


Annie Chapman, Mayat Chapman ditemukan sekitar pukul 6 pagi pada hari Sabtu, 8 September 1888 di dekat sebuah gerbang di halaman belakang sebuah rumah di Hanbury Street 29, Spitalfields. Sama seperti kasus Mary Ann Nichols, tenggorokannya juga digorok dengan dua sayatan.[21] Perutnya robek terbuka, dan kemudian diketahui bahwa rahimnya telah diambil.[22] Dalam pemeriksaan polisi, salah seorang saksi menyatakan bahwa ia melihat Chapman sekitar pukul 5:30 pagi bersama seorang pria berambut gelap yang berpenampilan "lusuh dan beradab".

untuk korban korban selanjutnya silahkan ente mencari sendiri di google, karena di thread ini ane cuma akan membahas kenapa Jack The Ripper tidak pernah tertangkap pada masa itu, ternyata yang terjadi sebenarnya Jack The Ripper terbunuh oleh korbannya dan mayatnya terlempar di sungai Thames...
begini ceritanya, pada suatu malam hari ada seorang gadis berkebangsaan China sebut saja namanya Lin sedang berjalan jalan di jembatan Thames dan dia merasakan ada bahaya sedang mendekatinya dari arah belakang, kebetulan karena Lin ini seorang praktisi kungfu maka kepekaan dalam meradar bahaya melebihi orang biasa dan dengan reflek Lin melakukan tendangan memutar dan tepat mengenai si Jack dan langsung si Jack terpental ke dalam sungai Thames yang dalam dan di perkirakan saat kena tendangan Lin si jack langsung pingsan dan karena dia terlempar ke dalam sungai di pastikan si Jack tewas saat itu juga..
Sebenarnya Lin dengan kakaknya Chon Wang ( di perankan oleh Jackie Chan) sedang dalam misi penyelidikan atas terbunuhnya ayah mereka.....
dan cerita selangkapnya ada di Film Shanghai Noon...


serius amat lo gan bacanya emoticon-Ngakak (S)


image-url-apps
Kenapa Jack The Ripper Tidak Pernah Tertangkap, Di sini Jawabannya #AslinyaLoh
image-url-apps
Kampret untung aja ane bacanya dari bawah jadi gabuang buang waktu untuk baca yang diatas wkwk emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Btw kalau ditonjok atau ditendang kepala gitu emang keluarin cairan kaya diatas ya gan ? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Gak tahu, gimana kalau kita nyoba ke TSemoticon-Ngacir
image-url-apps
Masuk akal, logis, dan empiris emoticon-Cool
Reply to mr.iouss's post
image-url-apps
Quote:


emang bisa gan baca dari bawah, kebetulan abis nonton dl shanghai noon iseng aja bikin thread emoticon-Ngakak (S)
Quote:


sensi amat sih gan emoticon-Ngakak (S)
J E M B U T gan...
Hilang waktu ane yang berharga gara-gara threat ente gan

emoticon-Ngamuk
image-url-apps
Quote:


Bisa contohnya ane tadi emoticon-Malu sebenernya ane tadi mau cek dulu panjang engga untungnya itu merupakan suatu petunjuk agar ane gabuang waktu baca diatas emoticon-Cool
image-url-apps
jack the riper perri emoticon-Genit
image-url-apps
klo thread kaya gini enakan baca komenannya ajaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Buat trit ginian cuman nambah2in musuh aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Gellut hayo emoticon-Marahemoticon-Ngamukemoticon-Kemana TSnya?
image-url-apps
Kenapa Jack The Ripper Tidak Pernah Tertangkap, Di sini Jawabannya #AslinyaLoh
Quote:


gak ada musuh dunia terasa hampa gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Waduh kirain cerita beneran gan
image-url-apps
Quote:


Ente udah lolos atau gak

Tapi hastagnya cuma #AslinyaLoh dan gak pake banner event emoticon-Leh Uga
Quote:


bodo amat gan emoticon-Ngakak (S) ane gak ikutan kuis itu cuma click bait doang emoticon-Ngakak (S)
aslinya loh begitu emoticon-Wow
×