alexa-tracking

Kapitra : Kenapa Kiai Maruf, TGB & Megawati Dicaci Maki? Yg Ngomong Ulama Apa Preman?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d1c0512e257da3b8b4568/kapitra--kenapa-kiai-maruf-tgb-amp-megawati-dicaci-maki-yg-ngomong-ulama-apa-preman
Love 
Kapitra : Kenapa Kiai Maruf, TGB & Megawati Dicaci Maki? Yg Ngomong Ulama Apa Preman?
Kapitra Ampera: Kenapa Kiai Maruf, TGB dan Megawati Dicaci Maki ? Yang Ngomong Ulama Apa Preman ?
Sabtu, 15 September 2018 16:51 WIB


Kapitra : Kenapa Kiai Maruf, TGB & Megawati Dicaci Maki? Yg Ngomong Ulama Apa Preman?



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Pernyataan salah seorang ulama yang mencaci maki cawapres Kiai Maruf Amin, Gubernur NTB Tuanku Guru Bajang (TGB) dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, dikecam. Kecaman datang dari Kapitra Ampera, mantan pengcara Habib Rizieq Shihab. “Ungkapan itu tak pantas disampaikan manusia, apalagi ulama,” kata Kapitra Ampera di Jakarta, Sabtu (15/9/208).

Kapitra heran kenapa seorang ulama bisa mencaci maki ulama lain. “Ini ulama kok dicaci maki? Kurang ajar ini yang omong. Ulama apa preman?” ujar Kapitra.

Doktor hukum ini kemudian mempertanyakan ajaran seorang ulama yang ia maksudkan bisa mencaci maki sesama ulama dan tokoh bangsa yang juga beragama Islam. “Ini ajaran mana? Tak ada di Alquran. Alquran itu mengajarkan hal-hal yang lemah lembut,” ujarnya.

“Ibu Mega itu Islam, kenapa dia mampu caci maki orang Islam? Kenapa Kiai Maruf dan TGB dicaci maki? Ini kesopanan sebagai manusia saja tak ada. Saya ragukan keulamaan ini orang,” tegasnya.

Kapitra mendengar ulama yang dimaksudkannya adalah seorang mualaf yang baru 4 tahun menganut Islam. “Orang seperti ini yang sebenarnya merusak Islam,” ujarnya.

Sebelumnya Kapitra mengungkap, beredar sejumlah video Youtube dari kanal Cahaya Tauhid yang berisi caci maki terhadap kiai Maruf Amin, Tuan Guru Bajang dan Megawati Soekarnoputri.

Kata Kapitra Kiai Maruf disebut orang tua yang haus kekuasaan, TGB disebut sebagai Tuan Guru Bajing*n, dan Megawati didoakan cepat mati karena dituding telah merusak Islam. Bahkan, mencaci bahwa tingkat intelgensia Megawati di bawah rata-rata. Video yang diunggah pada 11 September 2018 itu menurutnya sudah ditonton lebih dari 86.000 kali.


http://www.tribunnews.com/nasional/2...ama-apa-preman










"Ustadz" Mulalap... ya kayak gitu deh....

AAk Gym dan Yusup Mansyur mana Suara dan Tangisannya... ???... takut ya ama "Ustadz" Mulalap...


Kapitra : Kenapa Kiai Maruf, TGB & Megawati Dicaci Maki? Yg Ngomong Ulama Apa Preman?


&t=741s





image-url-apps
Yang ngomong itu ustadz mualaf om emoticon-Big Grin
image-url-apps
ayok 7jt umat demo bersilid2.. stop panggil mantan pendeta itu ulama..
KASKUS Ads
image-url-apps
namanya juga baru jadi member kemaren sore
image-url-apps
Ribut sendiri. Benar2 kata2 ahok sama sekali tidak salah. Agama cuma dijadikan mainan politikus.
image-url-apps
Ditunggu tangisannya Ustadz Yusuf Mansur.


Segera!

Ditunggu aksi bela ulama.

Secepatnya.

emoticon-Cool














Ngarep!

emoticon-Traveller
image-url-apps
Tiba-tiba semua jadi Ulama

Kata Ulama jadi tenar di 2017
image-url-apps
Ya biasanya sih ulah kader dan simpatisan partai laknat.

Kapitra : Kenapa Kiai Maruf, TGB & Megawati Dicaci Maki? Yg Ngomong Ulama Apa Preman?
image-url-apps
untung yg ngomong masi member sendiri

kalo kapir, udah ada rumah ibadah yg terbakar

sesama sendiri tapi beda mahzab aja kek gini kek mana ke kapir kek ane


ya sudahlah
emoticon-Traveller
abisin aja penganut haluan khawarij emoticon-Mad
dimana2 bikin rusak negara itu emoticon-Mad
image-url-apps
Dia nih menonjok ulama2 yg tidak sesuai dgn dia dianggapnya kafir walaupun nyata2 muslim, sedangkan orang2 disekeliling wowok yg nonmuslim dia menutup mata.... Gak nyampe ni ustad klo visinya nahi mungkar, boleh dikata dia berpolitik tp gk mau mengakui klo dia berpolitik emoticon-linux2
image-url-apps
Kok belum ada yg teriak penistaan ulama ?emoticon-Amazed


Apa karena ulamanya ga dari kubu tagar"an ntuh emoticon-Amazed
Quote:

Makanya ente musti pilih orang2 muslim nasionalis yg toleran...nah mrk ada dikubu mana?
image-url-apps
Quote:


image-url-apps
injek aja ustadz gadungan ky gini, baru juga pindah lom lama tapi belagak ulama sepuh
Quote:


Lagi cari panggung dia.. Berharap bisa setenar UAS emoticon-Big Grin
Reply to BMAGLY's post
image-url-apps
Lagi2 gayane Samsuadi dipake...hora pengen dikuot emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Melawan kotak kosong kita emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:


nasi belum mateng bung
image-url-apps
ini namanya strategi marketing... tsnya kurang jeli aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tanggapan dari yg biasa demo berjilid2 ga ada nih? emoticon-Big Grin
×