alexa-tracking

Ma'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi Kesepakatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9d1a829e74044c328b4567/maruf-amin-khilafah-tdertolak-di-ri-karena-menyalahi-kesepakatan
Poll: anda milih Jokowi?

3 hours left - 13 Voters

View Poll
Ya 92.31% (12 votes)
Iya 7.69% (1 votes)
Ma'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi Kesepakatan
Quote:


Eks HaTeI kejang-kejang aja sana
Kedua calon pro NKRI, Pancasila, Republik, Demokrasi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ng...nganu mbah kyai...
yg suka teriak2 mau bikin khilafah itu emang udah terkontaminasi haluan khawarij.
jd gak usah dianggap.
kalo perlu dimusnahkan aja

emoticon-Traveller
ganti sistem..ganti sistem, lu kira mlm emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Nganu Mbah Yai.....sepertinya mereka punya sorga sendiri
image-url-apps
hizbut tahrir bahkan dilarang di banyak negara Islam.
image-url-apps
Ma'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi Kesepakatan
image-url-apps
Ma'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi Kesepakatan
Ma'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi Kesepakatan
image-url-apps
yg kyai aja gk stuju dgn kilapak, apalagi yg katanya gk bisa sholat, ngaji. tp masih aja digoreng. ohiya lupa, klo gak gt gak bisa ejakulasi dini. emoticon-Imlek
image-url-apps
Ma'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi KesepakatanMa'ruf Amin: Khilafah Tdertolak di RI karena Menyalahi Kesepakatan

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
iatilah khilafah knpa jadi seram krna gak di bahasa indo kan coba di indokan. dan coba setarakan dengan kata sistem pemerintahan
Quote:


Itu dulu gan. Sebelum negara api menyerang.
Reply to yesknow's post
Quote:


Indonesia juga mengganti sistem pemerintahan Jepangemoticon-Wow

Ini tu negara demokrasi, jadi bisa diubah sewaktu-waktu

kalo ga gitu, jadi ada paradoks
Quote:


semaruf itu reinkarnasi semaun..
Reply to yesknow's post
Quote:

yg teriak2 khilafah keknya blm pernah merasakan pemberontakan yg pingin bikin negara islam kek DI/TII di jawa barat

ga bakal puas liat indonesia kek suriah afganistan iraq

Quote:


mrk gak mikir ampe segitu bree...
tp doktrinasi thd mrk lah yg menentukan.

mrk di latih & dididik utk menjadi org yg merasa lbh beriman dr muslim yg lain.
diajak utk ibadah super intens.
shg mrk lsg merasa 'lebih beriman' dr yg lain

kalo udah, baru masuk tahap doktrinasi bhw negara ini systemnya salah & gak sesuai dgn ajaran quran.
dimanapun mrk, selalu doktrin nya spt itu

shg punya niat & tekad menguasai & mengganti system

jd peduli setan dgn demokrasi
peduli setan negara ini sejarahnya didirikan dgn kesepakatan banyak pihak.

yg spt itu levelnya mulai dr yg soft hingga hard.
soft macem PKS, misinya dimulai dari diri & klg.
lalu medium macem HTI. FPI
lalu yg medium hard macem JAT, JAD
kemudian yg hard macem abu sayyaf, boko haram, isis.

ada lho yg mengkafirkan org tua nya krn ortunya dianggap blm berhijrah spt mrk.
ya macem dulu yg mengkafirkan cut nyak dien gara2 fotonya di uang kertas gak pake hijab.
padahal budaya hijab masuk indonesia itu tahun brp ?
nenek / buyut dia pake hijab gak ?
kan sama aja mengkafirkan nenek buyutnya sendiri jg itu





image-url-apps
Mendadak nasionalis emoticon-Angkat Beer
Reply to yesknow's post
ho oh setuju ane
bahkan poligi dianggap thogut, meskipun polisi itu saudara kandungnya sendiri emoticon-Embarrassment
fanatik radikal ala onta pasang pasir emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Tinggal di stempel kang stempel
×